Connect with us

FEED

7 Potret Tasya Farasya dalam Balutan Hijab, Cantiknya Bikin Terpesona

7 Potret Tasya Farasya dalam Balutan Hijab, Cantiknya Bikin Terpesona


AKURAT.CO, Beauty vlogger Tasya Farasya selalu dikenal glamor dan mencuri perhatian publik. Tak hanya kesuksesannya di bidang kecantikan, kehidupan pribadinya juga cukup sering menjadi sorotan.

Dalam akun Instagram miliknya, YouTuber cantik satu ini selalu membagikan potret menawannya dengan makeup yang memesona. Perempuan kelahiran 25 Mei 1992 ini sesekali juga mengunggah penampilannya dalam balutan hijab.

Yuk intip potret cantiknya Tasya Farasya saat berhijab, bikin orang terpesona!

1. Aura cantik Tasya Farasya semakin terpancar dengan riasan sederhana

Instagram/tasyafarasya

2. Pancarkan kecantikan alami dengan polesan lipstik berwarna nude

Instagram/tasyafarasya

3. Mengenakan hijab ditambah polesan makeup memesona, semakin menarik perhatian

baca juga:
Instagram/tasyafarasya

4. Tampil anggun dan memesona mengenakan hijab saat pemotretan

Instagram/tasyafarasya

5. Tak sedikit yang memuji kecantikan ibu satu anak ini saat menggenakan hijab

Instagram/tasyafarasya

6. Tatapan tajam tanpa senyuman membuat Tasya Farasya terlihat anggun berkarisma

Instagram/tasyafarasya

7. Penampilan perempuan 29 tahun ini benar-benar memesona

Instagram/tasyafarasya

Nah itu dia sederet potret Tasya Farasya dalam balutan hijab. Gimana, anggun dan memesona abis kan?[]





Source link

Advertisement
Click to comment

FEED

IHSG Menanti Berkah Ramadhan : Okezone Economy

IHSG Menanti Berkah Ramadhan : Okezone Economy



JAKARTA – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berada di zona merah pada pembukaan perdagangan pagi hari ini (13/4/2021). IHSG tertekan 0,04% berada di level 5.946.

Equity Research Analyst PT Panin Sekuritas Ishlah Bimo Prakoso menerangkan, pergerakan IHSG masih cenderung menguat karena didorong oleh faktor domestik.

 Baca juga: Ini Sentimen-Sentimen yang Bisa Dorong IHSG Kembali ke 6.000

“Indonesia sudah mulai memasuki periode di mana konsumsi masyarakat akan meningkat, yaitu di bulan Ramadan ini dan khususnya untuk barang-barang consumer,” terangnya dalam acara Market Opening IDX Channel, Selasa (13/4/2021).

Akan tetapi, kata dia, masih ada tekanan dari global. Salah satunya yakni datang dari jobless claims di Amerika Serikat (AS) yang naik di atas ekspetasi.

 Baca juga: IHSG Diprediksi Lanjutkan Pelemahan, Cek Dulu Rekomendasi Sahamnya

“Di sini yang menjadi concern karena di quarter 1 laporan keuangan berbagai perusahaan US keluar dan transaksinya akan lebih rendah daripada ekspetasi yang sudah ditetapkan oleh pasar. Jadi sementara di situ masih ekspetasi ketakutan,” ujar Bimo.

Kemudian, Bimo mengatakan, yang harus dicermati oleh para investor adalah melihat bahwa situasi pasar sedang sepi. Menurutnya, jika pasar sepi volatilitas memang cukup tinggi. Jadi, para investor diharapkan bisa menyesuaikan dengan orientasi investasinya.

“Kalau punya investmen oriention di jangka pendek, itu sebetulnya masih ada tekanan. Karena di sini faktornya yang pertama adalah pasar itu sepi ga terlalu ramai kaya hari-hari atau bulan-bulan sebelumya. Kedua, tren tiap tahun itu memang realisasi dari kebijakan bisa dibilang cukup minim karena beberapa kebijakan itu masih dalam proses perencanaan, kajian,” kata analis tersebut.

Sementara itu, kata Bimo, jika melihat jangka panjang secara fundamental masih ada potensi penguatan keseluruhan untuk IHSG.



Source link

Continue Reading

FEED

Menristek Tegaskan Strain Baru Covid-19 Tidak Ganggu Pengembangan Vaksin Merah Putih

Menristek Tegaskan Strain Baru Covid-19 Tidak Ganggu Pengembangan Vaksin Merah Putih



loading…

JAKARTA – Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Bambang Brodjonegoro menegaskan bahwa penemuan strain baru Covid-19 tidak mengganggu pengembangan Vaksin Merah Putih .

“Sejauh ini dari analisa genomik surveilans melalui whole genome sequencing belum ditemukan adanya varian yang bisa mengganggu kinerja vaksin. Tapi kita tidak pernah tahu, karena segala sesuatu mungkin bisa terjadi,” ungkap Bambang pada Pengawalan Vaksin Merah Putih , Selasa (13/4/2021).

Namun, Bambang menegaskan bahwa peneliti yang mengembangan Vaksin Merah Putih juga harus memperhatikan strain baru Covid-19. “Dengan waktu yang ada, mudah-mudahan pengembangan vaksin merah putih memperhatikan strain atau varian baru yang saat ini mulai ditemukan di Indonesia, yang berasal dari negara lain, yang bisa mengganggu kinerja vaksin.”

Baca juga: Bibit Vaksin Merah Putih Eijkman Diserahkan ke Biofarma Bulan Mei

Dengan begitu, kata Bambang, hasil penelitian dalam pengembagan Vaksin Merah Putih selalu relevan dengan perkembangan strain virus Covid-19 yang selalu berkembang. “Sehingga, kita harus selalu waspada dan selalu harus mengupdate hasil penelitian kita agar selalu relevan dan selalu berguna bagi upaya kita untuk menjaga kesehatan masyarakat. Serta upaya kita untuk benar-benar bisa mengendalikan pandemi ini dengan baik,” tegasnya.

Baca juga: Dukung Perang Lawan COVID-19, ILUNI UI Vaksinasi Ribuan Alumni

Saat ini ada enam lembaga yang mengembangkan Vaksin Merah Putih, yaitu Lembaga Biologi Molekuler Eijkman, Universitas Airlangga (Unair), LIPI, Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, dan Universitas Gadjah Mada dengan masing-masing platform yang berbeda.

(zik)



Source link

Continue Reading

FEED

Laznas BMH-Hadji Kalla Kirim Dai Ramadhan ke Pedalaman

Laznas BMH-Hadji Kalla Kirim Dai Ramadhan ke Pedalaman




Muhammad Huzair dari Yayasan Hadji Kalla secara simbolis melepas 15 dai Ramadhan yang akan bertugas sebagai imam masjid, guru ngaji yang tersebar di 15 desa di pedalaman Sulsel dan Sulbar.


© BMH
Muhammad Huzair dari Yayasan Hadji Kalla secara simbolis melepas 15 dai Ramadhan yang akan bertugas sebagai imam masjid, guru ngaji yang tersebar di 15 desa di pedalaman Sulsel dan Sulbar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) menggelar Publik Ekspos dengan menghadirkan tiga pembicara utama, Rijal Djamal  (Content Creator), Kadir  (Ketua Laznas BMH Sulawesi Selatan) dan Muhammad Huzair (Direktur Eksekutif Yayasan Hadji Kalla).

Muhammad Huzair dari Yayasan Hadji Kalla secara simbolis melepas 15 dai Ramadhan yang akan bertugas sebagai imam masjid, guru ngaji yang tersebar  di 15 desa  di pedalaman  Sulsel dan Sulbar. 

Dalam sambutannya Huzair mengungkapkan adanya dai yang telah dikerjasamakan bersama Laznas BMH dapat memberi pencerahan kepada ummat dan memberikan konstribusi sosial. “Sinergi pengiriman dai Ramadhan ini akan memberikan kontribusi sosial sekaligus pencerahan umat,” katanya.

Ketua Laznas BMH, Kadir mengatakan program kerja sama dai Ramadhan dengan Yayasan Hadji Kalla merupakan satu dari 10 program yang dilaksanakan selama Ramadhan. 

Ia menerangkan selama Ramadhan BMH menggelar program buka puasa dan sahur bagi 1.576 santri penghafal Alquran di 19 pesantren binaan BMH di Sulawesi-Selatan.

Program Sedekah Jariyah Mushaf Alquran, paket beras dhuafa, armada dakwah dai pedalaman, wakaf produktif perkebunan dan pertaniaan  penyerahan bantuan Pembangunan Musholla Tahfidz Parepare, Pembangunan Asrama Pesantren Al A’raf Bulukumba, Pembangunan Asrama Pesantren Al Jihad Belopa serta sumur bor.

Hadir sebagai penanggap, Rijal Djamal atau yang lebih dikenal dengan Rijal System. Ia mengatakan kerja-kerja istimewa yang dilaksanakan oleh Laznas BMH dapat memberikan inspirasi pada orang lain. Adanya media sosial dapat menjadi jalur alternatif distribusi informasi.

“Ini dapat memantik kita sebagai gererasi muda untuk semangat berbagi. Di tengah pandemi ini banyak masyarakat yang perlu di bantu, terlebih dibulan ramadhan yang penuh berkah,” pungkasnya.*



Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close