Connect with us

#BillGates

Bill Gates dan Melinda Cerai Setelah 27 Pernikahan, Ini Penyebabnya

Bill Gates dan Melinda Cerai Setelah 27 Pernikahan, Ini Penyebabnya



Bill Gates dan Melinda Cerai Setelah 27 Pernikahan, Ini Penyebabnya


Telegraf – Berita mengejutkan datang dari dunia teknologi. Pemimpin perusahaan dari perangkat lunak Microsoft, Bill Gates, mengumumkan perceraiannya dengan istrinya.

Bill Gates dan Melinda bercerai setelah menikah selama 27 tahun. Berita ini tentu menyebar dengan cepat dan membuat penggemar patah hati, ya.

“Selama 27 tahun terakhir kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif,” tulis keduanya di Twitter.

“Kami terus berbagi kepercayaan pada misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama sebagai yayasan, tetapi kami tidak lagi percaya bahwa kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase selanjutnya dalam hidup kami.”

Bill dan Melinda Gates menikah pada tahun 1994 dan diberkati dengan 3 anak, Jennifer Katharine, Rory John, dan Phoebe Adele. Keduanya juga meminta ruang privasi untuk menjalankan kehidupan baru ini.

Sebelum memutuskan untuk menikah, keduanya bertemu di Microsoft. Melinda bekerja di sana sebagai insinyur. Mereka kemudian mulai berkencan dan hubungan menjadi lebih serius.

Banyak hal berlalu dengan kedua. Termasuk ketika Bill memutuskan untuk mengundurkan diri dari papan Microsoft di awal Corona mengenai dunia.

Pendiri Bill & Melinda Gates Foundation meminta privasi untuk keluarganya ketika keduanya mulai menjalani kehidupan baru ini.

Untuk mengetahui Bill Gates dan Melinda Gates menikah di Pulau Lanai Hawaii pada 1 Januari 1994. Keduanya diberkati dengan tiga anak, yaitu Jennifer Katharine, Rory John, dan Phoebe Adele.

Keduanya bertemu di Microsoft ketika Melinda bekerja di sana sebagai insinyur perangkat lunak, dan mulai berkencan. Ketika menjadi serius, Bill Gates memutuskan apakah akan menikahi kekasihnya dengan memasukkan pro dan kontra di papan tulis.

Bill Gates mengundurkan diri dari Dewan Microsoft tahun lalu ketika pandemi Corona menghantam dunia. Dia bersama Melinda menghabiskan lebih banyak waktu dengan fondasinya untuk membantu mengatasi Covid-19. Keduanya mengatakan mereka berencana untuk terus memenuhi misi ini bersama.

Pengumuman ini sendiri dua tahun setelah miliarder lain, CEO Amazon Jeff Bezos dan Mackenzie Scott, terpisah setelah pernikahan yang sama.


Photo Credit: Bill Gates dan Melinda Gates. Instagram @melindafrenchgates

 

Shan Santi
Latest posts by Shan Santi (see all)





Source link

Advertisement
Click to comment

#BillGates

Usai Pandemi Covid-19, Bill Gates Ramalkan Akan Ada Krisis Lagi

Usai Pandemi Covid-19, Bill Gates Ramalkan Akan Ada Krisis Lagi


Usai Pandemi Covid-19, Bill Gates Ramalkan Akan Ada Krisis Lagi


Telegraf – Pendiri Microsoft, Bill Gates, menyatakan umat manusia akan menghadapi dua krisis besar usai pandemi Covid-19 berlalu.

Krisis ini bisa membahayakan kehidupan, yaitu perubahan iklim, serta ancaman virus berupa bioterorisme atau teror senjata biologis.

“Setiap tahun (perubahan iklim) akan menjadi ancaman, korban meninggal yang lebih besar dari yang kita alami dalam pandemi Covid-19 ini,” kata Bill dalam wawancara yang ditayangkan oleh kanal YouTube Derek Muller bertajuk ‘Veritasium’.

Bill, yang lima tahun lalu pernah meramalkan bakal terjadi pandemi besar yang bisa merenggut nyawa banyak orang. Kala ada wabah virus terjadi, wawancara Bill itu menjadi viral.

Sementara mengenai ancaman lain yang disebabkan oleh sifat manusia, Bill menilai bioterorisme bisa jadi berbentuk virus atau penyakit mematikan yang ancamannya lebih buruk dari virus yang disebabkan oleh alam.

“Bioterorisme. Seseorang yang ingin menyebabkan kerusakan dapat merekayasa virus. Kemungkinan dampaknya akan lebih dari apa yang terjadi saat ini,” ungkapnya.

Bill juga menyebut pandemi yang masih terjadi, bukan yang terakhir melanda umat manusia.

Di masa depan, menurutnya akan lebih banyak pandemi yang terjadi. Meski begitu, umat manusia kian mampu menyiapkan diri untuk menghadapi berbagai ancaman di masa depan.

Bill mengatakan, pandemi berikutnya takkan menelan korban jiwa dalam skala seperti pandemi corona, atau lebih dari 2,3 juta orang tewas dengan lebih dari 107 juta terinfeksi.

“Pandemi bisa lebih buruk dalam hal kematian. Kematian cacar bahkan lebih dari 30 persen,” jelasnya.

Adapun salah satu kesiapan yang bisa dilakukan seluruh negara ialah dengan memajukan penelitian mRNA. Hal ini berkaitan dengan teknologi yang digunakan dalam vaksin Pfizer serta Moderna.

Bill pun mendorong peningkatan kapasitas testing PCR hingga lebih dari 10 juta sehari, serta lebih banyak investasi untuk mesin diagnostik dan terapi.

Bill diketahui memiliki rekam jejak puluhan tahun dalam pengembangan vaksin untuk negara berkembang. Yayasan yang didirikan Bill bersama istrinya, Melinda, di tengah pandemi telah menghabiskan ratusan juta dollar AS guna penelitian serta produksi vaksin.


Photo Credit: Bill Gates, pendiri Microsoft dan juga ketua bersama dari Bill & Melinda Gates Foundation. REUTERS/Toru Hana

Indra Christianto
Latest posts by Indra Christianto (see all)





Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close