Connect with us

Entertainment

Agensi Umumkan Song Jae Rim Bintangi Film Terbaru ‘Hello’ – Korea

Agensi Umumkan Song Jae Rim Bintangi Film Terbaru ‘Hello’ – Korea



Image source : Naver

Aktor Song Jae Rim dilaporkan bergabung dalam jajaran cast film terbaru berjudul Hello.

Pada hari ini (29/4), agensinya A-L Entertainment mengatakan, “Song Jae Rim mengkonfirmasi penampilannya dalam film ‘Hello’ bulan ini, dan saat ini sedang melakukan syuting.”

Song Jae Rim memainkan karakter “Yoon Bit,” seorang barista yang membuat orang-orang di bangsal tertawa dengan humornya yang jenaka. Sebagai pembuat suasana dalam drama, dia akan berperan sebagai happy virus yang misterius dan memberi energi untuk orang-orang di bangsal.

“Hello” adalah sebuah film dengan latar belakang belakang departemen rumah sakit di mana setiap orang memiliki cerita yang berbeda dan menggambarkan apa yang terjadi ketika seorang gadis kecil bernama Soo-mi (Kim Hwan Hee) yang menunggu kematiannya, muncul. 

Sementara itu, Song Jae Rim akan bergabung dengan para cast yang telah dikonfirmasi sebelumnya, termasuk aktor Kim Hwan Hee, Yoo Sun, Lee Soon Jae dan Lee Yoon Ji.



Source link

Advertisement
Click to comment

Entertainment

Program TV Unanswered Questions Turun Tangan Menguak Misteri Kematian Mahasiswa yang Ditemukan Tewas di Hangang – Korea

Program TV Unanswered Questions Turun Tangan Menguak Misteri Kematian Mahasiswa yang Ditemukan Tewas di Hangang – Korea






Program TV Unanswered Question adalah salah satu program ternama Korea yang fokus dalam menguak kebenaran di balik berbagai kasus yang masih dalam tanda tanya masyarakat.

Unanswered Question baru-baru ini diketahui juga turut turun tangan untuk mencari tahu secara lebih detail tentang misteri di balik kematian Son Jung Min, seorang mahasiswa kedokteran Universitas Choong Ang yang ditemukan tewas di Sungai Han 6 hari setelah dinyatakan hilang.

Kasus kematian Son Jung Min adalah salah satu kasus yang sedang ramai diperbincangkan sebab banyaknya kecurigaan yang timbul dan masih menjadi misteri.

Melalui instagram resminya, pihak Unanswered Question meminta para saksi yang pernah melihat keberadaan almarhum Son Jung Min pada 25 April pukul 3AM~5:30AM KST untuk segera menghubungi tim produksi.

Sebelumnya, Son Jung Min dinyatakan hilang setelah minum bersama temannya di Taman Banpo Hangang pada 24 April pukul 11PM. Jasadnya ditemukan mengapung di Sungai Han pada 30 April.

Suci A.





Source link

Continue Reading

Entertainment

Penyanyi Trot Lim Young Woong Rilis Permintaan Maaf Setelah Terciduk Merokok di dalam Ruangan – Korea

Penyanyi Trot Lim Young Woong Rilis Permintaan Maaf Setelah Terciduk Merokok di dalam Ruangan – Korea






Penyanyi trot Lim Young Woong akhirnya merilis permintaan maaf terkait kontroversinya, yang dirilis melalui fancafe resminya pada (5/5) lalu.

Sebelumnya, Lim Young Woong menuai kontroversi setelah tertangkap kamera ketika tidak menggunakan masker sambil merokok di dalam ruangan. 

Lim Young Woong menulis, “Saya sudah melukai dan mengecewakan para penggemar.” Kemudian, “Seharusnya saya bertanggung jawab atas setiap sikap saya, tetapi saya masih banyak kekurangan. Saya sungguh meminta maaf telah mengecewakan kalian dengan kejadian ini. Saya akan merenungkan diri dan mencoba menjadi sosok yang lebih bijaksana.”

Terakhir, “Saya akan mengintrospeksi diri atas semua teguran yang kalian berikan. Terima kasih.”

Agensinya, New Era Project juga meminta maaf atas kejadian tersebut dan berjanji akan lebih bertanggung jawab terhadap artis mereka di masa depan.

Suci A.





Source link

Continue Reading

Entertainment

Kompetisi Menulis & Berbicara Bahasa Korea untuk Pelajar SMP

Kompetisi Menulis & Berbicara Bahasa Korea untuk Pelajar SMP


Seiring dengan kepopuleran Korean Hallyu yang semakin hari semakin mendunia, semakin tinggi pula minat untuk mempelajari bahasa Korea itu sendiri. Di Indonesia, semakin banyak masyarakat terutama di kalangan muda yang menaruh minat pada bahasa Korea dan secara serius mempelajarinya.

Kedutaan Besar Republik Korea untuk Republik Indonesia bersama dengan Korean Cultural Center Indonesia (KCCI) akan menyelenggarakan ‘Kompetisi Menulis & Berbicara Bahasa Korea untuk para Pemuda Indonesia ke-1 Tahun 2021’. Kompetisi ini rencananya akan digelar pada tanggal 22 Mei 2021 mendatang.

Kompetisi ini dibuat dengan tujuan untuk menyebarluaskan bahasa Korea, serta meningkatkan keterampilan menulis dan berbicara bahasa Korea para pemuda Indonesia yang terdiri dari siswa SMP dan SMA di bawah usia 20 tahun. Siswa SMP dan SMA yang mengikuti kompetisi ini haruslah seorang warga negara Indonesia dan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa ibu.

KCCI juga telah mengirimkan surat pemberitahuan kepada 34 dinas pendidikan di Indonesia agar informasi terkait kompetisi ini dapat sampai hingga ke sekolah terpencil dan terjauh di luar Jakarta. Upacara penganugerahan pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Mei,  dimana tentunya hadiah menarik akan menunggu para pemenang.

Direktur KCCI, Kim Yong-woon mengungkapkan, “Kompetisi ini adalah ajang bagi para pemuda Indonesia untuk menunjukkan kemampuan bahasa Korea yang telah mereka kembangkan selama ini. Walaupun sangat disayangkan karena para peserta tidak dapat berkumpul dan merasakan keseruan acara secara langsung, namun justru dengan digelar secara online, dapat memberikan kesempatan bagi peserta dari sekolah yang sangat jauh sekalipun untuk dapat berpartisipasi. Kami harap acara ini bisa menjadi sebuah wadah pertukaran antar sekolah serta menjadi motivasi bagi para siswa itu sendiri. ” Dimulai dengan kompetisi ini, Kedutaan Besar Republik Korea bersama lembaga/instansi terkait akan terus berupaya menyelenggarakan kompetisi-kompetisi serupa untuk menghasilkan lebih banyak pemuda-pemudi berbakat di Indonesia. Pendaftaran masih akan dibuka hingga 16 April 2021 melalui email [email protected] Untuk informasi lebih lanjut terkait kompetisi dapat dilihat pada situs web KCCI (http://id.korean-culture.org/id).

The post Kompetisi Menulis & Berbicara Bahasa Korea untuk Pelajar SMP appeared first on Korea – Indonesia.



Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close