Kekeyi Sindir Mantan Kekasih


Kekeyi | www.jawapos.com

Super duper manglingi nih Kekeyi.

Beberapa hari lalu, Kekeyi hadir dengan penampilan ala Putri Salju yang tertidur dengan ditemani hewan-hewan peliharaan yang super unik. Sayangnya meski sudah berpose sudah maksimal, Kekeyi malah dianggap seperti mayat karena berpose tertidur lelap di atas ranjang sprei putih berbahan satin.

Pada Minggu (25/10/2020) lalu, Kekeyi hadir kembali dengan unggahan terbarunya yang membuat netizen takjub.

BACA JUGA: Viral Video Cewek Jatuh Usai Bilang ‘Tarik Sis’, Warganet: Dia yang Jatuh, Aku yang Malu

Kekeyi dan sang MUA | www.instagram.com

Berkat hasil riasan salah satu Makeup Artist Indonesia, Vizily, Kekeyi disulap menjadi Pricess Jassmine yang memiliki kecantikan tiada tara. Lengkap dengan dress hijau tosca dan tak lupa aksesoris yang membuat penampilannya bertambah elegan bak putri raja sungguhan.

Jika riasan Kekeyi ala Putri Salju sebelumnya menuai banyak hujatan netizen. Kali ini penampilannya ala Princess Jassmine malah dibanjiri komentar netizen yang memuji kecantikan Kekeyi berkat riasan sang MUA handal.

BACA JUGA: Bikin Ngakak, Kekeyi Unggah Foto Layaknya Putri Salju bersama Hewan Peliharaannya

Kekeyi dan sang mantan kekasih | www.google.com

Hal yang menjadi sorotan warganet justru caption yang ditulis Kekeyi dalam unggahan tersebut.

“Nyesel gak tuh mutusin aku hahahaha,” tulis Kekeyi.

Caption yang dituliskan Kekeyi tersebut diduga menyindir mantan kekasihnya, Rio Ramadhan. Dan dianggap hanya memanfaatkannya Kekeyi demi menunjang karirnya di dunia hiburan.

BACA JUGA: Foto Dililit Ular-ular Bikin Heboh, Anya Geraldine: Takut Sama Tuhan, Jangan Sama Uler

Kekeyi bak Princess Jassmine | www.instagram.com

Melihat unggahan Kekeyi tersebut, sontak netizen ikut berkomentar

“Koooookkkkk glow upppppp binggiitttzzzz,” komentar John Martin dengan akun @itsjohnmartint yang memuji kecantikan riasan Kekeyi.

“NGGA AKAN MAH DIPUTUSIN YG KAYAK GINI,” komentar akun @agakafin.

Artikel Lainnya

Postingan yang diunggah Kekeyi tersebut memang ramai dibicarakan netizen. Karena akhirnya Kekeyi bisa tampil lebih anggun dan elegan. Tak seperti biasanya, yang kerap mengunggah aksi-aksi yang terkesan unik dan aneh.

Mau seperti apapun Kekeyi, semoga gadis asal Nganjuk tersebut bisa tampil apa adanya dan tetap menjadii dirinya sendiri. Dan yang paling terpenting dia dapat menghibur masyarakat baik di depan tv ataupun di sosial media.

Tags :





Source link
Komentar (0)
Add Comment