Business is booming.

Aktor serial Bridgerton, Regé-Jean Page, Dikabarkan Menjalin Hubungan dengan Pesepak Bola Emily Brown


Regé-Jean Page sudah keluar dari ‘pasar’ dan tidak tersedia, teman-teman. 
 
Berdasarkan informasi dari acara Entertainment Tonight, bintang serial Bridgerton ini sedang mengencani pemain bola Emily Brown. Konfirmasi akan kabar tersebut muncul setelah foto yang dirilis menunjukkan pasangan tersebut sedang berbagi momen PDA di London. Dalam gambar tersebut, Regé-Jean Page dan Emily Brown terlihat sedang berpelukan dan berciuman sebelum sang aktor dikabarkan terbang ke bandara menjelang pertunjukan SNL-nya. 
 
Namun, hingga saat ini, Regé-Jean Page belum mengonfirmasi hubungan keduanya kepada publik. Walaupun begitu, pada awal tahun ini, dirinya telah menggunakan waktu sebaik mungkin untuk menutup rumor perselingkuhan dengan rekan kerjanya di Bridgerton, yaitu Phoebe Dynevor.
 
“Menurut saya, semua yang perlu Anda ketahui telah tersedia melalui kamera. Itulah mengapa kami menampilkannya secara indah untuk Anda,” kata Regé-Jean dalam wawancaranya bersama Phoebe pada sebuah media berita hiburan ternama. “Semua percikan yang keluar dari naskah indah yang kami tangani, jadi menurut saya naskah tersebut sudah lebih dari cukup.” 
 
Phoebe pun telah angkat bicara perihal rumor hubungannya dengan Regé-Jean Page. Pada sesi wawancaranya dengan Bazaar.com, sang aktris menegaskan bahwa chemistry seksi yang ditunjukkan para pemain di layar kamera adalah hasil dari pelatihan selama berminggu-minggu dalam membangun keintiman dan kepercayaan satu sama lain. 
 
“Kami melatih semua adegan intim selama berminggu-minggu sebelum kami memulainya,” kata Phoebe. “Pada saat kami mendatangi lokasi shooting, kami tahu apa yang kami lakukan. Kami pun merasa sangat nyaman. Kami telah mengenal satu sama lain, sehingga kami telah membentuk hubungan tersebut. Kami sangat beruntung karena memiliki semua waktu itu,” tambahnya. 
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)



Source link