Business is booming.

Ben Affleck & Ana de Armas Dikabarkan Telah Berpisah


Ini adalah hari yang menyedihkan bagi para penggemar Ben Affleck dan Ana de Armas, pasalnya pasangan Hollywood favorit semua orang ini dilaporkan telah resmi berpisah.

Seorang sumber mengungkapkan kepada People, “Ben tidak lagi berkencan dengan Ana.. Dan ia (Ana) yang memutuskannya. Hubungan mereka sangat rumit.” Rupanya sebagian dari alasan mengapa Anda dan Ben berpisah adalah berdasarkan lokasi. Menurut sumber dari People, “Ana tidak ingin berbasis di Los Angeles dan Ben jelas harus melakukannya karena anak-anaknya tinggal di Los Angeles.”

Namun, tampaknya pasangan yang ini berpisah secara baik-baik, dengan sumber dari People mengatakan, “Ini adalah keputusan bersama dan mereka berpisah secara damai.” Sumber itu kemudian melanjutkan, “Mereka berada di titik yang berbeda dalam hidup mereka. Ada cinta dan rasa hormat yang dalam di sana. Ben terus ingin memperbaiki dirinya sendiri. Saat ini, Ben memiliki tiga proyek pekerjaan yang telah dijadwalkan dan ia juga merupakan seorang ayah bagi anak-anaknya. Dan mereka berdua dilaporkan bahagia dengan keputusan ini dan segala hal yang ada dalam hidup mereka.”

Berita perpisahan inni mungkin tampak tiba-tiba bagi para penggemar, terutama seperti yang dilaporkan pada bulan Desember 2020 bahwa Ana diketahui telah pindah ke rumah Ben, setelah menjual rumahnya sendiri. Sayangnya, kedua kekasih malah berpisah. Ben dan Ana resmi menjadi sepasang kekasih setelah bertemu di lokasi syuting film Deep Water yang akan rilis segera. Aktris Knives Out itu bahkan telah diperkenalkan dengan ketiga anak Ben, Violet, Seraphina, dan Samuel hasil buah cintanya dengan mantan istrinya, Jennifer Garner.

(Penulis:Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)
 

 





Source link