Business is booming.

AC Milan Ajukan Tawaran Kontrak Resmi Kepada Donnarumma, Raiola Ingin Lebih


Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran kontrak baru resmi kepada Gianluigi Donnarumma, namun Mino Raiola selaku agennya masih meminta lebih.

Seperti halnya dengan Hakan Calhanoglu, manajemen Rossoneri telah menghadapi situasi Donnarumma hanya menyisakan kurang dari enam bulan sebelum kontraknya bersama klub benar-benar berakhir. Ahasil, raksasa Serie A tersebut semakin terdesak untuk mencapai kesepakatan baru dengan sang pemain dari hari ke hari.

Menurut kabar terkini dari MilanNews, Il Diavolo telah mengajukan tawaran kepada penjaga gawang 21 tahun tersebut berupa gaji sebesar 7.5 juta euro atau setara Rp120 miliar selama lima tahun, dengan bonus yang membuat nominal tersebut mencapai 8 juta euro atau Rp128 miliar. Akan tetapi, Raiola justru meminta bayaran lebih tinggi dan durasi lebih pendek agar bersedia memperpanjang kerjasama.

Pada akhirnya, baik agen pemain internasional Italia tersebut maupun Calhanoglu akan berupaya mendapatkan persyaratan ekonomi terbaik untuk kedua bintang tersebut, meskipun pemberitaan tersebut menekankan bahwa keduanya ingin melanjutkan karier mereka di Milan, sebaliknya mereka tentu sudah mencapai kesepakatan pra-kontrak dengan tim lain.

Dialog antara kedua belah pihak dengan harapan dapat segera mencapai kesepakatan kontrak baru pun terus berlangsung. Baik Donnarumma dan Calhanoglu sama-sama ingin bertahan di klub dan Rossoneri pun ingin melanjutkan masa depan bersama mereka. Kini, manajemen harus berjuang keras meluluhkan agen mereka, terutama Raiola, yang dikenal sulit ditaklukkan dalam negosiasi.

Artikel Tag: donnarumma, Raiola, Milan





Source link