Business is booming.

Christo Popov Menempati Unggulan Teratas Kejuaraan Junior Eropa 2020


Berita Badminton: Unggulan untuk Kejuaraan Junior Eropa 2020 individual telah dipublikasikan. Tidak ada keraguan bahwa semua mata akan tertuju pada Christo Popov dari Perancis, ketika Kejuaraan Junior Eropa 2020 dimulai akhir bulan ini.

Tidak hanya menjadi runner-up dari Kejuaraan Junior Eropa 2018, tetapi juga menjadi pemain yang memberikan hasil bagus di Sirkuit BEC, Popov akan menjadi orang yang harus dikalahkan jika seorang pemain berharap untuk melakukannya dengan baik di Finlandia.

Daftar Unggulan:

Tunggal putra:

1) Christo Popov, Perancis

2) Mads Juel Møller, Denmark

3) Joakim Oldorff, Finlandia

4) Matthias Kicklitz, Jerman

5) Georgii Lebedev, Rusia

6) Magnus Johannesen, Denmark

7) Yanis Gaudin, Prancis

8) Jacobo Fernandez, Spanyol

Menjadi peringkat nomor 77 di peringkat senior dan keluar dari turnamen BWF World Tour Super 750 Denmark Terbuka, Christo Popov akan menjadi favorit utama Kejuaraan Junior Eropa 2020.

Unggulan kedua, Mads Juel Møller, memenangkan turnamen pertama setelah kuncian COVID-19, Bulgarian Juniors, dan akan menarik untuk melihat apakah peraih medali emas tiga kali dari Kejuaraan Eropa U17 2019 siap untuk mengambil langkah berikutnya meskipun baru berusia 17 tahun.

Tunggal putri:

1) Anastasiia Shapovalova, Rusia

2) Amy Tan, Belanda

3) Dounia Pelupessy, Swiss

4) Ania Setien, Spanyol

5) Marija Sudimac, Serbia

6) Katharina Fink, Italia

7) Mariia Golubeva, Rusia

8) Yasmine Hamza, Italia

Itu akan menjadi perlombaan ketat untuk gelar tunggal putri di Finlandia. Shapovalova dari Rusia adalah unggulan teratas tetapi tetap di luar untuk semua pemain unggulan dalam kategori ini.

Beberapa pemain memiliki pengalaman dari Sirkuit BEC, dan juara tunggal putri Eropa U17 2019, Mariia Golubeva juga tak bisa dianggap remeh.

Ganda Putra:

1) Georgii Lebedev / Egor Kholkin, Rusia

2) William Kryger Boe / Mads Vestergaard, Denmark

3) Jacobo Fernandez / Ruben Garcia, Spanyol

4) Gabriel Fernandez / Alejandro De Pablo, Spanyol

5) Sergej Lukic / Mihajlo Tomic, Serbia

6) Kilian Ming-Zhe Maurer / Matthias Schnabel, Jerman

7) Marcus Rindshøj / Christian Faust Kjær, Denmark

8) Gustav Andree / Tobias Rudolf, Austria

Di atas kertas, Rusia adalah favorit, tetapi akan menjadi pertarungan sulit untuk memperebutkan medali di kategori ganda putra. Petenis Denmark William Kryger Boe ingin meniru medali pamannya dari tahun 1999, sedangkan juara ganda putra Eropa U15 2018 dan juara ganda putra Eropa U17 2019, Christian Faust Kjær mengincar hattrick.

Unggulan lima Serbia akan menjadi underdog lain yang harus diwaspadai dan beberapa pasangan yang tidak diunggulkan dapat membuat hidup sulit bagi pasangan teratas yang sudah sejak babak pembukaan.

Artikel Tag: Christo Popov, junior, Eropa, Unggulan





Source link