Potret Manis Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip untuk Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Ke-73


Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip kembali merayakan tahun yang mereka jalani bersama sebagai sepasang suami istri. Hari ini, tepatnya 20 November memperingati ulang tahun pernikahan Sang Ratu dan Paduka Edinburgh yang ke-73 tahun.

Melalui foto terbaru yang dibagikan Istana Buckingham, Sang Ratu duduk berdampingan dengan sang suami, mengagumi kartu ucapan yang dibuat khusus oleh ketiga cicit mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Selain kartu ucapan pemberian putra putri Cambridge, pasangan kerajaan tersebut juga dikelilingi berbagai kartu ucapan dan surat yang memberikan selamat serta doa untuk ulang tahun pernikahan mereka.

Foto tersebut diambil pada awal minggu ini oleh fotografer, Chris Jackson di Oak Room, Istana Windsor, tempat karatina Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip akibat isolasi nasional di Britania Raya akibat peningkatan kasus COVID-19.

BAZAAR.com mengetahui bahwa belum ada rencana pasti terkait perayaan liburan yang akan dilakukan Sang Ratu dan keluarga kerajaan di tengah krisis kesehatan global ini.

Selama pandemi, Sang Ratu melakukan pekerjaannya jarak jauh dan aman di Istana Windsor, beradaptasi dengan norma baru melalui rapat virtual. Ia berhasil tampil dalam beberapa acara secara langsung, termasuk pernikahan salah satu cucunya, Putri Beatrice, penghormatan ksatria kepada Kapten Sir Tom Moore, dan yang terbaru adalah upacara penghormatan Hari Veteran.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)



Source link
Komentar (0)
Add Comment