Deretan Kontroversi Aldi Taher yang Membuat Netizen Geram


Pernikahan Aldi Taher | www.instagram.com

Apakah Aldi Taher sedang ingin mengembalikan popularitasnya?

Aldi Taher sempat vakum di dunia hiburan tanah air karena beberapa waktu yang lalu ia terkena penyakit kanker kelenjar getah bening, yang memerlukan masa penyembuhan cukup lama.

Setelah dinyatakan sembuh oleh dokter, mantan suami Dewi Persik tersebut lantas mencoba muncul kembali di depan publik. Namun, kemunculan Aldi Taher kali ini kerap menuai kontroversi dan sensasi.

Salah satunya saat Aldi Taher menikah pada Minggu (25/10/2020) kemarin, tak disangka banyak warganet yang malah menghujatnya karena ia dianggap terlalu mengumbar acara sakralnya tersebut.

BACA JUGA: Pencipta Lagu Via Vallen Cibir Banyak yang Bela Artis Korea, Netizen: Minta Didukung? Jangan Plagiat!

Namun, bukan pertama kali ini saja Aldi Taher menuai hujatan dari warganet. Inilah deretan tindakan kontroversialnya yang membuat banyak orang geram.

1.

Sering ceramahi para artis

Komentar Aldi Taher dalam postingan Raffi Ahmad | www.instagram.com

Muncul dengan penampilan barunya yang tampak lebih Islami, Aldi Taher kerap komentari postingan para artis di instragram dengan nasihat keagamaan. Artis-artis yang kerap ia komentari antara lain Ariel Noah, Luna Maya, hingga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal yang dilakukan Aldi tersebut membuat netizen geram, terlihat dalam balasan netizen dalam komentar pemilik akun resmi @alditaher.official tersebut.

BACA JUGA: Bikin Tambah Nge-fans, 7 Artis Dunia Ini Ternyata Dikenal Dermawan

“@alditaher.official fix si nih perlu ke dokter sakit jiwa sama Orang ahli sunnah Waljamaah biar belajar apa itu agama dan bagaimana menjalankan agama,” tulis akun @gusti_muhfirdaus09

2.

Mengaku sebagai calon Presiden Muda RI

Bio instagram Aldi Taher | instagram.com

Salah satu aksi Aldi Taher yang membuat geleng-geleng netizen adalah aksinya yang mengaku sebagai calon pemimpin negara di masa depan. Tampak dalam bio instagramnya, ia menuliskan kata-kata “INSHA ALLAH PRESIDEN MUDA RI”.

BACA JUGA: Celana Dalam Dinar Candy Diskon, Pembeli Bisa Lihat Langsung Saat Dilepas

3.

Menyebar ajakan berpoligami

Aldi Taher | www.instagram.com

Dalam sebuah postingan Aldi Taher mengunggah sebuah video yang berisikan ajakan untuk berpoligami bagi seluruh umat muslim. Dengan membawa Al-Qur’an dan mengatasnamakan Islam, Aldi memberitahukan bahwa poligami adalah hal yang baik dan sangat dianjurkan untuk diterapkan dalam bahtera pernikahan.

4.

Memamerkan bacaan Al-Qur’an

Aldi Taher dan bacaan Al-Qur’annya | www.instagram.com

Hampir semua isi konten instagram Aldi Taher adalah videonya sedang membaca Al-Qur’an. Hal tersebut membuat warganet memandang Aldi sebagai tukang pamer dan sok alim, padahal ia juga tampak sedang belajar dan belum begitu fasih membaca Al-Qur’an.

Sehingga banyak netizen yang geram dengan menuliskan beberapa nasihat dalam komentar.

5.

Sindir para artis

Aldi Taher | www.instagram.com

Aksinya yang baru-baru ini dibicarakan, dan tak lupa membuat kontroversi adalah story instagramnya yang menyindir para artis. Dalam unggahan story tersebut Aldi sedang memamerkan bahwa ia sudah sah menikah lagi untuk ketiga kalinya, dan mengajak deretan para artis untuk segera menyusul.

Hal yang membuat netizen geram bukanlah ajakannya, namun bahasa atau kata-kata yang ia sampaikan dalam unggahan tersebut sedikit sarkas dan terkesan menyindir.

Artikel Lainnya

Aldi Taher memang akhir-akhir ini tampak membuat netizen geram dengan aksi-aksinya yang menuai pro dan kontra. Tidak diketahui apa sebenarnya maksud Aldi Taher, entah untuk menunjang popularitas atau memang seperti itu caranya menuju hijrah.

Tags :





Source link
Komentar (0)
Add Comment