6 Mantan Member Girlband Ini Putuskan Berhijab

[ad_1]

keepo.me

Makin cantik nih!

Boyband dan girlband sempat menjamur di belantika musik Indonesia. Kehadiran mereka sempat menggeser band dan para penyanyi. Namun, seiring berjalannya waktu, sinar boyband dan girlband di Indonesia mulai meredup.

Salah satu penyebabnya adalah para member yang mulai hengkang dari grupnya. Kali ini, kita akan membahas mantan member girlband yang pustuskan berhijab setelah hengkap dari grub yang membesarkannya. Yuk, kepoin informasinya.

1.

Anisa Rahma

www.instagram.com

Anisa Rahma dulunya dikenal sebagai Anisa Chibi adalah mantan personel dari Cherrybelle. Ia menjadi salah satu anggota yang paling menonjol di Cherrybelle. Meski demikian, ia memilih mengundurkan diri dari Cherrybelle dengan alasan ingin melanjutkan pendidikan. Tak hanya fokus di pendidikan, Anisa pun sempat membintangi beberapa judul film. Ia pun memutuskan untuk mengenakan hijab. Kini, ia telah resmi dipersunting oleh Anandito Dwi.

2.

Ellen Nita Vindriana

www.instagram.com

Setelah beberapa membernya keluar, Cherrybelle pun memutuskan untuk mencari anggota baru. Ellen Nita Vindriana pun bergabung ke Cherrybell pada tahun 2015. Kurang dari satu tahun, Ellen memutuskan untuk keluar dari Cherrybelle karena ingin berhijab. Hal itupun benar-benar dilakoninya. Kini, ia menjadi dosen di Politeknik Negeri Malang. Ia juga telah menikah dengan Muhammad Ubaidillah.

3.

Sivia Azizah

www.instagram.com

Masih ingat dengan Blink? Salah satu mantan anggotanya, Sivia Azizah, juga memutuskan berhijab setelah grup tersebut memutuskan bubar tahun 2017. Lewat grup tersebut, Sivia bersama keempat temannya berhasil eksis di dunia hiburan. Mereka tidak hanya bernyanyi, bermain sinetron dan film pun turut dilakoni. Sivia saat ini fokus dengan karier baru sebagai penyanyi solo dan influencer.

4.

Inara Rusli

www.instagram.com

Mungkin girlband Bexxa tidak sepopuler Cherrybelle dan Blink, tapi girlband tersebut juga turut meramaikan panggung musik di Indonesia. Diketahui salah satu mantan anggotanya adalah Inara Rusli. Saat berada di grup tersebut, Inara terbilang sering tampil berani. Namun, kini istri dari Virgoun ini telah hijrah. Ia pun hijrah secara bertahap. Awalnya, ia memutuskan mengenakan hijab. Kemudian, mulai memanjangkan hijab. Kini, ia pun memutuskan untuk bercadar.

5.

Dena Siti Rohyati

www.matamata.com

Dena Siti Rohyati menjadi personel JKT 48 generasi kedua. Pada 5 April 2018, Dena memutuskan untuk keluar dari JKT 48. Setelah mengundurkan diri, Dena memutuskan untuk mengenakan hijab. Ia juga meminta seluruh teman dan penggemarnya untuk menghapus foto dirinya saat tidak mengenakan hijab. Tak berselang lama, Dena dinikahi oleh kekasihnya, Gary Fauzan Putra.

6.

Melody Nurramdhani Laksani

www.instagram.com

Sebelum Dena mengundurkan diri, Melody terlebih dahulu dinyatakan lulus dari JKT 48. Melody lulus dari JKT 48 pada 31 Maret 2018. Banyak fans bersedih, pasalnya ia adalah salah satu leader dari idol grup tersebut. Tujuh bulan setelahnya, tepatnya 3 November 2018, Melody menikah dengan Hanif Fathoni. Beberapa hari sebelum menikah, Melody memutuskan untuk mengenakan hijab.

Itulah sepenggal kisah dari mantan personel girlband yang memutuskan untuk berhijrah. Tambah adem kan lihatnya.

Tags :



[ad_2]

Source link

Komentar (0)
Add Comment