Feed

BCE Kanada Pinjam Rp22,58 Triliun dari Pasar Utang AS



Chunzi Xu dan Esteban Duarte – Bloomberg News

Bloomberg, BCE Inc berhasil meraih dana sebesar $1,45 miliar (Rp22,58 triliun) dari pasar obligasi Amerika Serikat (AS) untuk membiayai kembali utangnya. Perusahaan telekomunikasi Kanada ini baru-baru ini mengumumkan pemutusan hubungan kerja (PHK) besar-besaran sebagai bagian dari upaya yang lebih luas untuk meningkatkan pendapatan.

Perusahaan ini menjual surat utang senior tanpa jaminan dalam dua bagian, menurut seseorang yang mengetahui masalah ini. Bagian yang paling lama jatuh temponya, yaitu $750 juta utang yang akan jatuh tempo dalam 30 tahun, memberikan hasil 1,2 poin persentase di atas Treasury. Pembicaraan awal untuk penetapan harga pada sekuritas tersebut berada di area 1,4 poin persentase.

Dana tersebut akan digunakan untuk membayar surat utang yang jatuh tempo pada Maret dan membayar lisensi spektrum 3800 MHz, kata orang tersebut, yang tidak mau disebutkan namanya karena rinciannya bersifat pribadi.

Seorang perwakilan dari BCE mengonfirmasi bahwa perusahaan akan melanjutkan penerbitan surat utang tersebut, dan menambahkan bahwa hal ini merupakan hal yang wajar dan dimaksudkan untuk membiayai kembali kewajiban-kewajiban yang ada.





Source link

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed