Connect with us

HUMOR

7 Tempat ‘Pacaran’ Favorit Pilihan Para Remaja di Indonesia

7 Tempat ‘Pacaran’ Favorit Pilihan Para Remaja di Indonesia

[ad_1]

Okay! Penulis yakin para pembaca sekali pernah ngalamin masa puber, masa dimana tai kucing rasa coklat alias masa indah-indahnya pacaran. Dan sudah barang tentu kalian pernah mengunjungi tempat-tempat ini. Soalnya tempat-tempat ini udah dianggap sebagai destinasi favorit muda-mudi Indonesia saat berpacaran.

Namun jangan keburu seneng dulu guys, meskipun tempat-tempat ini favorit banget tapi banyak juga hubungan kandas gara-gara keseringan pacaran disini, yah kalau dilihat emang nggak modal banget sih lokasinya. Langsung saja deh baca ulasannya berikut ini.

1.

Fly over

ilustrasi

ilustrasi | keepo.me

Hayo ngaku! Kalian pasti pernah nongkrong disini kan, cieee… yang pacaran cuma bermodal motor, ciki trus aqua tapi ngomongnya berjam-jam, wah apalagi kalau lampu penerangannya mati, waduh bakalan ada aksi seru tuh.

Fly over emang jadi destinasi favorit muda-mudi kota yang terkendala biaya, selain murah meriah ya terkesan romantis gituh… hahaha

2.

Taman

ilustrasi

ilustrasi | keepo.me

Kalau dilihat fungsinya nih, taman itu seharusnya gunakan buat sarana rekreasi, penghijauan dan sirkulasi udara segar di kota. Tapi lambat laun kayaknya muda-mudi jaman sekarang udah merubah fungsi taman deh, kalau nggak percaya lihat saja tuh taman di sekitar tempat tinggalmu, pasti banyak yang piknik cantik.

Nggak masalah sih pacaran di taman, cuma mbok ya ingat kebersihan, jangan buang sampah sembarangan apalagi buang pengaman… UPS!

3.

Saung di Sawah

ilustrasi

ilustrasi | keepo.me

Kalau ada muda-mudi yang pacaran di sawah, kemungkinan dia emang mahasiswa pertanian atau emang pengen kayak surti dan tejo. Yah sambil menikmati pemandangan hijau dan para petani yang membajak sawah, biar dinilai lebih merakyat gitu, otomatis dompetmu nggak cepet jebol…

4.

Kuburan

ilustrasi

ilustrasi | keepo.me

Orang Indonesia ini emang aneh, anehnya mereka nggak bakalan takut sama setan kalau soal urusan bercinta, buktinya kuburan masuk dalam list destinasi favorit buat pacaran. Padahal nih di kuburan nggak ada cemilan, kok mau ya? Kayaknya mereka sambil nyari peruntungan nih.

Kebayang nggak? Gimana nggak modalnya muda-mudi jaman sekarang kalau soal urusan cinta?

5.

Di tempat gelap

ilustrasi

ilustrasi | keepo.me

Di tempat gelap ini pengertiannya bisa banyak, bisa ditempat gelap sungguhan, bisa juga di bioskop, nah kalau pacaran disini sih boleh lah ya, tapi kalau di tempat gelap beneran kayaknya kamu harus berhati-hati, ya siapa tahu nanti bunting!

6.

Di tepi danau

ilustrasi

ilustrasi | keepo.me

parkirin motor, terus kencan deh berduaan di tepi danau. Tapi jangan banyak bercanda di pinggir danau, kalo kecemplung ribet juga jadinya. Haha. Kencan sambil mincing di danau juga seru sih, biar gak gitu-gitu doang kencannya. Setidaknya ada hasilnya juga setelah kencan.

7.

Warnet

ilustrasi

ilustrasi | keepo.me

Nah yang terakhir ini pasti mayoritas pembaca pernah mengalaminya, yap benar! pacaran di warnet, siapa sih yang nggak pengen mojok-mojokan sama pacar, cuma nyediain budget Rp. 10 ribu, udah deh bisa berjam-jam deh pacarannya.

Artikel Lainnya

[ad_2]

Source link

Advertisement
Click to comment

HUMOR

10 Potret Tukang Tambal Ban Ini Bikin Susah Nahan Ketawa!

10 Potret Tukang Tambal Ban Ini Bikin Susah Nahan Ketawa!

10 Potret Tukang Tambal Ban Ini Bikin Susah Nahan Ketawa!

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak. | web.facebook.com

Foto ini menunjukkan serba-serbi kehidupan tukang tambal ban yang tentunya kadang unik

Jasa tambal ban di Indonesia, khususnya di perkotaan, merupakan jasa yang cukup mudah ditemui di jalanan. Keberadaan mereka bisa dianggap seperti oasis gurun ketika kita sedang mengalami kesulitan gara-gara ban motor bocor atau kempes. Dengan adanya tukang tambal ban, kita tidak perlu repot-repot mendorong sepeda motor yang bannya sedang bocor.

Kita pun tidak perlu mengganti ban dalam yang harganya bisa mencapai tiga kali lipat dari ongkos yang diperlukan untuk menambal ban. Tapi dengan catatan ban dalamnya masih cukup layak untuk dipakai. Nah, di bawah ini, kamu bisa melihat beberapa potret jasa tambal ban yang tampak unik dan bisa menghibur kamu.

2.

Tukang tambal ban yang sakti

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.

Dinas kebocoran dan pengendali angin. | 1cak.com

Apakah ketika dunia membutuhkannya, dia menghilang seperti Avatar?

3.

Datang jauh-jauh untuk tambal ban

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.

Tambal ban mobil F1. | www.instagram.com

Bapaknya mungkin bisa jaga di pit stop sirkuit juga, nih.

5.

Udah canggih nih jasa tambal bannya

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.

Tambal ban sistem komputer. | web.facebook.com

Mungkin kebocorannya bisa di-scan terus tambalannya bisa di-print.

6.

Supaya nggak ribet nyalain apinya

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.

Menggunakan kompor. | 1cak.com

Bisa nambal dua ban sekaligus, lho.

8.

Emangnya tambal ban sepeda?

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.

Sepeda motor yang direbahkan untuk ditambal bannya. | twitter.com

Kalau bisa nyanyi, mungkin sepeda motor ini bakal nyanyi, “Aku Bukan Sepeda”.

9.

Tukang tambal ban bersertifikasi

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.

ITB, Institut Tambal Ban. | www.brilio.net

Nggak perlu khawatir kalau ditambal sama tukang tambal ban yang satu ini. Sudah bersertifikasi, nih.

10.

Dari atas sampai bawah, spanduk ini bikin ngakak

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.

Spanduk unik milik tukang tambal ban. | www.brilio.net

Ban pun diperlakukan seperti manusia. Bisa terluka juga dan bisa diobati.

Artikel Lainnya
Itulah beberapa potret kocak dari jasa-jasa tambal ban yang ada di negeri kita. Foto-foto ini menjadi bukti bahwa kreativitas orang Indonesia memang bisa sangat menghibur, termasuk tukang tambal ban. Apakah kamu pernah dapat pengalaman yang lucu juga saat sedang tambal ban?

Source link

Continue Reading

HUMOR

Foto-foto dengan Ilusi Optik Ini Bisa Mengecoh Mata Kamu

Foto-foto dengan Ilusi Optik Ini Bisa Mengecoh Mata Kamu

 

Foto-foto dengan Ilusi Optik Ini Bisa Mengecoh Mata Kamu

Ada yang ilusinya dirancang secara sengaja, dan ada juga yang kebetulan. | www.yukepo.com

Kalau nggak dilihat secara seksama, orang bisa salah tafsir, nih.

Dr. Joe Spinoza, seorang pakar psikologi mengatakan bahwa sebenarnya manusia tidak benar-benar melihat melalui mata karena sebenarnya yang membuat kita “merasa melihat” adalah otak. Sudah pernah nonton film The Matrix? Kalau sudah, kamu pasti tahu tentang dialog-dialog yang menyampaikan bahwa otak kitalah yang mempersepsi segala sesuatu di dunia ini. Mata hanya sebuah medium yang mungkin bisa dianalogikan sebagai kaca mobil.

Berhubung instrumen yang bekerja dalam menerjemahkan materi-materi visual dan jumlahnya lebih dari satu yakni mata dan otak, kadang daya pandang kita bisa mengalami glitch dan menghasilkan suatu ilusi optik.

Nah, untuk menguji ketelitian mata kamu dalam menerima informasi sebelum mengirimkan itu ke otak, mungkin kamu bisa uji kemampuan mata dengan melihat foto-foto berikut ini. Penasaran? Inilah beberapa foto yang bisa mengecoh mata dan pikiran kamu!

1.

Pria melayang di udara?

Ada yang ilusinya dirancang secara sengaja, dan ada juga yang kebetulan.

Ilusi 1. | www.yukepo.com

Gara-gara ada bercak hitam yang tampak seperti bayangan, jadinya orang ini terlihat seperti sedang melayang di udara.

3.

Bagian bawahnya sejajar, tapi kok?

Ada yang ilusinya dirancang secara sengaja, dan ada juga yang kebetulan.

Ilusi 3. | www.yukepo.com

Kalau dicari-cari bagaimana bentuknya bisa seperti itu, jawabannya mungkin bakal ketemu. Tapi juga lengkap sama pusingnya karena susah dipahami!

4.

Agak mirip sama yang tadi, nih

Ada yang ilusinya dirancang secara sengaja, dan ada juga yang kebetulan.

Ilusi 4. | www.yukepo.com

Melihat foto yang tadi aja berasa jetlag kalau terus menerus mencari bagaimana cara bikinnya. Nggak kalah juga sama foto ini, bikin pusing!

6.

Menjebak pikiran kotor

Ada yang ilusinya dirancang secara sengaja, dan ada juga yang kebetulan.

Ilusi 6. | www.yukepo.com

Kalau orang yang sering pakai VPN buat buka situs aneh-aneh, pasti otomatis kejebak melihat belahan payudara di foto ini. Ngomong-ngomong, objek pada foto di atas sebenarnya adalah kertas yang digantung dan di bagian bawah kertasnya terdapat sedikit lipatan.

7.

Kamu akan terkecoh kalau foto ini dibalik

Ada yang ilusinya dirancang secara sengaja, dan ada juga yang kebetulan.

Ilusi 7. | www.yukepo.com

Kalau ketemu cewek yang bentuk mukanya seperti orang yang ada pada foto di atas, mungkin kenalannya sambil handstand aja kali ya?

9.

Kira-kira jendelanya menghadap ke mana, nih?

Ada yang ilusinya dirancang secara sengaja, dan ada juga yang kebetulan.

Ilusi 9. | www.yukepo.com

Jadi, kamu masuk tim mana? Tim jendela menghadap ke kiri, atau ke kanan? Atau ada yang punya jawaban lain?

10.

Ilusi yang agak creepy

Ada yang ilusinya dirancang secara sengaja, dan ada juga yang kebetulan.

www.yukepo.com

Kalau dilihatnya cuma sekilas, mungkin foto ini bisa bikin orang kaget. Bagaimana apakah kalian bisa memahami? Atau masih bingung mencari tahu? Hehehe.

Artikel Lainnya
Beberapa foto dengan ilusi optik tadi memang bisa mengecoh mata dan logika. Ilusi optik merupakan hal yang wajar dan jika kamu selalu terkecoh, bukan berarti kamu kurang pintar dibanding orang yang tidak terkecoh. Soalnya, ilusi optik memang hal yang wajar dan memang butuh ketelitian serta waktu untuk memahami apa yang sebenarnya terjadi dibalik foto tersebut.

Source link

Continue Reading

HUMOR

10 Modifikasi Motor ‘Alay’ Ini Bikin Geleng-geleng Kepala!

10 Modifikasi Motor ‘Alay’ Ini Bikin Geleng-geleng Kepala!

Mungkin karena terlalu kreatif, jadinya kayak gini. Atau karena terlalu gabut?

Sepeda motor merupakan komoditas yang sangat digandrungi di Indonesia. Bayangkan saja, dewasa ini sudah banyak orangtua yang menyediakan sepeda motor untuk anak-anaknya yang bahkan belum menginjak usia standar untuk menggunakan sepeda motor di jalan. Sepeda motor pun seringkali diperlakukan sebagai komoditas yang membangun gengsi sehingga tawaran cicilan motor pun menjadi suatu momentum yang menggiurkan.

Sebagai komoditas yang bisa memuaskan kebutuhan gengsi, sepeda motor pada gilirannya bisa dianggap juga sebagai ‘aksesori’ yang dikenakan orang di jalanan. Makanya, banyak sekali orang yang memodifikasi sepeda motornya dengan pelbagai gaya supaya sepeda motornya bisa terlihat lebih menarik daripada yang lainnya.

Akan tetapi, terkadang kita juga bisa melihat hasil-hasil modifikasi motor yang tidak hanya menarik perhatian karena keindahannya, tapi bisa juga karena penasaran: “Kok orang itu bisa kepikiran memodifikasi motor kayak gitu, sih?” Nah, di bawah ini kamu bisa melihat beberapa hasil modifikasi motor yang sekaligus bisa untuk latihan otot punggung!

2.

Nggak ditambahin AC aja sekalian?

Supaya melatih otot punggung.

Nggak khawatir pegel punggung. | www.yukepo.com

Meskipun terkesan berlebihan, tapi modifikasi ini bakal sangat membantu pengendara yang punya masalah punggung.

3.

Mungkin untuk napas buatan

Supaya melatih otot punggung.

Untuk apa ya fungsinya? | www.yukepo.com

Ada yang bisa ngejelasin alasan di balik modifikasi knalpot kayak gini? Apakah itu tidak akan panas ya lama-lama?

5.

Pura-pura bukan sepeda motor

Supaya melatih otot punggung.

Sepatu yang bermimpi jadi sepeda motor. | www.yukepo.com

Mungkin yang punya sengaja memodifikasi kayak gini supaya nggak diambil sama pelaku curanmor karena motornya berkamuflase jadi sepatu. Oh iya, yang sebelah lagi mana nih?

6.

Bereksperimen dengan ketahanan bokong saat berkendara di jalanan

Supaya melatih otot punggung.

Ada segitiga! Wah, bisa runyam nih urusannya. | www.yukepo.com

Mungkin sepeda motor ini dimodifikasi seperti itu supaya pengendaranya bisa merasakan sensasi menaiki kuda. Kalau gitu, kenapa nggak beli kuda beneran aja sekalian ya?

7.

Kalau dilihat dari belakang, kayak melihat motor lagi jalan mundur

Supaya melatih otot punggung.

Ambassador hari kebalikan. | www.yukepo.com

Entah apa maksud pengendara motor ini, tapi dia pasti berhasil bikin banyak pengemudi di belakangnya kaget gara-gara melihat ada motor jalan mundur di jalanan.

Baca juga: 13 Desain Produk Gagal Ini Fungsinya Jadi Nanggung Banget

8.

Bukankah sepeda motor itu konsepnya dibuat agar kita bisa nyaman saat berpergian, ya?

Supaya melatih otot punggung.

Emang nggak kejepit, tuh? | www.yukepo.com

Itu cara duduknya gimana ya ceritanya? Ada yang bisa menjawab? Mungkin motor ini dibuat memang untuk melatih otot punggung sekaligus tangan dan kaki.

10.

Yang ini juga!

Supaya melatih otot punggung.

Rumah kedua. | www.yukepo.com

Nah, yang ini malah bisa sekalian buka kos-kosan bulanan. Hahaha. Tapi memang kreatif banget sih orang yang bikin ini.

Artikel Lainnya
Itulah beberapa hasil modifikasi motor yang mungkin bisa bikin kamu terkagum-kagum, ngerasa aneh, atau bingung. Di antara hasil-hasil modifikasi di atas, ada yang pengen kamu tiruin, nggak? Tapi yang jelas, semua modifikasi itu juga bisa dinilai sebagai bentuk kreativitas, ya. Mantap, deh!

Source link

Continue Reading

Trending Dari BuzzFeed

close