Connect with us

HUMOR

Bikin konten Tik Tok, emak-emak bikin bocah masuk got

Bikin konten Tik Tok, emak-emak bikin bocah masuk got


Bocah masuk got karena emak-emak

Bocah masuk got karena emak-emak | twitter.com

Jangan mendekat deh kalau ada emak-emak lagi main Tik Tok.

Platform Tik Tok kini berhasil memikat banyak orang dari berbagai usia. Mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang tua tidak mau ketinggalan mengikuti tren Tik Tok. Pada umumnya, mereka melakukan goyangan Tik Tok yang ada beberapa jenisnya. Salah satunya adalah goyangan seruling sakti Spongebob. Dinamakan demikian karena backsoudnya berasal dari kartun Spongebob.


Cuma, sedikit dikoploin aja biar lebih asik jogetnya. Cara bermainnya mudah. Seseorang akan memegang hape dan berjalan mundur. Kemudian teman-temannya yang sudah berbaris akan berjoget mengikuti orang yang memegang ponsel tersebut. Setelah itu, angle kamera akan beralih ke pihak ketiga yang merekam aksi mereka semua.

Inti dari tren ini adalah goyangan yang sebisa mungkin harus heboh. Nah, gerombolan emak-emak ini juga nggak mau kalah mencoba tren Tik Tok suling sakti Spongebob tersebut. Mereka berbaris, dan mulai berjoget mengikuti orang yang memegang ponsel. Namun, aksi ini justru berujung sesuatu yang menyakitkan kepada seorang bocah.

Ketika emak-emak ini berjoget, ada beberapa anak yang sedang bermain di sekitar. Seorang bocah kemudian melintas di dekat seorang emk-emak. Karena tidak menyadari kehadirannya, emak-emak tersebut tak sengaja menyenggol bocah itu. Si bocah pun terjatuh ke dalam selokan dan langsung membuat gerombolan emak-emak tadi panik.

Baca Juga: Akibat Terlalu Fokus Pelototin Hape, Driver Ojol Kecemplung Got Saat Banjir

Mereka menghentikan gerakannya dan buru-buru mengevakuasi bocah tersebut. Berdasarkan video lanjutannya, sih, tubuh bocah itu terlihat hitam legam dipenuhi oleh air got. Baunya jangan ditanya, deh. Melihat nasib sial si bocah, membuat netizen melontarkan beragam komentar kocak. Tak sedikit juga yang menyalahkan emak-emak tersebut.

Baca Juga: Badan Bau hingga Dicemooh, Ini Kisah Spiderman yang Gemar Bersihkan Got


@zan_paku: Bapaknya: susah” nyari duit kelakuan bini gua kaya gini

@Pesutitem: Anaknya enteng banget disenggol dikit jatoh

@pipietsenja5: Habis begadang nilis solat eeeh mendadak ngikik sendiri. Kasihan tuh anak orang!

@bangucupz: Ta ulang berkali kali biar ibunya nyesel main tiktok lucknut

@VelianiVelinars: HADEUH BOEBO BUKANYA URUS RUMAH TANGGA SUAMI ANAK wkwkwk

@mhdyyhsri: Ga nyesel hidup di zaman sekarang, biar tua ga gaptek kek mereka :)) *iblismodeon

Artikel Lainnya

Nggak di jalanan, nggak di rumah, emak-emak tetap aja bar-bar ya, guys? Kalau di jalan korbannya adalah pengguna jalan, maka di rumah korbannya adalah anak-anak. Jadi, kalau kamu melihat emak-emak berkerumun, apalagi kalau mau bikin konten Tik Tok, mending langsung menjauh aja. Daripada terjadi hal yang tidak diinginkan, ya nggak?

Tags :






Source link

Advertisement
Click to comment

HUMOR

Kocak! Deretan Drama Netizen Ketika Nanya Cewek Lagi PMS

Kocak! Deretan Drama Netizen Ketika Nanya Cewek Lagi PMS


Drama twitter

drama netizen saat nanya cewek PMS | twitter.com

Drama netizen bersama cewek yang lagi PMS ini bikin ngelus dada

Buat kalian para laki-laki pasti sudah paham banget ya harus memperlakukan pacar seperti apa kalau lagi PMS. Kalau pun mau bicara pun harus lebih hati-hati. Cewek saat PMS terkadang memang sensitif banget.

Salah ngomong dikit aja bisa panjang masalahnya. Giliran cewek yang ngomong bebas, sesuka hati mereka. Kalau sudah begini yang harus dilakukan para cowok adalah diturutin aja deh.

Memang sih nggak mudah, karena omongan cewek itu susah banget ditebak. Ngomongnya A ternyata maksudnya Z. Butuh kesabaran super buat para kaum lelaki menghadapi cewek yang sedang PMS.

Saking ‘seremnya’, beberapa hari yang lalu “Nanya pas PMS” sempat menjadi trending topic di Twitter. Isi cuitannya pun bener-bener curahan hati para kaum laki-laki saat menghadapi cewek yang lagi PMS. Selain sulit ditebak, cewek juga suka banget ngegas saat PMS.

2.

Nasi goreng tanpa lauk

Drama twitter

ngegas amat | twitter.com

Salahnya di mana coba cowoknya ? Padahal ‘kan kalau makan nasi goreng ada lauknya juga. Bisa pakai telor dadar, telor mata sapi, ayam, daging sapi dll. Nggak perlu ngegas juga kali. Astaghfirullah.

3.

Suka-suka deh

Drama twitter

suka suka deh | twitter.com

Sekali lagi harus positif thinking. Mungkin si doi lagi nggak pengen makan. Udah kenyang kali lihatin akun-akun foodies di Instagram, makan kuota banget tuh!

4.

Ceweknya preman pasar mana nih?

Drama twitter

nggak salah sih | twitter.com

Sebenarnya nggak salah sih. Mungkin si doi abis makan nasi padang. Makanya makan pake tangan. Nasi padang ‘kan memang paling enak dimakan menggunakan tangan.

5.

Diem aja udah

Drama twitter

diem aja udah | twitter.com

Keterlaluan banget sih kadang-kadang cewek kalau sedang PMS. Ditanya salah, nggak ditanya juga salah karena dikira cuek. Sabar, sabar!

6.

Malah disuruh nebak

Drama twitter

disuruh mikir sendiri | twitter.com

Duh, kalau sudah main tebak-tebakan begini bahaya banget nih. Padahal ‘kan nanya karena nggak tahu. Masak iya disuruh nebak sendiri? Kalau nebaknya salah nanti marah?

7.

Kreatif banget deh

Drama twitter

kreatif banget deh | twitter.com

Kalau lagi PMS cewek emang lebih kreatif. Salah satunya makan nasi pake taro. Eh, tapi ini kreatif atau ngirit ya? Pernah nggak sih kalian makan nasi pake taro kayak gini?

Artikel Lainnya

8.

Nah ke mana aja dari tadi?

Drama twitter

kemana aja ?? | twitter.com

Pokoknya nih ya, kalau cewek kalian lagi PMS usahakan ada 24 jam. Kalau sudah keluar kata-kata seperti ini mending langsung ajak makan deh. Laper juga bisa bikin tambah sensitif, lho.

Itu tadi drama-drama para netizen Twitter saat menghadapi ceweknya pas PMS. Para cowok nih sabar-sabar banget ya menghadapi ceweknya PMS tiap bulan. Tipsnya biar nggak kena semprot, mending kalau mau ketemu bawain jajanan seperti cokelat, es krim atau makanan yang si doi suka biar mood-nya membaik lagi.

Yah, meskipun bukan jaminan juga sih cewek bakal nggak emosian, seenggaknya kalian ada usahalah ya buat bikin cewek kalian seneng. Semangat deh buat kalian para cowok yang lagi menghadapi cewek PMS. Hehe.

Tags :






Source link

Continue Reading

HUMOR

Begini proses di balik layar adegan kebakaran sinetron

Begini proses di balik layar adegan kebakaran sinetron


Di balik layar adegan kebakaran

Di balik layar adegan kebakaran | google.com

Akting para pemainnya patut diacungin jempol

Ada beberapa adegan klasik dalam sinetron, yang saking seringnya dilakukan sampai membuat kita bosan sendiri. Yang paling sering tentu saja adalah adegan kecelakaan. Korban yang akan ditabrak heboh teriak-teriak, padahal mobil atau motor yang bakal menabraknya masih jauh banget. Kemudian, ada pula adegan lupa ingatan di rumah sakit. Yang terakhir adalah adegan kebakaran.


Nah, untuk yang terakhir ini mungkin kamu penasaran, apakah di adegan kebakaran tersebut menggunakan green screen, atau rumahnya emang beneran dibakar. Sekarang, kamu nggak perlu penasaran lagi, karena adegan di balik layarnya telah bocor di media sosial. Sebuah akun Twitter bernama @Asknonym mengunggah foto behind the scene salah satu adegan kebakaran sinetron.


Baca Juga: Logika Sinetron Emang Ngehe! Jalanan Udah Lebar, Tapi Sengaja Lewat Pinggir Supaya Kecebur!

Caranya cukup kreatif. Salah satu kru film akan memegang batang kayu yang sudah dibakar. Kayu ini akan diletakkan di depan kamera sehingga memberikan efek penyangga rumah terbakar. Kemudian, di depan kayu terbakar itu tampak pemeran utama sedang menangis dan berusaha menerobos untuk menyelamatkan barang-barang berharga di dalam rumahnya.

Terkadang, kayu terbakar itu akan dibanting ke hadapan pemeran utama untuk membuat efek yang lebih dramatis. Sementara itu, beberapa orang yang berperan menjadi warga setempat, berlarian sambil menyiramkan air menggunakan ember.

Menyiramkan airnya tentu saja pura-pura. Karena kalau beneran, maka yang kebasahan adalah para kru film. Sayangnya, tidak dijelaskan ini BTS dari sinetron apa.


Baca Juga: 10 Adegan Dalam Sinetron Indonesia yang Bikin Kita Ngelus Dada…

Nggak ada juga video lebih lanjut yang memperlihatkan hasil akhir filmnya. Namun, netizen tetap saja terhibur dengan video ini. Apalagi, karena ada kru film yang sampai tidak bisa menahan tawanya melihat akting para pemain. Ada pula figuran yang nyaris terpeleset, hingga penyedia air yang malah heboh berjoget sendiri.


@barengrokonco: Mamangnya nyiram apa tuh? Ngasih siraman rohani?

@jidat_krystal: Ngakak abang yg baju ijo wkkwkw senyam senyum bae lg kasmaran lo

@keSEHUNanku: “eh bapak lo kerja dimana?””Di perfilman””GILA ANJIR KEREN BANGET. GAJI GEDE DONG. Trus berarti sering nampang di credit?? Bagian apa?””Banting2 kayu.”

@nsakinaht: Alasan kenapa aku gabisa jd kayak mbaknya atau jd dibalik layar, karena klo aku disitu udh gabisa nahan ketawa lagi dah

Artikel Lainnya

Sekarang, kamu bisa tidur nyenyak deh setelah mengetahui bagaimana proses membuat adegan kebakaran di sinetron. Low budget banget sih emang, tapi itu tandanya orang Indonesia pada kreatif. Gimana menurutmu?

Tags :






Source link

Continue Reading

HUMOR

15 Topi Super Kocak yang Bisa Dihadiahkan untuk Kucing Kamu

15 Topi Super Kocak yang Bisa Dihadiahkan untuk Kucing Kamu


topi kucing

topi lucu kucing | www.demilked.com

Kucing ini jadi tambah menggemaskan!

Kucing memang salah satu binatang menggemaskan yang seringkali didandani oleh pemiliknya. Banyak pemilik kucing yang mendandani kucing mereka dengan baju-baju lucu. Namun baru-baru ini trend topi untuk kucing menjadi booming di Jepang.


Bahkan topi-topi tersebut didesain senyaman mungkin agar kucing tidak merasa risih. Penasaran? Ini 15 topi yang mungkin bisa kalian coba untuk kucing kalian.

2.

Mirip seperti siput

topi kucing

Mirip seperti siput | www.demilked.com

Mungkin kucing jenis peaknose ini sedang menyamar menjadi seekor siput. Lihat saja penampilannya yang begitu unik dan menggemaskan karena topi yang ia kenakan.

3.

Topi ala viking

topi kucing

Topi ala viking | www.demilked.com

Topi ala viking satu ini memang benar-benar menggemaskan sekali, terlebih lagi setelah dipakai oleh kucing imut satu ini.

4.

Topi penyihir

topi kucing

Topi penyihir | www.demilked.com

Siapa sangka topi penyihir pun juga terlihat begitu keren saat dipakai oleh kucing imut di atas. Apalagi bulu kucing dan topi yang ia pakai sama-sama berwarna putih.

5.

Topi kelinci

topi kucing

Topi kelinci | www.demilked.com

Pose kucing satu ini memang kocak banget ya guys. Ditambah lagi dengan topi kelinci yang ia pakai. Di foto ia tampak begitu santai seperti di pantai.

7.

Topi panda

topi kucing

Topi panda | www.demilked.com

Kucing satu ini sepertinya begitu santai duduk di sofa dengan topi panda yang ia kenakan. Lihat saja mukanya yang terihat polos tanpa dosa.

8.

Mirip seperti tuan putri

topi kucing

Mirip seperti tuan putri | www.demilked.com

Karena memakai topi yang memiliki rambut, kucing satu ini malah terlihat mirip dengan sosok putri yang ada di kartun Disney. Terlihat cantik banget!

9.

Bergaya bak polisi

topi kucing

Bergaya bak polisi | www.demilked.com

Kucing berbulu kuning di atas terlihat percaya diri dengan topi yang ia kenakan. Lihat saja gayanya yang sudah mirip dengan pak polisi.

10.

Topi kelinci

topi kucing

Topi kelinci | www.demilked.com

Gara-gara memakai sebuah topi yang bertelinga panjang, kucing satu ini malah mirip dengan seekor kelinci. Kayaknya ini cocok dicoba untuk kucing kalian!

12.

Topi warna putih

topi kucing

Topi warna putih | www.demilked.com

Kucing gendut berwarna putih satu ini terlihat begitu imut dang menggemaskan dengan topinya yang juga berwarna putih. Jadi terlihat serasi, deh!

13.

Mirip bunga matahari

topi kucing

Mirip bunga matahari | www.demilked.com

Topi yang dipakai oleh kucing di atas benar-benar kocak banget. Kucing satu ini malah terlihat seperti lagi melakukan cosplay bunga matahari.

14.

Mirip dengan viking

topi kucing

Mirip dengan viking | www.demilked.com

Bukannya risih, kucing imut ini malah terlihat santai mengenakan topinya yang mirip dengan topi ala viking. Bagaimana menurut kalian?

15.

Kalau ini mirip Pikachu

topi kucing

Kalau ini mirip Pikachu | www.demilked.com

Kucing di atas tampak begitu menggemaskan dengan topinya. Mirip sekali dengan Pikachu ya guys? Cuma kalau Pikachu yang ini kekuatannya adalah malas-malasan. Hehehe.

Artikel Lainnya

Bagi kalian yang memiliki kucing kesayangan, mungkin 15 topi tadi bisa kalian coba untuk peliharaan kamu. Sudah pasti bentuknya jadi lucu dan menggemaskan banget. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?
Tags :




Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close