Feed

BTOB gagal ke Jakarta hingga cegah kematian atlet muda dengan skrining



Jakarta (ANTARA) –

Group idola asal Korea Selatan BTOB membatalkan acara jumpa penggemar di Jakarta hingga mencegah kematian mendadak atlet muda dengan skrining menjadi pembahasan hangat pembaca kanal Lifestyle ANTARA.

 

Anda bisa membaca kembali kumpulan berita lainnya dalam tautan berikut.

 

 

Grup idola asal Korea Selatan BTOB telah membatalkan acara jumpa penggemarnya di Jakarta bertajuk “2024 BTOB FANCON OUR DREAM” karena masalah kontrak dengan pihak penyelenggara acara.

 

 

Praktisi Kesehatan dr. Ngabila Salama meminta seluruh jamaah yang telah tiba di tanah air segera melaporkan kondisi kesehatannya di puskesmas usai mengikuti rangkaian ibadah haji yang padat di Arab Saudi.

 

 

Di tengah industri otomotif Indonesia yang melesu di kuartal pertama tahun 2024 ini, Pengamat Otomotif sekaligus akademisi Institut Teknologi Bandung (ITB), Yannes Martinus Pasaribu mengatakan Tanah Air masih menjanjikan bagi investor.

 

 

Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria menyebut tingkat kepemirsaan di televisi digital terpantau telah pulih pasca Analog Switch Off (ASO) atau peralihan dari siaran televisi analog ke digital.

 

 

Dokter spesialis jantung dan pembuluh darah dari Universitas Indonesia dr. Utojo Lubiantoro, SpJP (K) mengatakan kematian mendadak pada atlet muda bisa dicegah dengan rutin melakukan skrining terutama pada masalah kelainan jantung.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024



Source link

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed