Feed

Antisipasi TKN Saat Kampanye Akbar Bersamaan dengan AMIN



Bloomberg Technoz, Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengantisipasi beberapa kemungkinan yang akan terjadi karena kampanye akbar bersamaan dengan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada 10 Februari mendatang.

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid menyampaikan pihaknya mengimbau seluruh pendukung pasangan capres dan cawapres 02 Prabowo-Gibran untuk saling menghargai jika bertemu di jalan dengan pendukung pasangan 01 yang berkampanye di Jakarta International Stadium (JIS).

Kampanye akbar 01 akan dilaksanakan sejak pukul 07.00 -12.00. Sementara itu, kampanye akbar 02 akan dilaksanakan pada 14.00-18.00

“Kemarin sudah ada kesepakatan supaya nggak bertemu. Contoh parkir teman-teman di JIS ada di Kemayoran. Kami nggak boleh masuk parkir di Kemayoran, supaya nggak sampai mendekat sampai ke sana,” kata Nusron dalam konferensi pers di Media Center Prabowo Gibran, Jakarta, Kamis (8/2/2024).

Dia menegaskan, pihak keamanan sudah memperkirakan pendukung 01 di JIS akan selesai sekitar pukul 12.00. Harapannya bisa selesai tepat waktu, namun pihaknya tidak dapat memperkirakan dengan pasti akan sebanyak apa peserta kampanye yang hadir.





Source link

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed