Iklan Indonesia Paling HOT, Anak Kecil Nggak Boleh Lihat


Iklan AXE versi bidadari | keepo.me

Kamu sudah nonton yang mana saja nih?

Iklan merupakan ajang promosi yang biasanya ditayangkan melalui beberapa media seperti media elektronik dan media cetak. Iklan yang biasanya ditayangkan di media elektronik terutama televisi tentu memiliki standar penayangan atau lulus sensor dari pihak Komisi Penyiaran Indonesia. Pada tahap tersebut, tayangan yang mengandung unsur SARA dan tak layak bagi tontonan anak akan dilarang dan terancam tak bisa tayang.

Tapi, tahukah kamu ternyata ada beberapa iklan HOT yang pernah tayang di Indonesia? Berikut adalah iklan HOT yang pernah tayang di pertelevisian Indonesia.

BACA JUGA: 5 Bisnis Aneh Nintendo Sebelum Jadi Produsen Game Tersukses. Ada Pornografi Juga!

3.

Iklan bra

Iklan yang satu ini adalah iklan yang dinanti-nanti. Iklan pakaian dalam ini terlihat begitu hot dan vulgar karena menampilkan bentuk payudara dan juga lekuk tubuh yang sangat jelas.

4.

Iklan parfum (versi bidadari jatuh)

Iklan merk parfum satu ini memang sering menggunakan konsep dewasa. Salah satunya pernah hadir dengan konsep cerita bidadari jatuh. Iklan ini pun sempat menuai kontroversi.

5.

Iklan kondom

Kalau dilihat dari apa yang akan dipromosikan, tentunya kita sudah tahu bahwa iklan ini tentu akan menampilkan adegan yang cukup vulgar. Yap, iklan kondom yang satu ini cukup fenomenal pada masanya lho.

6.

Iklan parfum (versi Asmirandah)

Siapa yang tak kenal Asmiranda? Artis cantik ini ternyata pernah menjadi bintang iklan hot juga lho. Belakangan ini iklan yang pernah diperankan oleh Asmiranda ini sempat booming kembali, karena adegan yang ditampilkan cukup vulgar.

7.

Iklan kondom (versi billiard)

Lagi-lagi iklan kondom nih! Iklan yang kali ini tampil lebih hot daripada yang sebelumnya. Pada iklan ini ditampilkan tiga orang wanita dengan pakaian seksi dan ekspresi menggoda sedang bermain billiard bersama seorang pria.

Artikel Lainnya

Di masa penayangannya, iklan-iklan ini sempat menuai kontroversi. Buat kamu generasi 90an, iklan mana yang dulu sering kamu tonton?

Tags :





Source link
Komentar (0)
Add Comment