Dinar Candy Cari Om-om untuk Diajak Bisnis


Dinar Candy | www.instagram.com

Ada yang mau daftar jadi investor nggak nih?

Beberapa hari lalu kabar artis seksi Dinar Candy yang menjual celana dalam bekas miliknya memang sempat menggegerkan publik. Nah, setelah merasa bisnis celana dalam tersebut tak mungkin dilakukan lagi, rupanya Dinar mulai memutar otak untuk mencari jalan melakukan bisnis di masa pandemi seperti sekarang ini.

Keinginan Dinar Candy untuk berbisnis itu ia sampaikan dalam video di akun instagram miliknya @dinar_candy yang ia unggah pada Sabtu (24/10/2020). Bahkan ia juga membuat akun instagram @dinarpengenbisnis yang saat ini langsung diikuti oleh lebih dari 2 ribu warganet.

BACA JUGA: 7 Artis Ini Harus Pasrah saat Foto Bugilnya Bocor di Dunia Maya. Ngaku Deh Kamu Pernah Liat yang Mana?

Dinar Candy ingin berbisnis | www.instagram.com

“Hai guys aku sudah ada ide mau bisnis apa, jadi dari banyaknya request dan kebetulan followers aku 70 persen itu adalah cowok. Jadi aku bakal memutuskan bahwa aku akan bisnis vape. Kenapa aku bisnis vape? Karena aku merasa fans aku banyak cowok dan kebetulan aku dari dunia malam juga, aku seorang DJ. Jadi kayaknya lebih bagus aku bisnis. So aku bakal mencoba bisnis vape,” ucap Dinar Candy dalam unggahan video berdurasi 26 detik tersebut.

Terkait hal itu, banyak netizen yang memberi dukungan pada Dinar Candy. Mereka beramai-ramai menuliskan komentar dan mendoakan untuk kesuksesan rencana bisnis Dinar Candy.

“Bagus kak pasti laris manis, Dan pasti aku ikut beli syukur2 murah,” komentar salah satu warganet.

“Bebeb Dinar.. Kamu mau bisnis apa ajja aku dukung kok,” timpal warganet lainnya.

“Bagus sih kak banyak yg suka nge vape juga kan. Semoga sukses!”

“Bagus kok bisnis vape, prospeknya masih bagus sekarang ini, aku aja karyawan vape shop,” balas warganet lain.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Bocorkan Reaksi Gofar Hilman Jika Melihatnya Tanpa Busana

Dinar Candy | www.instagram.com

Di sisi lain, ketika berbisnis tentu akan membutuhkan modal yang besar kan? Nah, dari sini Dinar Candy kemudian memutuskan untuk mencari om-om yang bersedia diajak berinvestasi dan kerja sama.

“Terus sekarang mau bisnis yang serius itu bikin vape, tapi kan maksudnya kalau aku modal semua sendiri berat buat aku. Jadi pengennya bikin yang langsung meledak gede. Jadi aku cari om-om yang mau jadi investor di perusahaan bisnis baru aku,” ucap Dinar Candy, sebagaimana dikutip dari detikhot (26/10/2020).

BACA JUGA: Unggah Foto Mandi Busa dan Minum Wine, Salmafina Sunan Banjir Hujatan

Dinar Candy | www.instagram.com

Dinar mengaku akan membuk usaha vape di awal tahun 2021 apabila telah mendapatkan seorang investor. Menurutnya saat ini ia membutuhkan uang sebesar Rp 2 miliar untuk menjalankan usaha tersebut.

Dinar Candy yang bersungguh-sungguh ingin membuka bisnis itu juga mengaku tak akan menerima seorang investor yang merupakan lelaki hidung belang. Apabila ada yang mengajaknya kerja sama tapi dengan syarat yang macam-macam, ia akan langsung menolaknya.

Artikel Lainnya

“Ya kalau dilobi yang aneh-aneh mah nggak mau. Justru ini bisa lebih, maksudnya bisa lebihnya itu bisa menghasilkan sama aku. Kan bisa dekat juga kan sama aku, bisa komunikasi, bisa ketemu meeting sama aku. Kan dapatnya banyak nggak harus dilobi yang aneh-aneh. Jadi terus bisa investasi di Dinar juga, berinvestasi kerja bareng. Menariklah pokoknya,” tutup wanita 27 tahun tersebut.

Tags :





Source link
Komentar (0)
Add Comment