Anggota Parlemen Meksiko Simak Kesaksian tentang Kemungkinan Adanya Makhluk Luar Angkasa

Bayangan makhluk kecil hijau mampir di Mexico City di saat anggota parlemen, pada Selasa (12/9), menyimak kesaksian individu yang menyatakan kemungkinan adanya makhluk luar angkasa.

Para pembicara dalam sesi dengar pendapat tersebut berasal dari Meksiko, Amerika, Jepang dan Brazil.

Jurnalis José Jaime Maussan menunjukkan dua kotak berisi mumi yang diduga ditemukan di Peru, yang menurutnya dan orang lain adalah “makhluk nonmanusia yang bukan bagian dari evolusi kita di Bumi.”

Sesi tersebut, yang belum pernah terjadi di Kongres Meksiko sebelumnya, berlangsung dua bulan setelah sesi serupa diadakan di Kongres Amerika Serikat di mana seorang mantan perwira intelijen Angkatan Udara AS menyatakan bahwa negaranya mungkin telah mengetahui adanya aktivitas “nonmanusia” sejak 1930-an.

Tubuh-tubuh yang mengerut dengan kepala yang menyusut dan terdistorsi membuat orang-orang yang hadir dalam ruangan itu tercengang dan spontan memicu kehebohan di media sosial.

Temuan itu berasal dari temuan pada tahun 2017 di gurun pasir pesisir Peru di Nazca, yang terkenal dengan gambar sosok raksasa misterius yang digoreskan di tanah, dan hanya bisa dilihat dari ketinggian.

“Ini adalah ratu dari semua bukti,” ujar Maussan. “Jika DNA menunjukkan kepada kita bahwa mereka adalah makhluk nonmanusia dan tidak ada yang mirip mereka di dunia, kita harus menganggapnya begitu.”

Anggota Kongres Sergio Gutiérrez Luna dari Partai Morena yang berkuasa, menjelaskan bahwa Kongres belum mengambil sikap terhadap tesis-tesis yang diajukan dalam sesi yang berlangsung lebih dari tiga jam tersebut. [ka/jm]

Sumber Berita

Pos terkait