Business is booming.

Bridgestone Pamer Teknologi di CES 2021 – Berita Otomotif


NASHVILLE – Consumer Electronic Show (CES) 2021 tetap digelar, namun secara virtual untuk pertama kalinya. Salah satu peserta pameran elektronik ini adalah Bridgestone Corporation.

Sepanjang pameran yang digelar 11-14 Januari 2021, pabrikan ban asal Jepang ini memperkenalkan Bridgestone World, sebuah kota interaktif yang menunjukkan bagaimana Bridgestone berinovasi pada mobilitas berkelanjutan di masa depan.

Pameran yang dilakukan secara online melalui fitur video ini akan mendorong peluang untuk berkolaborasi dengan mitra di seluruh spektrum teknologi.

Bridgestone World, yang secara khusus dikembangkan guna memenuhi konsep virtual

CES 2021, memungkinkan pengguna untuk mengintip ke lingkungan perkotaan, pinggiran kota, industri, dan transportasi di kota masa depan, dan menjelajahi bagaimana Bridgestone menghubungkan produk-produknya dan layanan berbasis data sehingga dapat mengatasi masalah, meningkatkan pengalaman mobilitas konsumen serta menciptakan nilai pelanggan dan sosial yang lebih besar. Alat ini memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi evolusi Bridgestone menjadi perusahaan berteknologi tinggi yang memperkuat bisnis intinya yaitu karet dan ban melalui ban pintar dan teknologi mobilitas tingkat tinggi. Bridgestone World juga bertujuan untuk menunjukkan bagaimana perusahaan bertransformasi dengan membantu masyarakat dan bisnis dalam mengelola kendaraan mereka dengan cara yang lebih aman, lebih cerdas, lebih efisien, dan lebih berkelanjutan.

“Teknologi aktif, cerdas, dan terintegrasi secara digital sangat penting untuk tujuan kami menciptakan nilai baru bagi masyarakat dan pelanggan melalui mobilitas berkelanjutan dan solusi tingkat tinggi,” kata Paolo Ferrari, President & CEO, Bridgestone Americas, sekaligus Executive Vice President dan Executive Officer, Bridgestone Corporation. [idr]