Connect with us

Hi, what are you looking for?

LIFESTYLE

Apurva Kempinski Bali kenalkan progam baru “Powerful Indonesia”

️Play Radio 🎶


Di mana program Unity in Diversity ini tetap berjalan dan tetap kami selebrasikan

Jakarta (ANTARA) – Di tahun 2023 ini, resor The Apurva Kempinski Bali menggelar kampanye kolaborasi yang bertajuk “Powerful Indonesia Program 2023″ dalam rangka mengenalkan keindahan alam dan budaya Indonesia di mata internasional.”Di tahun ini, sebetulnya program ini adalah kelanjutan dari program tahun lalu yaitu Unity in Diversity Program. Kami menyebutnya ‘Powerful Indonesia’. Di mana program Unity in Diversity ini tetap berjalan dan tetap kami selebrasikan, tapi kita juga menambahkan program lain,” ungkap Director Marketing Communication The Apurva Kempinski Bali Danti Yuliandari saat jumpa pers virtual, Jumat.

Dalam program ini, aspek-aspek powerful Indonesia ditonjolkan melalui program tematik bulanan, berbalut lima aspek yakni kolaborasi lintas disiplin, ragam budaya, pemberdayaan komunitas dan masyarakat, pariwisata berkelanjutan atau sustainability, dan kerjasama dengan teman penyandang disabilitas.

Baca juga: Apurva Kempinski Bali rayakan budaya Kalimantan di “Mystery of Borneo”

Kolaborasi Lintas Disiplin

Kolaborasi lintas disiplin ilmu dan industri dengan profil-profil terkemuka yang telah mengharumkan Indonesia di ranah internasional.

Nama-nama besar yang menjadi partner The Apurva Kempinski Bali mencakup kolektor dan kurator OHD Museum – Dr. Oei Hong Djien, arsitek dan pelukis Raul Renanda, fotografer budaya Stephane Sensey.

Dalam gerakan sustainability, resor ini akan menjajaki kerja sama dengan Dr. Lawrence Blair, Ari Bayu Aji, Gus Agung Gunarthawa dan Helianto Hilman. Perihal musik, profil yang termasuk di dalamnya adalah Aksan Sjuman, Anom Darsana dan Astrid Sulaiman.

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

Program ‘Unity in Diversity’

Sepanjang tahun 2022, resor ini juga telah membawa para tamu ke dalam perjalanan eksplorasi budaya dan dengan merayakan kekayaan dari keanekaragaman budaya, warisan, dan filosofi dari tujuh destinasi utama Indonesia: Sumatra, Jawa, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Baca Juga:  8 Rekomendasi Film Terbaik Tentang Cinta Beda Agama

Baca juga: Penyelam kibarkan Merah Putih di akuarium Koral Restaurant Bali

Program ini akan tetap menjadi guest experience di The Apurva Kempinski Bali, disimbolisasikan dengan perawatan holistik, keanekaragaman kuliner, seni kerajinan, dan permainan tradisional.

 

Program Pemberdayaan dengan Lembaga Pendidikan

Sejalan dengan program pariwisata keberlanjutan, resor ini telah memupuk kolaborasi yang sinergis dengan institusi dan komunitas.

Para mitra yang tergabung dalam program ini adalah Arie Siswanto serta institusi Bali Culinary Pastry School yang berada dibawah naungan beliau, Politeknik Negeri Bali, Sumba Hospitality Foundation, Bali Wise Foundation, dan Difalink.

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

Program Sustainability

Di tahun 2022, The Apurva Kempinski Bali telah berhasil membawakan pariwasata berkelanjutan di bawah payung program Unity in Diversity. Tahun 2023 menjadi sebuah awal dari rencana lima tahun ke depan, yang berfokus pada pengaktifan strategi gerakan keberlanjutan.

Baca juga: Kempinski Wedding Fair hadir dengan tema musim dingin

Platform Pengembangan untuk Penyandang Disabilitas

The Apurva Kempinski Bali, bermitra dengan Difalink, untuk mengembangkan talenta muda dari para penyandang disabilitas, untuk membangun tim kerja yang kuat dan inklusif.

“Indonesia termasuk salah satu negara di dunia yang penuh dengan keberagaman yang berwarna, dan saya sudah menyebut negara yang indah ini sebagai rumah selama 16 tahun terakhir.” Ujar General Manager Vincent Guironnet.

“Bangsa ini sangat luar biasa. Dari segi warisan sejarah, landskap alam, identitas budaya, ilmu holistik dan keanekaragaman kuliner menunjukkan kekuatan bangsa Indonesia. Kami mengundang semua orang untuk merasakan pengalaman unik ini di The Apurva Kempinski Bali,” tutupnya.

Baca juga: Hotel Indonesia Kempinski hadirkan santapan untuk Imlek

Advertisement. Scroll to continue reading.
Baca Juga:  12 Film Tentang Kepribadian Ganda Paling Keren

Baca juga: Dwi Iskandar angkat pesona Toraja di Apurva Kempinski

Baca juga: Raul Renanda-Truedy kolaborasi di The Apurva Kempinski Bali

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023



Source link

Bagikan Artikel
Click to comment

Lainnya Dari BuzzFeed

HEADLINE

️Play Radio 🎶 BuzzFeed – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo selaku Ketua Dewan Pembina Special Olympics Indonesia (SOina) akan menggalang dukungan para tokoh masyarakat...

FEED

️Play Radio 🎶 Minggu, 22 Januari 2023 – 15:12 WIB Indra Bekti. Foto: Instagram/indrabekti jpnn.com – JAKARTA – Pembawa acara Indra Bekti akhirnya diperbolehkan...

FEED

️Play Radio 🎶 Chevron mengatakan menemukan gas alam baru di lepas pantai Mesir dan menyebutkan dengan gas alam ‘signifikan’. Seperti apa yang dimaksud?Eksplorasi terhadap...

SPORT

️Play Radio 🎶 Jakarta (ANTARA) – Seorang suporter yang menyerang kiper Arsenal Aaron Ramsdale dalam derbi London Utara melawan Tottenham Hotspur telah dikenai dakwaan, kata...

NASIONAL

️Play Radio 🎶 London (ANTARA) – Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyerukan tindakan “bersama dan segera” untuk melindungi anak-anak dari kontaminasi obat, menyusul kasus kematian...

FEED

️Play Radio 🎶 Suara.com – Serial HBO, The Last of Us tengah menjadi sorotan banyak orang, khususnya penikmat film tanah air. Sebab dalam The...

HEADLINE

️Play Radio 🎶 Partai Golongan Karya (Golkar) baru saja mengangkat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebagai anggotanya. Ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan...

SPORT

️Play Radio 🎶 Jakarta (ANTARA) – Wolverhamton Wanderers dan West Ham United menyepakati transfer bek Craig Dawson pada harga 3,3 juta pound, tulis laman...

Advertisement
close