Apes! Inilah Bentuk Pengiriman Terburuk yang Pernah Ada


Semoga hal seperti ini tidak pernah menimpa kamu.

Semoga hal seperti ini tidak pernah menimpa kamu. | www.thiswillblowmymind.com

Sudah nunggu lama-lama, ternyata paket yang mereka terima malah tidak sesuai ekspetasi.

Jasa pengiriman barang merupakan salah satu bentuk jasa dengan mobilitas yang begitu padat. Mungkin kamu pernah dengar (atau mengalami sendiri) jasa pengiriman barang yang tidak mengirimkan paket hingga sampai ke tujuan. Entah karena alamatnya sulit ditemukan, paketnya luput dari pendataan, dan yang paling parah, barangnya hilang atau rusak.

Menggunakan jasa pengiriman barang memang tidak bebas resiko. Mau bagaimana pun juga, yang mengurusi paket yang kita tunggu itu jumlahnya tidak sedikit. Ada banyak tangan yang terlibat sehingga memang sulit untuk memastikan kondisi setiap paket yang harus dikirim oleh jasa pengiriman barang yang kita gunakan.

Nah, dilansir dari Thiswillblowmymind.com, di bawah ini kamu bisa melihat beberapa foto yang sudah cukup menggambarkan pengalaman-pengalaman pahit yang dirasakan oleh orang-orang yang menggunakan jasa ekspedisi.

2.

Hanya bisa mengelus dada melihat ijazah sudah terlipat

Semoga hal seperti ini tidak pernah menimpa kamu.

Mending kalau lipatannya rapi. | www.thiswillblowmymind.com

Udah gitu dilipetnya persis di tulisan “jangan dilipat”. Apakah kurirnya memang lagi ngebet pengen dengerin kata-kata kasar?

3.

Kualitas TV sih boleh 4k, tapi kalau nyampenya gini gimana?

Semoga hal seperti ini tidak pernah menimpa kamu.

Impian untuk bisa menonton film dengan kualitas gambar yang tinggi pun langsung buyar. | www.thiswillblowmymind.com

Tahu gini, mending suruh pisah-pisahin terus dirakit sendiri di rumah.

5.

Makanan punya orang malah dicomot!

Semoga hal seperti ini tidak pernah menimpa kamu.

Pengantar pizza yang nakal. | www.thiswillblowmymind.com

Jangan-jangan dia selalu nyomotin setiap pizza yang mau diantar ke kliennya tuh?

6.

Kalau yang ini, sampai dapet surat peringatan gara-gara buang air di elevator

Semoga hal seperti ini tidak pernah menimpa kamu.

Berasa jadi buronan. | www.thiswillblowmymind.com

Gara-gara ada kurir yang (entah kenapa) buang air di dalam elevator apartemen yang jadi alamat tujuannya, pihak apartemen sampai mengeluarkan surat peringatan kepada pihak penyedia ekspedisi yang bersangkutan.

Baca juga: Receh Banget! Deretan Deskripsi Minuman di Aplikasi Ojol Ini Sukses Bikin Netizen Ngakak

7.

Seperti baru diterpa bencana alam

Semoga hal seperti ini tidak pernah menimpa kamu.

Untung isinya baju, seenggaknya masih bisa dicuci. | www.thiswillblowmymind.com

Kurirnya nganterin lewat mana, nih? Kawah gunung berapi?

9.

Mungkin bisa dianggap bentuk pelayanan yang tidak buruk, tapi penasaran nggak sih sama maksud kurirnya?

Semoga hal seperti ini tidak pernah menimpa kamu.

Mungkin kurirnya iseng aja gara-gara bosen. | www.thiswillblowmymind.com

Apa maksud keset itu ditaruh di atas barang yang dikirim, ya? Supaya nggak ketahuan ada paket, gitu?

Artikel Lainnya

Resiko menggunakan jasa pengiriman barang seharusnya sudah dipahami oleh para pengguna jasa itu sendiri. Jika barangnya terlalu berharga dan rentan rusak, sebenarnya klien bisa memilih paket asuransi untuk meminimalisasi kerugian seandainya barang yang dikirim malah rusak atau hilang. Namun, tidak semua orang menyadari hal ini dan lebih memilih untuk langsung percaya-percaya saja kepada jasa pengiriman barang tanpa menyadari resikonya.

Tags :



Source link