5 Misteri Kartun Tom and Jerry!


keepo.me

Konspirasi Tom and Jerry yang masih menjadi misteri

Jika berbicara kartun paling lucu, tentu nama Tom and Jerry menjadi salah satu di antaranya. Kartun yang pertama kali ditayangkan pada tahun 1940 ini mengisahkan tentang pertikaian antara kucing bernama Tom dan tikus bernama Jerry. Keduanya selalu terlihat tidak akur di setiap episode. Selalu ada saja konflik yang dibalut dengan adegan lucu di setiap episodenya.

Mulai dari saling memukul sampai saling melempar bom pun terjadi antara kedua hewan ini. Uniknya, adegan-adegan tersebut justru menjadi kunci kelucuan dari kartun Tom and Jerry. Namun, di balik lucunya serial kartun Tom and Jerry, ada beberapa misteri yang mungkin belum kamu ketahui sampai sekarang. Berikut ulasannya.

1.

Wajah majikan yang hampir tidak pernah diperlihatkan

www.yukepo.com

Buat kamu penggemar setia tontonan Tom and Jerry, pasti udah nggak asing dengan sosok majikan Tom yang tidak pernah diperlihatkan bagian wajahnya ini. Pertanyaannya, kenapa sosok majikan di sini hanya selalu disorot bagian kakinya saja?

Sampai pada akhirnya misteri ini pun terpecahkan atas permintaan para fans untuk menampilkan wajah sang majikan. Dalam satu episode berjudul Saturday Evening Puss, wajah sang majikan akhirnya diperlihatkan walau tak terlihat begitu jelas.

2.

Kenapa Spike si anjing bisa berbicara sedangkan Tom dan Jerry Tidak?

onlinetomyjerry.blogspot.co.id

Menjadi salah satu karakter penting di Tom and Jerry, sosok anjing bernama Spike ini selalu menjadi penghambat Tom untuk menangkap Jerry. Karena Spike selalu terlihat melindungi Jerry dari gangguan Tom. Namun, pernahkah kamu bertanya kenapa Spike bisa berbicara sedangkan kedua tokoh utamanya tidak bisa? Inilah yang menjadi misteri sampai saat ini.

3.

Nama awal sebelum Tom and Jerry

plus.kinopoisk.ru

Ternyata sebelum nama Tom and Jerry dipopulerkan, kedua karakter ini diberi nama Jasper and Jinx. Karena nama Jasper and Jinx dianggap kurang menjual, akhirnya sang kreator memustuskan memberi nama Tom and Jerry. Nama tersebut diambil dari hasil kompetisi yang diadakan oleh pihak MGM.

4.

Ada satu episode yang sampai saat ini tidak pernah ditayangkan

xfilester.blogspot.co.id

Dari banyaknya rentetan episode Tom and Jerry, ternyata ada satu episode yang tak pernah ditayangkan karena dianggap terlalu kejam untuk tontonan anak-anak. Episode terlarang ini diberi julukan “The Last Episode”. Episode tersebut memperlihatkan Tom berhasil memotong Jerry dengan pisau sambil tertawa licik.

5.

Benarkah episode terakhir Tom and Jerry berujung tragis?

www.viva.co.id

Rasanya sulit dipercaya jika serial kartun yang setiap episodenya selalu mengocok perut ini memiliki ending cerita yang tragis. Pada episode berjudul Blue Cats Blues memperlihatkan jika Tom dan Jerry sudah muak dengan pertikaian dan rutinitas yang gitu-gitu aja. Jadi mereka memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan duduk di tengah rel kereta untuk mengakhiri hidupnya.

Sulit dipercaya jika keduanya memiliki pikiran untuk bisa mengakhiri hidup. Mengingat jika Tom and Jerry tak pernah mati meski terkena bom, terlindas truk, tertimpa pohon, bahkan tertembak peluru.

Artikel Lainnya

Tak hanya Tom and Jerry, hampir semua kartun pasti memiliki hal misteri atau kontroversial di dalamnya. Terlepas dari misteri tersebut, Tom and Jerry akan selalu menjadi kartun favorit sepanjang masa yang selalu berhasil mengocok perut penonton. Gimana, apakah kamu tetap suka kartun ini setelah membaca kelima misteri di atas?

Tags :



Source link
Komentar (0)
Add Comment