Connect with us

VIRAL

Bocah Ini Namai Kucingnya Tuperware Agar Tak di Buang Ibunya

Bocah Ini Namai Kucingnya Tuperware Agar Tak di Buang Ibunya


Bocah Ini Namai Kucingnya Tuperware Agar Tak di Buang Ibunya

Netizen: Kasih nama duit, biar kalau dibuang sama dengan nolak rezeki!

Sebagai tempat penyimpanan makanan mungkin kalian sudah tak asing lagi dengan yang namanya Tupperware, ya sebagai tempat penyimpan dan peralatan makanan produk ini memang menjadi koleksi idaman para emak-emak.

Entah apa yang membuat merak menyukai produk penyimpanan makanan ini, mungkin karena warna dan modelnya yang menarik sehingga membuat para emak-emak tak punya alasan untuk tak menyisihkan uang untuk bisa membelinya.

Meski lemari rumah sudah penuh sesak terisi dengan kotak warna warni ini, ketika muncul koleksi terbaru dari Tupperware, hasrat emak- emak untuk tetap membeli selalu ada, ya paling tidak derajat sosial sedikit meningkat jika punya koleksi terbaru yang menghias setiap sudut meja rumah.

Selain itu banyak yang beranggapan bahwa Tupperware ini juga seolah-olah menjadi benda yang sangat berharga bagi emak-emak. Jangankan hilang, ketika tutupnya tertinggal disekolah saat jadi tempat bekal, sudah pasti pulang-pulang langsung diomelin habis-habisan.

Padahal jika dipikir-pikir harganya juga tak semahal emas ataupun gadget. Tapi jika sudah kehilangan Tupperware, rasanya sudah melebihi kehilangan handphone.

Saking sayangnya emak-emak kepada wadah plastik yang satu ini, seorang bocah pun sampai memberi nama anak kucing yang ingin dipeliharanya ini ‘Tupperware’

Baca Juga :Jadi Saingan Tupperware, 5 Produk Plastik Ini Kira-Kira Bisa Digadaikan di Pegadaian Nggak Yah?

bocah kecil beri nama Tupperware pada kucingnya | www.facebook.com

Kisah kocak ini diunggah oleh sendiri oleh ibunya, Dianti Santi. Dalam akun facebooknya ia menuliskan bahwa anaknya sempat berbicara kepadanya bahwa ada kucing melahirkan dirumah, lalu anak kucing diberi nama Tupperware dengan alasan yang cukup masuk akal, si anak berharap jika anak kucing tersebut diberi nama produk tempat makanan favoritnya, ia tak akan tega membuangnya begitu saja.

Aji: Ada kucing melahirkan dirumah, ku kasih nama anaknya Tupperware biar ndak dibuang mamakkuu

Baca Juga :Yakin Kamu Anak Kesayangan Nyokap? Coba Deh Ilangin Tupperware. Pasti Kamu Langsung Ngalamin Kejadian Nyeremin Gini


Ungahan yang telah dibagikan sebanyak 345 kali ini pun mendapat respon beragam dari netizen

Sri Purwanti : Aji lucu banget ehh Pintar ngasi nama

Nana Radia Shanty : Bagus jiii,jenius memang aji ini

Haris Bocape : Kenapa gak ksih nama biji nangka

Yuni Irtika : Sekalian ji kasi namanya Iphone biar ndak dibuang

Rich Key : Ksh namanya duit nak biar klo d buang = auto nolak rejeki

Kasih Nama Tupperware Biar Tak dibuang Ibunya
Kasih Nama Tupperware Biar Tak dibuang Ibunya | www.facebook.com
Artikel Lainnya

Cukup inspiratif juga sih nama yang diberikan, nanti kalo punya kucing lagi kasih nama duit aja, biar gak dibuang-buang, he..he..he.

Tags :



Source link

Advertisement
Click to comment

VIRAL

Penempatan PMI ke Taiwan Dapat Dibuka Kembali Seiring Penurunan Kasus Covid-19

Penempatan PMI ke Taiwan Dapat Dibuka Kembali Seiring Penurunan Kasus Covid-19


Selasa, 11 Mei 2021 – 09:09 WIB

Penempatan PMI ke Taiwan Dapat Dibuka Kembali Seiring Penurunan Kasus Covid-19

Kementerian Ketenagakerjaan berencana akan segera membuka Kembali penempatan Pekerja Migran Indonesia (PMI) ke luar negeri, khususnya ke Taiwan. Foto: Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA – Kementerian Ketenagakerjaan berencana akan segera membuka Kembali penempatan Pekerja Migran Indonesia (PMI) ke luar negeri, khususnya ke Taiwan.

Pembukaan penempatan akan memperhatikan angka kasus Covid-19 di Indonesia maupun di negara penempatan.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengatakan pihaknya telah menerima surat dari Ministry of Labour (MoL) Taiwan tentang rencana pembukaan penempatan PMI ke Taiwan.

Salah satu syarat penempatan Kembali ke Taiwan adalah angka pertambahan kasus Covid-19 di Indonesia di bawah angka 5.000 orang/hari selama seminggu berturut-turut.

“Pemerintah sangat serius dan terus bekerja keras menurunkan angka penularan Covid-19. Alhamdulillah pada 9 Mei kemaren, jumlahnya terus menurun menjadi 3.922 kasus baru Covid-19. Jika angka ini dapat terus kita tekan, maka penempatan PMI ke Taiwan dapat segera dibuka Kembali,” kata Menaker Ida melalui Siaran Pers Biro Humas Kemnaker hari Selasa (11/5).

Menaker Ida menjelaskan, ketentuan pembukaan penempatan PMI ke Taiwan tersebut berdasarkan pada pertemuan MoL Taiwan dengan CECC (Central Epidemic Command Center).

Selain angka penambahan kasus, untuk dapat menempatkan kembali PMI ke Taiwan, Pemerintah Indonesia juga telah melakukan langkah-langkah pembaharuan SOP Penempatan PMI pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru ke Taiwan. SOP ini memuat di antaranya penerapan protocol Kesehatan secara ketat sebelum calon PMI (CPMI) berangkat ke luar negeri.

“Apabila kondisi yang dipersyaratkan Taiwan telah terpenuhi, maka Kemnaker akan segera menginformasikan kepada Otoritas Taiwan sebagai dasar untuk membuka kembali penempatan PMI ke Taiwan,” terang Ida Fauziyah.

SPONSORED CONTENT

loading…

loading…





Source link

Continue Reading

VIRAL

Canggih! Kini Kamu Bisa Beli Arwah Orang Mati Lewat eBay

Canggih! Kini Kamu Bisa Beli Arwah Orang Mati Lewat eBay


Ilustrasi boneka

Boneka isi arwah di eBay | www.thecryptocrew.com

Penjualnya adalah seorang perempuan berusia 37 tahun, pemilik toko online bernama HauntedDollys. Barang-barang yang dijualnya adalah patung kecil berbentuk malaikat, patung kodok, bola kaca, lembar kertas lilin berisi 16 tato henna.

Sekilas semua benda tersebut memang terlihat biasa, tapi menjadi tidak biasa ketika sang penjualnya mengklaim bahwa benda-benda yang dijualnya sebagai jimat yang berisi hantu pelindung.

Ia telah menjalankan akun eBay ini semenjak beberapa bulan lalu dan telah mendapatkan 319 review positif, dan approvalrating setinggi 99,1%.

Hanya ada satu pelanggan anonim yang mengungkapkan kekecewaannya setelah membeli. Pembeli tersebut berkomentar “Mestinya saya sadar ini hanya hoax. Nikmati uangku, dasar penipu!” tulisnya pada kolom komentar.

Entah benar atau tidak barang-barang tersebut mengandung sihir, kalaupun iya, entah bagaimana caranya. Tidak tahu juga asal barang-barang tersebut.

Tapi yang jelas, kerja keras untuk menjadi tukang sihir kapitalis yang sukses terletak pada presentasinya: menciptakan strategi jualan yang sempurna untuk meyakinkan para skeptis bahwa barang dagangannya memang memiliki nilai spiritual.

Jika kamu mencoba mencarinya dengan kata kunci “boneka berhantu”, maka akan keluar banyak sekali penjual barang-barang yang dianggap memiliki nilai magis. Apalagi sebelum eBay melarang dan mengubah kebijakannya, penjual barang-barang magis berhamburan di dalamnya.

Baca Juga: 10 Boneka yang Terlalu Berbahaya untuk Didekati

Ilustrasi boneka

Ilustrasi boneka | paranormalwarehouse.com

Baca Juga: Laki-laki Ini Kaget Bonekanya Bisa Bergerak

Tapi setelah eBay mengubah kebijakannya, para penjual terpaksa dengan mencantumkan disclaimer yang menjelaskan bahwa mereka tidak menjamin hal-hal mistis akan terjadi. Sebenarnya hal itu menciptakan kondisi yang aneh, sebab para penjual barang-barang magis menjadi seolah “bermain mata” kepada calon pembeli.

Tapi kebijakan baru eBay memang tidak benar-benar menghapus sisi spiritual situs tersebut. Tapi memang siapa yang bisa mengatur? Apa artinya kebebasan ekonomi apabila kamu tidak boleh membeli kodok magis pengabul permintaan, atau tato magis penyembuh?



Source link

Continue Reading

VIRAL

Viral Video Ini Bikin Mewek, Tangisan Si Raja di Pelukan Ibunya

Viral Video Ini Bikin Mewek, Tangisan Si Raja di Pelukan Ibunya


VIVA – Viral video anak kecil menangis ditinggal pengasuhnya karena mudik lebaran. Anak itu meronta-ronta di pelukan ibunya saat menyaksikan baby sitternya naik mobil untuk pulang kampung.

Video yang sudah ditonton 2,8 juta kali ini benar-benar bikin terharu. Tak hanya si anak yang menangis, tapi ibunya juga menangis melepas kepergian pengasuhnya alias aunty-nya. 

Dalam video berdurasi sekian detik itu terekam seorang ibu dan anak sedang mengantar pengasuh anaknya naik mobil travel di pinggir jalan. Mereka pun pamitan dan berpelukan.



Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close