Rohimah Mengaku Pasrah Kiwil Menikah Lagi


Kiwil menikah lagi | www.instagram.com

Semoga istri pertama selalu diberi kesabaran.

Baru dua bulan merasakan indahnya menjadi istri satu-satunya Kiwil, Rohimah harus kembali dihadapkan dengan kenyataan bahwa sang suami kembali berpoligami. Sebagaimana diketahui Kiwil menikahi seorang janda bernama Venti Figianti secara siri pada Rabu (21/10/2020).

Kabar mengejutkan tersebut sontak membuat para publik terkejut, Meggy Wulandari juga mengaku telah mengetahui kabar itu pada Jumat lalu. Di sisi lain, sebagai wanita yang harus kembali dipoligami, Rohimah tampak memperlihatkan ketegarannya. Ia juga sempat membuat unggahan galau di akun instagram pribadinya.

BACA JUGA: Gugat Cerai Setelah 17 Tahun Dipoligami Kiwil, Meggy Wulandari Singgung Soal Kekerasan Rumah Tangga

1.

Rohimah mengaku pasrah

Kiwil menikah lagi | hits.grid.id

Kembali dimadu untuk ketiga kalinya, Rohimah mengaku bahwa dirinya hanya bisa pasrah. Hal itu ia sampaikan melalui sebuah wawancara terbarunya dalam YouTube Indosiar sebagaimana dikutip dari Intipseleb (24/10/2020).

“Kalo yang ketiga kalinya saya udah pasrah. Ya mungkin ini rezeki saya harus dimadu, dimadu lagi. Garis tangan saya,” ucap Rohimah.

Sebelumnya Rohimah memang sempat dimadu oleh Kiwil dengan Meggy Wulandari. Meggy dan Kiwil kemudian bercerai pada 10 Agustus 2020 silam. Saat itu, Rohimah menjadi istri satu-satunya Kiwil hingga muncul kebar lagi bahwa sang komedian kembali menikah secara siri.

BACA JUGA: Ini Deretan Artis yang Rela Jadi Istri Kedua. Bahkan Ada yang Sampai Puluhan Tahun

2.

Pesan Rohimah untuk Kiwil

Potret Kiwil dengan Venti Figianti | banjarmasin.tribunnews.com

Rohimah seakan menunjukkan ketegarannya sebagai seorang wanita, bukannya menunjukkan kekesalan, ia malah memberi pesan bernada nasihat yang halus pada sang suami. Bahkan ia bersedia untuk melamarkan wanita yang ingin dinikahi oleh Kiwil.

“Saya cukup sudah menerima keadaan kamu. Saya cukup menerima apa yang kamu jalanin. Saya pesennya itu aja jangan disalah-salahin lagi. Bahkan saya pesen ke ipar saya ‘kalau Uni disuruh ngelamar jangan mau biar saya aja yang ngelamar,” lanjutnya.

Sebagai istri pertama, Rohimah juga mengaku selalu diberi nafkah lahir batin oleh Kiwil. Dia juga masih selalu diberi kesenangan, meski harus menjadi istri yang dimadu.

BACA JUGA: Fakta Kedekatan Penyanyi Dangdut Meggy Diaz dan Tukul Arwana

3.

Unggah status galau

Rohimah unggah status galau | www.instagram.com

Kiwil dan Rohimah telah bersama selma 22 tahun. Dalam menjalani bahtera rumah tangga tersebut, Rohimah mengaku telah menghadapi berbagai cobaan dan ujian bersama-sama.

Baru-baru ini, ia terlihat mengunggah status galau di akun instagram miliknya. Wanita berparas anggun itu tampak tersenyum dalam balutan kerudung panjang.

“Entah aku sedang menatap apa.. hanya hatiku dan Allah yang tau,” tulisnya melengkapi unggahan foto tersebut.

4.

Tanggapan Meggy Wulandari

Meggy Wulandari | www.instagram.com

Sebagaimana telah disinggung sebelumnya, Meggy Wulandari ikut memberikan komentar terkait pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti. Ia juga memberikan selamat dan doa pada mantan suaminya itu.

“Oh selamat. Selamat menikah, welcome to the jungle,” ucap Meggy sebagaimana dikutip dari TribunStyle (25/10/2020).

“Intinya selamat dari aku. Semoga mereka jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohma dan semoga cepat punya momongan yang banyak, dan tetap bisa berbagi kebahagiaan dengan mba Rochimah,” lanjutnya.

Artikel Lainnya

Sejumlah lelaki memang berdalih bahwa poligami merupakan bentuk penghormatan dan pertolongan terhadap kaum wanita. Tetapi bagi beberapa pihak lain, poligami dianggap sebagai eksploitasi dan kekerasan terhadap wanita. Dikembalikan lagi pada pelakunya, kalau memang sudah yakin untuk berpoligami, semoga tidak membuat istri-istrinya menderita lahir maupun batin.

Tags :





Source link
Komentar (0)
Add Comment