Suka Ingkar Janji, 4 Zodiak Ini Terkenal PHP

[ad_1]

Ilustrasi PHP | Keepo.me

Libra

Libra memang tidak suka mengumbar janji. Libra mengenal dirinya dengan baik, sehingga ia sebenarnya bisa menimbang apakah ia mampu menepati janji yang ia berikan atau tidak. Sayangnya, ketika Libra berjanji, ia tidak akan selalu menepati janjinya.

Kadang Libra memberikan janji hanya untuk menyenangkan hati orang lain. Oleh sebab itu, ia kerap mengingkari janjinya untuk alasan-alasan yang tidak kuat.

Kerap ingkar janji, tapi Libra sendiri tidak suka jika orang lain mengingkari janji padanya. Kontradiktif sekali ya Libra ini. Kalau tidak mau orang lain ingkar janji, diri sendiri juga jangan melakukannya dong!

Gemini

Zodiak kedua yang sering ingkar janji alias suka memberi harapan palsu adalah Gemini. Gemini sebenarnya tidak bermaksud untuk mengingkari janji. Hanya saja ada hal lain yang menurutnya lebih penting untuk diprioritaskan dibanding janji itu sendiri.

Dengan demikian, janji bukanlah prioritas bagi Gemini. Gemini merasa bahwa janji adalah hal yang sulit, sebagaimana ia memandang komitmen.

Taurus

Tidak hanya Gemini yang tidak memprioritaskan janji, para Taurus pun kerap menganggap janji hanya sebuah pernyataan. Taurus tidak menganggap serius sebuah janji. Memandangnya sebagah hal sepele dan membuatnya mudah ingkar janji.

Oleh sebab itu pula Taurus sangat mudah menebar janji untuk orang-orang di sekitarnya. Mengherankannya lagi, Taurus melihat orang-orang yang serius dengan janji adalah sebuah lelucon. Duh, kalau kamu memiliki teman berzodiak Taurus dan memiliki karakter seperti ini, segera arahkan ke jalan yang benar ya.

Aquarius

Zodiak terakhir yang terkenal sebagai PHP adalah Aquarius. Aquarius sering menebar janji, sama seringnya dengan ia mengingkarinya. Parahnya, terkadang Aquarius sengaja tidak menepati janji. Bahkan Aquarius pun kadang tidak merasa bersalah setelah mengingkari janji. Padahal, ada perasaan yang kecewa, sedih, bahkan mungkin marah yang ia akibatkan ketika ia merusak janji dan harapan.

[ad_2]

Source link

Komentar (0)
Add Comment