5 Variasi Olahan Cannoli dengan Krim Lumer di Mulut


Cannoli merupakan pastri asal Italia berbentuk tabung. Adona cannoli tadi akan diisi dnegan beragam rasa krim. Perpaduan tekstur renyah dari cannoli dan lembutnya krim berbagai rasa, tentu wajib kamu coba, nih.

Apalagi dinikmati dengan segelas minuman hangat, seperti teh atau kopi saat kumpul bersama keluarga di rumah. Dijamin, anggota keluargamu akan menyukai cita rasa pastri renyah satu ini.

Berikut lima rekomendasi variasi cannoli dengan krim lumer yang bisa kamu jadikan inspirasi kudapan di rumah. Lezat semua!

1. Lemon and white chocolate cannoli

5 Variasi Olahan Cannoli dengan Krim yang Terasa Lumer di Mulut
dixiecrystals.com

Rekomendasi krim yang cocok dijadikan isian cannoli, yaitu dari perpaduan lelehan cokelat putih dan perasan lemon. Untuk membuat krim lembut ini, kamu perlu mencampurkan lelehan coklat putih, cream cheese, perasan lemon, gula halus, dan parutan kulit lemon sampai rata.

Lalu tuang adonan krim ke dalam plastik segitiga, cannoli yang sudah digoreng bisa kamu isi tengahnya dengan krim. Nikmati lemon and white chocolate cannoli bersama anggota keluarga di rumah dengan secangkir teh atau kopi hangat.

2. Mocha cannoli

5 Variasi Olahan Cannoli dengan Krim yang Terasa Lumer di Mulutwww.thepioneerwoman.com

Mocha cannoli adalah salah satu rekomendasi kudapan yang menggabungkan tekstur renyah dengan rasa legit menggugah selera. Cannoli yang sudah digoreng lalu dicelupkan pada lelehan dark chocolate.

Untuk isiannya, kamu bisa menyiapkan lelehan dark chocolate, krim manis, dan seduhan kopi yang diaduk rata. Isi bagian tengah cannoli dengan krim mocha yang sudah dibuat dan untuk menambah tampilan mocha cannoli yang cantik. Jangan lupa beri taburan choco chips disisi kanan dan kiri cannoli, ya.

3. Orange and ginger cannoli

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

5 Variasi Olahan Cannoli dengan Krim yang Terasa Lumer di Mulutthegreatbritishbakeoff.co.uk

Krim isian cannoli yang renyah kali ini terdiri dari campuran bubuk jahe, perasan jeruk, cream cheese, dan gula halus yang diaduk rata hingga menjadi krim lezat. Sensasi hangat dari jahe yang dipadukan dengan wangi jeruk dan creamy cream cheese, menjadikan krim ini cocok disantap bersama renyahnya cannoli.

Cannoli yang sudah diisi dengan krim, jangan lupa berikan taburan gula halus secara merata. Sajikan orange and ginger cannoli bersama minuman hangat favoritmu di rumah. Selamat mencoba!

4. Pumpkin cannoli

5 Variasi Olahan Cannoli dengan Krim yang Terasa Lumer di Mulutwww.delish.com

Labu kuning yang dikukus dan dihaluskan menggunakan garpu atau whisk adalah bahan yang cocok digabungkan dengan cream cheese, bubuk kayu manis, dan gula halus menjadi krim isian cannoli. Tekstur renyah dari cannoli yang menyatu dengan lembutnya krim labu kuning, dijamin sesuai dengan selera anggota keluargamu di rumah.

Nikmati pumpkin cannoli bersama teh atau kopi hangat yang menambah kelezatan variasi cannoli satu ini.

5. Peanut butter cannoli

5 Variasi Olahan Cannoli dengan Krim yang Terasa Lumer di Mulutalessifoods.com

Selai kacang gurih yang dijadikan isian cannoli renyah, tentu akan menjadi cita rasa yang menarik saat kamu mencicipi kudapan satu ini. Untuk menjadikan selai kacang sebagai krim cannoli, kamu cukup memadukannya dengan cream cheese saja.

Lalu masukkan ke dalam plastik segitiga untuk mempermudah proses mengisian krim pada cannoli. Dijamin anggota keluargamu akan menyukai rasa gurih dan creamy krim selai kacang bersama renyahnya cannoli.

Itu dia lima variasi olahan cannoli dengan krim yang terasa lumer di mulut. Rekomendasi variasi krim untuk isian cannoli di atas pasti disukai anggota keluargamu di rumah. Jadi, kamu tertarik memilih variasi cannoli dengan krim lumer yang mana?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis.
Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.





Source link