Business is booming.

Anya Geraldine Sering Ditegur Ibu Lewat WA


Anya Geraldine

Anya Geraldine | www.instagram.com

Walaupun begitu, Anya mengaku tidak menghapus foto seksinya.

Anya Geraldine memang selebgram yang terkenal seksi dan cantik. Kecantikannya sering membuat publik merasa terpukau. Dengan kecantikannya tersebut, Anya kerap memamerkan foto dengan pakaian seksi melalui unggahan-unggahan di laman instagramnya.

Foto-foto seksi Anya berhasil menarik banyak perhatian dari warganet, terutama penggemarnya. Namun, siapa sangka bahwa ternyata sang ibu malah menentangnya. Perempuan cantik berusia 25 tahun itu mengaku bahwa sang ibu kerap menegurnya saat melihat dia mengunggah foto seksi.

BACA JUGA: Pakai Baju Dengan Tulisan Ini, Anya Geraldine Lagi-lagi Jadi Bahan Fantasi Netizen

2.

Tidak dihapus

Anya Geraldine

Anya Geraldine | www.instagram.com

Mengenai repson Anya terkait teguran sang ibu, ia mengaku tetap membiarkan foto dan tidak menghapusnya.”

Kalau gue sih, foto kayak gitu terus nyokap gue ingetin, gue kayak cuman tetep (mengunggah foto dan tidak menghapusnya),” ungkapnya.

Anya juga mengaku bahwa ibunya tidak pernah melarangnya bergaul dengan siapapun, sebab sang ibu tidak mengetahui banyak mengenai circle pertemanannya.

BACA JUGA: Unggah Foto Zayn Malik Telanjang Dada, Anya Geraldine: Kamu Boleh Bajingan ke Aku

3.

Perjalanan singkat Anya Geraldine

Anya Geraldine

Anya Geraldine | www.instagram.com

Sebagai salah satu selebgram muda, ternyata kemunculan pertama Anya diiringi oleh beberapa kontroversi. Saat ini dirinya telah berhasil menjadi selebgram sukses yang namanya dikenal luas oleh publik, sehingga karirnya juga semakin cemerlang.

Anya merupakan gadis kelahiran Jakarta pada 15 Desember 1995. Anya merupakan anak pertama dari dua bersaudara dan memiliki adik laki-laki.

Di tahun 2016 lalu, kemunculannya di publik melalui vlog yang diunggah ke kanal YouTube dianggap vulgar. Saat itu ia bersama dengan kekasihnya, Okky Raditya. Ia juga berteman dengan sosok-sosok kontroversial seperti Young Lex dan Awkarin.

Bahkan, Anya juga sempat ditegur oleh Komisi Pelrindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait foto dan video seksinya di media sosial, sebab ia dianggap bisa memberi pengaruh negatif terhadap anak-anak dan remaja.


Artikel Lainnya

Tidak dapat dipungkiri, meski kemunculannya dipenuhi oleh beberapa hal yang kontroversi, Anya mulai mendapatkan banyak pengikut. Bahkan ia juga telah membintangi beberapa film dan memiliki karir yang cemerlang seperti sekarang.

Tags :





Source link