Info

Bless to Bliss, 8th Anniversary Celebration Vasaka Hotel – BuzzFeed.co.id

Vasaka Hotel menginjak usia yang ke 8 tahun pada 4 Januari 2024. Hotel yang dianugerahi penghargaan sebagai The Best Traveler’s Choice 2023 dari TripAdvisor ini mampu bersaing sehat dengan para rekanan hotel sekitarnya dan mendapat respon positif dari para tamu yang berkunjung dan menginap hingga menjadi repeater dan loyal guest.

Hal ini tak lepas dari dedikasi para staff dan dukungan dari berbagai pihak, oleh karenanya tepat di usia 8 tahun, hotel yang memiliki 150 kamar, 6 Meeting Room, Canting Restaurant, 7th Sky Lounge, Vasaka Lounge, Spa, dan Kids Friendly Swimming Pool & Playground ini mengemas sebuah acara 8th Anniversary yang dibalut dalam acara 8th Anniversary Celebration. Acara digelar di Canting Restaurant.

Di HUT ke-8 tahun ini, hotel Bintang 4 ini mengangkat tema Bless to Bliss di mana Vasaka Hotel Jakarta berkomitmen untuk dapat menjadi hotel yang memberikan manfaat dan berdampak positif bagi lingkungan sekitar baik bagi tamu hotel, owning company, karyawan, keluarga, dan masyarakat sekitar.

Acara ini dihadiri oleh Owning Company PT Waskita Karya Realty, serta seluruh karyawan beserta keluarganya.

Acara ini diawali dengan doa bersama, dilanjutkan dengan sambutan oleh General Manager, Nancy Fenyapwain, Operation Director PT Waskita Karya Realty, Ghozy Perdana. Setelah itu dilanjutkan dengan Staff Performance 3 kandidat juara Vasaka Stars, kemudian diisi dengan ceramah dan doa, dilanjutkan prosesi pemotongan tumpeng dan cake. Acara diakhiri dengan makan bersama diiringi lagu dari Revival Band menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Acara 8th Anniversary Vasaka Hotel Jakarta ini memiliki 8 rangkaian kegiatan yang meliputi Vasaka Talent Competition yang diikuti oleh seluruh departemen; Bakti Sosial Rumah Ibadah di sekitar hotel; Adopsi Pohon sebagai upaya untuk menjaga iklim dari pemanasan global; Field Study Hospitality bersama MATALESOGE HospitABLElity Academy yang berfokus kepada empowering 11 anak berkebutuhan khusus; Donor Darah; Jumat Berkah dengan membagikan 100 nasi kotak ke para pemulung jalanan; Berbagi ke Anak Yatim & Dhuafa di area Perkampungan Sunan Giri; Tumpengan, Pengajian & makan bersama keluarga karyawan; serta pada puncak acara akan dilanjutkan dengan Team Building Training pada 22-23 & 24-25 Januari 2024 mendatang.

“Rasa terima kasih saya ucapkan untuk seluruh karyawan dan juga berbagai pihak yang telah mendukung Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam sehingga 8 tahun perjalanan dapat terlewati dengan pencapaian yang memuaskan, juga kepada para sponsor yang telah men-support acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik. Harapan kedepannya, kami akan terus berupaya untuk memberikan fasilitas dan pelayanan yang lebih baik lagi untuk menjaga kepuasan dan terus memenangkan hati para tamu, serta dapat memberikan kontribusi dan bermanfaat untuk banyak orang sesuai dengan tema yang kami angkat Bless to Bliss,” kata Nancy Fenyapwain selaku General Manager Vasaka Hotel.



Sumber Berita

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed