Business is booming.

Bagi Netizen 6 Hal Kocak Ini Juga Perlu Diajarkan ke Anak


twit lucu

Hal ini perlu diajarkan ke anak | www.instagram.com

Tweet-nya dijamin bikin ngakak!

Setiap orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Misalnya dari segi pendidikan. Mereka pasti akan mengusakan agar anak mendapatkan yang terbaik demi masa depan yang cemerlang. Tidak heran jika orangtua sibuk mencarikan tempat study terfavorit atau yang memiliki akreditasi baik untuk anaknya.

Tapi pintar saja tentu tidak cukup. Agar memiliki akhlak baik dan berbudi pekerti, orangtua juga mengajarkan anaknya tentang sopan santun, bagaimana berperilaku, dan memberitahu mana yang baik dan buruk. Karena orangtua berharap selain pintar dan cerdas, anak harus memiliki tabiat yang baik.

Selain moral atau ilmu agama dan pendidikan yang baik untuk anak, para orangtua tentu punya keinginannya masing-masing bagaimana dalam merawat dan mendidik anak. Selera orang memang sangat beragam.

Contohnya pendapat para netizen yang menjelaskan hal penting apa saja yang harus diajarkan kepada anaknya. Seperti yang bisa kita lihat di Twitter, para netizen memberikan pendapatnya hal lain yang harus diajarkan ke anak. Ini kata mereka!

1.

Jangan minta duit pas lagi sama tamu

twit lucu

minta duit pas ada tamu | www.instagram.com

Pintar ya anaknya. Paling tahu cara meminta uang yang nggak bakalan di tolak dan dimarahin sama bapak, ibunya. Netizen satu ini sepertinya kapok diginiin sama anaknya, sehingga dia harus mendidik anaknya supaya tidak minta duit di depan tamu lagi. Soalnya pasti malu sama tamu, kalau anak minta tapi nggak bisa ngasih.

2.

Jangan ngupil dipeperin ke dinding

twit lucu

ngupil | www.instagram.com

Netizen satu ini tidak ingin anaknya peperin upilnya ke mana-mana lantaran hal ini kadang banyak dilakukan oleh anak kecil. Selain membuat dinding rumah menjadi kotor, kelakuan seperti ini tentu bikin siapa saja jijik melihatnya.

Netizen satu ini sangat detail sekali dalam mendidik anak, ya. Atau jangan-jangan netizen ini dulu pas kecilnya juga suka melakukan hal tersebut. Hihihi, belajar dari kesalahan ya ceritanya.

3.

Jangan mendesah pas ada telepon

twit lucu

suara desahan | www.instagram.com

Anak umur berapa nih yang udah paham begituan. Ini sih kelakuan anak udah gede, bukan anak kecil lagi. Bisa jadi anaknya udah jenggotan atau kumisan. Kasian ‘kan kalau pas bapaknya lagi teleponan dengan rekan kerja alias lagi ngurusin kerjaan kantor ada suara desahan. Nanti bisa muncul godip di tempat kerja. Hadeh, ada-ada saja kelakuan netizen.

4.

Pas sholat jangan lihat acara kuis

twit lucu

acara kuis | www.instagram.com

Makanya langsung dimatiin aja TV-nya. Bila perlu cabut kabel TV kalau ngeyel. Jadi biar nggak ngelirik-lirik mulu pas solat. Sehingga pas lagi sholat bisa lebih fokus nggak kepo peserta dapat hadiah apa.

Artikel Lainnya
5.

Jangan suka ambil kinder joy

twit lucu

kinder joy | www.instagram.com

Salahin mini marketnya dong, kenapa di meja kasir disuguhin berderet coklat-coklat dan permen-permen. Gimana si anak nggak pengen coba. Hahaha, lagian kasian juga kasir mini marketnya, tiap orangtuanya lagi bayar di kasir selalu ada percakapan anak dan orangtua yang tak mengenakkan.

6.

Kalau lagi ada tante cantik panggil saja om

twit lucu

panggil saja om | www.instagram.com

Ini sih namanya ngajak anak jadi komplotan dalam misi mencari selingkuhan. Bapaknya error, nih. Awas aja nanti dilaporin anak ke istri. Jadi auto nggak dimasakin makanan sama bini atau malah disuruh tidur di luar.

Ada-ada saja ya pendapat netizen. Itu dia hal nyeleneh dari netizen dalam mendidik anak. Selain pentingnya ilmu agama dan pendidikan buat si anak, netizen juga punya uneg-uneg tentang anaknya supaya nanti dididik sesuai dengan yang mereka inginkan. Deretan tweet kocak netizen ini juga bikin siapa saya yang membacanya ngakak!

Tags :





Source link