Business is booming.

Bekal Makanan Anti Mainstream


Bekal Makanan

Bekal Makanan | unsplash.com

Kocak parah mommynya nih.

Tren membawa bekal makanan dari rumah memang masih jadi salah satu top pick bagi sejumlah orang sebagai solusi makan siang mereka.

Selain terjamin kehigienisannya, nyatanya sebagai salah satu cara ngirit pun jadi alasan mengapa membawa bekal menjadi pilihan para ibu untuk anaknya yang sekolah ataupun bekal suami ke tempat kerja.

Namun bagaimana jadinya, jika bekal makanan yang kita bawa justru seperti yang dialami oleh salah satu warganet berikut ini. Di mana isi bekalnya, sukses bikin warganet lainnya geleng-geleng kepala.

Baca juga: Makanan Pemicu Kematian yang Diincar Pecinta Kuliner

Artikel Lainnya
2.

Realita : sukses bikin syok

Saat berangkat kerja keesokan harinya. Warganet itu pun dibekali makanan oleh sang mama. Dengan membawa harapan keinginannya semalam terkabul. Nyatanya, ia harus ditampar kenyataan kala membuka isi kotak bekal tersebut.

Meski telur dadar yang ia minta ada di dalamnya. Ternyata bukanlah nasi hangat yang ia dapat. Akan tetapi, ia justru dibekali sekantung plastik kecil beras.

Tak hanya dirinya yang syok atas apa yang dilakukan sang mama pada kotak bekal makannya. Akan tetapi, warganet lainnya juga ikut kebingungan dan tak sedikit pula yang justru merasa auto ngakak.

3.

Warganet: Maaf, tapi ketawa bacanya

Mengetahui bahwa isi kotak bekal yang ada di unggahan tersebut bukanlah nasi, melainkan sekantong beras. Warganet pun turut dibuat keheranan. Tak sedikit juga yang tak kuasa menahan tawa.

“Maaf nder, tapi aku ketawa bacanya,” tulis salah satu warganet

“Mama kamu bener nder, kalau dibawain nasi panas dari rumah nanti di kerjaan udah dingin,” komentar pengguna lainnya.

“Wkwkwkw nggak salah sih, kan maksudnya biar tetap panas. Tapi nggak disuruh masak sendiri dong emake,” tulis warganet lainnya menimpali.

Dilansir dari Suara (17/1), hingga saat ini, postingan tersebut masih menyita perhatian warganet lainnya dengan ribuan lebih likes. Kalau kamu yang ngalamin, kira-kira itu beras mau kamu apain ?

Tags :



Source link