Connect with us

Olahraga

Berbatov Mengaku Senang Rashford dan Maguire ‘Ribut’ Saat MU vs Palace

Berbatov Mengaku Senang Rashford dan Maguire ‘Ribut’ Saat MU vs Palace


Berita Liga Premier: Dimitar Berbatov mengaku senang melihat keributan antara Marcus Rashford dan Harry Maguire saat laga MU kontra Crystal Palace, yang menurutnya menunjukkan semangat untuk bertarung.

Keduanya sempat terlihat ribut saat Setan Merah bertandang ke Selhurst Park pada Rabu (3/3) lalu. Striker muda itu meminta kaptennya untuk ‘diam’ setelah dia dikritik karena gagal dalam menyerang.

Menanggapi hal tersebut, Berbatov justru merasa senang karena itu menunjukkan semangat dan komitmen mereka.

“Situasi menjadi sedikit memanas dengan Marcus Rashford dan Harry Maguire, tapi saya suka itu,” kata mantan pemain United itu pada Betfair.

“Bagus dalam laga untuk memiliki api dan semangat untuk bertarung.

“Agresi menunjukkan bahwa anda bersemangat dan peduli pada laga. Anda tak ingin diam, karena itu menunjukkan bahwa anda tak peduli.

“Tentu hal-hal seperti itu hanya boleh terjadi di lapangan, meskipun mungkin anda sedikit membawanya ke ruang ganti, tapi selama itu tak mempengaruhi komitmen anda pada tim, itu tak apa-apa.

“Hal-hal seperti itu juga terjadi pada saya saat saya masih bermain. Saya mengatakan pada bek tentang bagaimana melakukan pekerjaan mereka dan bek akan mengatakan pada saya tentang bagaimana melakukan pekerjaan saya saat saya tak mencetak gol.

“Saat beberapa hal tak berjalan baik dalam laga dan anda pikir rekan-rekan setim anda bisa melakukan lebih, dan saat adrenalin anda tinggi, anda perlu menekan dan mendorong, dan bahkan berargumen dengan rekan-rekan setim jika perlu.”

Artikel Tag: MU, Rashford, Maguire





Source link

Advertisement
Click to comment

Olahraga

Wong Choong Hann Desak Aaron/Wooi Yik Lebih Kuat dan Konsisten

Wong Choong Hann Desak Aaron/Wooi Yik Lebih Kuat dan Konsisten


Berita Badminton : Dibutuhkan dua orang untuk menari tango dan itulah yang dicari oleh direktur pelatih Asosiasi Bulutangkis Malaysia Wong Choong Hann dari pebulutangkis ganda nomor 1 nasional Aaron Chia dan Soh Wooi Yik.

Aaron dan Wooi Yik sedang dipersiapkan untuk saling melengkapi dengan lebih baik ketika mereka mengambil bagian dalam tiga turnamen yakni India Open (11-6 Mei), Malaysia Open (25-30 Mei) dan Singapore Open (1-6 Juni) untuk memperkuat klaim mereka demi mendapat tempat di Olimpiade Tokyo pada bulan Juli.

Wong Choong Hann berharap Aaron/Wooi Yik akan tampil bagus pada saat yang sama di kompetisi mendatang.

“Masing-masing bagus tapi tidak sinkron secara konsisten. Mereka masih muda dan kuat tapi masih belum tenang,” kata Choong Hann.

Di turnamen di Thailand pada bulan Januari, Aaron/Wooi Yik telah memainkan performa berbeda yang membuat mereka menampilkan penampilan yang tidak konsisten di berbagai turnamen.

“Dalam satu turnamen, Aaron kesulitan mengatur ekspektasinya sendiri. Dia harus menghadapi keraguan dan itu memengaruhi permainannya. Saat dia berjuang, Wooi Yik bermain bagus,” kata Choong Hann.

“Di pertandingan lain, Aaron sedang dalam performa terbaiknya tapi Wooi Yik tidak memenuhi harapannya. Kami bekerja sama dengan mereka untuk menciptakan rasa lapar untuk menang.”

Setelah beberapa diskusi dan analisis pertandingan dengan para pemain bersama dengan pelatih kepala mereka Flandy Limpele selama beberapa minggu terakhir, Wong Choong Hann mengatakan dia senang melihat sikap positif mereka.

“Mereka sedang memperjuangkan tempat Olimpiade dan kami di sini untuk memberi mereka dukungan penuh,” kata Choong Hann.

“Hal yang baik tentang para pemain ini adalah mereka tidak berlama-lama membahas masalah tetapi fokus pada solusi. Mereka tidak dikaburkan oleh masalah mereka sendiri, itu bagus.”

Mengenai status partisipasi Malaysia di India Open, Choong Hann mengatakan mereka melakukan semua yang mereka bisa untuk memastikan keamanan para pemain. Aaron ragu-ragu karena India sedang berjuang dengan lonjakan kasus Covid-19 yang serius belakangan ini.

“Rencana sedang dalam proses untuk memastikan semua pebulutangkis potensial Olimpiade divaksinasi sebelum perjalanan India. Saya sadar bahwa beberapa pemain khawatir dan kami memahami itu. Kami mengambil semua langkah untuk memastikan keselamatan mereka, atlet adalah prioritas kami,” jelasnya.

Sementara itu, Chia berjanji akan tetap fokus pada beberapa kualifikasi Olimpiade terakhir.

“Wooi Yik dan saya telah menonton video permainan kami dan kami tahu area yang perlu kami tingkatkan,” kata ayah satu anak itu.

“Ada kekhawatiran terkait India Open tapi kami akan menyerahkan keputusan kepada pelatih. Kami akan siap untuk tampil lebih baik di turnamen mendatang,” juara SEA Games itu menambahkan.

Artikel Tag: Aaron Chia, Wooi Yik, wong choong hann





Source link

Continue Reading

Olahraga

Bekap Alter Ego, Bigetron Alpha Ambil Alih Puncak Klasemen MPL ID Season 7

Bekap Alter Ego, Bigetron Alpha Ambil Alih Puncak Klasemen MPL ID Season 7


Berita Esports : Pertandingan big match tersaji di hari pertama pekan ketujuh MPL ID Season 7 hari Jumat (9/4), yang mempertemukan Bigetron Alpha kontra Alter Ego (AE), dan berkesudahan 2-0 untuk Bigetron.

AE memasuki seri ini dengan kondisi yang kurang baik, usai kalah di dua laga terakhirnya saat bersua Genflix Aerowolf dan EVOS Legends. Sedangkan kondisi kontras ada pada sang lawan, Bigetron Alpha, yang mengalahkan Aura Fire serta Geek Fam ID di dua match terakhir mereka.

Walau di game pertama Alter Ego tidak diperkuat Leo Murphy, mereka tetap menggunakan hero semi-tank, yakni Silvanna dan Jawhead. Renbo dkk, di sisi lain, mengandalkan ciri khas permainannya dengan marksman tunggal, di mana kali ini menggunakan Granger.

Pada duel pertama ini, AE dan Bigetron bermain cukup berimbang di mana perbedaan networth dari kedua tim pada menit ke-10 tidak terlalu signifikan. Tetapi Bigetron akhirnya bisa lebih unggul berkat sukses merebut Lord pertama.

Selanjutnya Bigetron Alpha memastikan game pertama usai bantuan Lord ketiga, dan mereka unggul skor kill 22-12. Sedangkan untuk selisih networth pada game tersebut ada di selisih networth 7300 gold.

Dalam game 2, tim berjuluk Robot Merah itu masih mengandalkan trio hero Baxia, Granger, dan Alice, dengan ketangguhan ketiganya kala team fight. Lalu Alter Ego yang kalah di game sebelumnya pun tetap percaya untuk memainkan Lancelot.

Berbanding terbalik dari game 1 yang berlangsung seimbang, game kedua Bigetron menguasai jalannya permainan sejak lima menit pertama, melalui efektifnya rotasi dari dua pemainnya, Renbo dan Kyy.

Kemenangan 2-0 Bigetron di partai pekan ketujuh MPL ID Season 7 ini akhirnya dipastikan oleh wipe-out dan Maniac milik Branz. Dengan performa apiknya itu, pemain yang dikenal sebagai salah satu marksman terbaik Indonesia itu pun sukses menyabet MVP match ini.

Dilansir ONE Esports, menyusul kemenangan ini, Bigetron Alpha untuk sementara mampu mengambil alih puncak klasemen MPL ID Season 7. Sedangkan untuk Alter Ego, kekalahan membuat posisi mereka di urutan kelima kini rawan digeser oleh Genflix Aerowolf yang ada di tangga ke enam, karena hanya terpaut satu kemenangan.

Artikel Tag: Bigetron Alpha, Alter Ego, MPL ID Season 7





Source link

Continue Reading

Olahraga

Striker MU, Edinson Cavani, Kini Makin Dekat Ke Boca Juniors

Striker MU, Edinson Cavani, Kini Makin Dekat Ke Boca Juniors


Berita Transfer: Striker MU, Edinson Cavani, dikabarkan sudah makin dekat dengan transfer impiannya ke Boca Juniors pada akhir musim ini.

Edinson Cavani bergabung dengan Setan Merah pada musim panas lalu setelah kontraknya dengan PSG berakhir. Saat itu Cavani menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi 1 tahun, dengan opsi perpanjangan 1 tahun lagi, namun nampaknya kedua belah pihak takkan menyepakati perpanjangan kontrak.

Striker 34 tahun yang musim ini sudah menyumbang 7 gol untuk United itu dikabarkan ingin kembali ke daerah asalnya, Amerika Selatan, dan bergabung dengan Boca Juniors. Bahkan Presiden Boca, Juan Roman Riquelme lah yang secara pribadi mengurus transfer Cavani.

“Dia punya opsi untuk melanjutkan di Manchester, dimana dia merasa sangat disambut, tapi opsi untuk kembali ke Amerika Selatan untuk saat ini sangat nyata,” kata sumber dari orang yang terlibat dalam transfer tersebut pada ESPN.

“Mereka yang dekat dengannya berpikir bahwa ‘dialah yang akan membuat keputusan’ dan bahwa ‘nampaknya (keputusan) itu sudah sangat jelas.”

Jika nantinya United memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Cavani, maka mereka terpaksa harus membayar sebesar 2 juta pound pada sang pemain.

Untuk saat ini United masih akan menunggu sampai akhir musim ini sebelum mengambil keputusan tentang masa depan Cavani. Namun masalah kebugaran yang belakangan dialami striker asal Uruguay itu dikabarkan telah membuat klub merasa frustasi karena harus terlalu bergantung pada Marcus Rashford yang juga sudah bekerja terlalu keras.

Artikel Tag: MU, Edinson Cavani, Boca Juniors





Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close