Connect with us

FASHION & BEAUTY

5 Model Rambut Cowok yang Bakal Bikin Kamu Terlihat Lebih Kurus | Keepo.me

5 Model Rambut Cowok yang Bakal Bikin Kamu Terlihat Lebih Kurus | Keepo.me


model rambut pria

prelo.co.id

Jangan sampai salah pilih model rambut ya~

Jaman sekarang banyak banget model rambut cowok, apalagi sekarang makin banyak cowok yang sadar bahwa rambut adalah salah satu bagian dari style. Tapi jangankan tampil stylish, kadang karena saking banyaknya pilihan, kita sendiri malah jadi bingung dan akhirnya malah salah pilih model rambut yang justru bikin kita terlihat chubby ataupun tembem.

Nah biar gak salah model, nih ada beberapa model rambut pria yang cocok buat kamu yang gemuk ataupun yang pengin tampil kurus.

1.

Comb Over

model rambut pria

vincom.us

Comb Over adalah jenis potongan rambut punya jambang. Pada bagian samping,rambutnya dipotong tipis dan kemudan di atas rambut volumenya bertambah. Biasanya rambut comb over disisir dari satu bagian kepala dan sering dipilih untuk menyembunyikan kebotakan.

Tapi cocok juga untuk menyamarkan pipi yang chubby karena volume bagian atas rambut. Cara menatanya juga gampang kok, siapkan aja GATSBY Water Gloss Hard.

2.

Spiky Hair

model rambut pria

theidleman.com

Model Spiky Hair ternyata cocok juga buat kamu yang berbadan agak tebal, apalagi kalo kamu suka berpenampilan maskulin. Dengan rambut yang dibuat spike kira-kira 1 inci, maka mukamu akan terkesan lebih lonjong ke atas dan tentunya ini bisa membuat pipi chubby-mu tersamar. Eits, gak perlu ribet juga soal penataan rambutnya. Kamu cukup siapin gel yang cocok untuk model rambut spiky, misalnya GATSBY Water Gloss Super Hard.

3.

Mohawk

model rambut pria

fashionsmodern.com

Sekilas potongan rambut model Mohawk mirip-mirip dengan potongan model Spiky. Bedanya, potongan model Faux Haux lebih lancip mengarah ke atas dan lebih terarah. Cara penataannya juga gampang loh. Biasanya para cowok pake gel yang solid dan hard, seperti GATSBY Water Gloss Hyper Solid, agar rambut gampang diatur supaya rambut bisa dibentuk dan ditegakkan biar penampilan kamu makin keren luar biasa.

4.

Cepak

model rambut pria

jurnal.maskoolin.com

Potongan model cepak atau army style ini emang cocok untuk semua cowok, termasuk kamu yang gemuk dengan berbagai bentuk wajah. Model potongan ini memotong bagian samping dengan tipis, dan rambut bagian tengah agak ditinggikan, tapi masih nggak terlalu tinggi karena emang model rambut ini pendek banget. Dengan model rambut cepak, tampilan kita bakal terlihat sedikit lebih kurus secara tak langsung. Apalagi penataan rambutnya juga gak ribet kok.

5.

Shaggy Samping

model rambut pria

fashionmodern.com

Banyak yang mengira kalo potongan model shaggy ini hanya untuk cewek. Tapi sebenarnya cowok juga cocok kok pake model shaggy. Cowok-cowok Jepang suka banget menggunakan model yang apik dan dinamis ini biar mereka keliatan modis.

Nah, kamu yang punya pipi chubby atau gemuk, maka dianjurin banget untuk memilih model shaggy samping, karena model ini bisa bikin pria gemuk terlihat lebih kurus, stylish, dan macho. Supaya bisa mendapatkan potongan model ini, kamu harus bersabar ya buat manjangin rambut.

Artikel Lainnya

Itu dia beberapa pilihan potongan model rambut yang cocok untuk kamu yang pengin terlihat kurus. Kamu yang gemuk atau punya pipi chubby pun bisa tetap tampil penuh daya tarik untuk memikat para cewek. Semoga bermanfaat ya buat kamu memilih model rambut yang pas.

Tags :

Advertisement
Click to comment

FASHION & BEAUTY

Mulai Dari Taylor Swift Hingga Dua Lipa, Inilah Potret Seleb Dunia Mengenakan Kostum Paling Nyentrik di Grammy Awards 2021 | Keepo.me

Mulai Dari Taylor Swift Hingga Dua Lipa, Inilah Potret Seleb Dunia Mengenakan Kostum Paling Nyentrik di Grammy Awards 2021 | Keepo.me


Doja Cat tampil setengah telanjang

Grammy Awards 2021 baru saja digelar pada Minggu (14/3) atau Senin (15/3) pukul 07.00 WIB kemarin di Los Angeles, Amerika Serikat. Malam penghargaan ke-63 kali ini cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya lantaran diadakan di tengah pandemi Covid-19.

Hal ini pun berpengaruh pada penampilan para pesohor yang diundang. Tidak hanya mengenakan gaun terbaik, kali ini seluruh artis yang hadir juga memakai masker dengan beragam desain yang cukup unik.

Bagaimana penampilan mereka? Berikut 6 seleb dunia yang tampil dengan busana nyentriknya di Grammy Awards 2021 kemarin.

1.

Taylor Swift

Penampilan Taylor Swift di Grammy Awards 2021 | www.popmama.com

Taylor Swift kembali memenangkan kategori album of the year di malam penghargaan Grammy 2021 kemarin. Itu adalah kali ketiga Taylor Swift memenangkan nominasi tersebut. Tidak hanya prestasinya yang mencuri perhatian, tapi juga penampilan nyentriknya yang mengenakan gaun dengan aksen bunga-bunga.

Busana warna-warni tersebut ternyata dirancang oleh desainer Oscar de la Renta. Dengan busana tersebut, Taylor Swift nampak begitu manis. Apalagi ditambah dengan high heels berwarna merah muda yang menghiasi kakinya.

Baca juga: 14 Fashion Anti-Mainstream Ini Diciptakan Bagi yang Super PD

2.

Beyonce

Penampilan Beyonce di Grammy Awards 2021 | wolipop.detik.com

Pada gelaran Grammy Awards yang ke-63 kemarin, Beyonce hadir mengenakan gaun hitam karya desainer Schiparelli. Gaun mini model haute couture tersebut semakin membuat tampilan Beconce nampak seksi dan elegan.

Apalagi, ditambah dengan masker dan aksesori berwarna senada dengan bajunya, membuat tampilan Beyonce nampak sempurna. Yang paling menarik, mantan personel Destiny’s Child itu memborong enam piala dari sembilan nominasi. Berkat kemenangan tersebut, kini Beyonce menjadi perempuan peraih piala Grammy terbanyak sepanjang masa.

Baca juga: Kocak! 12 Gaya Fashion Ini Malah Bikin Orang Gagal Paham

3.

Billie Eilish

Penampilan Billie Eilish di Grammy Awards 2021 | www.popmama.com

Billie Eilish yang tahun lalu menggemparkan publik lantaran memenangkan empat piala Grammy, kali ini kembali memenangkan 2 kategori. Penyanyi yang biasa tampil sporty tersebut memenangkan kategori best record dan best song written for visual media.

Nah, bagaimana untuk penampilanny? Ternyata tak kalah menyita perhatian. Masih dengan gayanya yang sporty, Billie Eilish menghadiri malam penghargaan tersebut dengan mengenakan pakaian dari Gucci. Ia nampak nyentrik dengan pakaian bermotif bucket hat berwarna hitam dan merah muda. Bahkan, Billie juga mengenakan masker dan cat kuku yang berwarna senada dengan busananya.

4.

Phoebe Bridgers

Penampilan Phoebe Bridgers di Grammy Awards 2021 | womantalk.com

Dilihat dari kejauhan, penampilan Phoebe Bridgers sudah mencuri perhatian banyak orang. Hal itu lantaran gaun nyentrik dengan aksen tulang belulang yang ia kenakan. Ternyata, salah satu nominasi artis baru terbaik tersebut mengusung tema halloween. Phoebe Bridgers mengenakan busana karya Thom Browne yang memadukan gaun hitam dengan aksen tulang belulang dari kristal dan mutiara.

5.

Doja Cat

Penampilan Doja Cat di Grammy Awards 2021 | www.popmama.com

Penampilan Doja Cat yang mengenakan gaun karya Fautso Puglisi untuk Roberto Cavalli menghebohkan banyak orang. Pelantun lagu Say So ini nampak setengah telanjang, karena gaunnya memiliki belahan dada hingga bagian pusar. Doja Cat pun tampil semakin nyentrik dengan rok lebar yang dilengkapi rumbai-rumbai berwarna kuning.

6.

Dua Lipa

Penampilan Dua Lipa di Grammy Awards 2021 | womantalk.com

Pemenang Grammy Awards 2021 kategori best pop vocal album ini tampil seksi dengan gaun rancangan Versace. Busana mewah model embellished sheer gown yang ia kenakan itu memiliki detail-detail yang cukup unik. Salah satunya bentuk kupu-kupu di bagian dada serta potongan belahan tinggi yang membuat penampilan Dua Lipa semakin menawan.

Artikel Lainnya

Wow, keren sekali ya penampilan mereka? Bagaimana menurutmu?

Tags :

Continue Reading

FASHION & BEAUTY

5 Gaya Rambut Pria Kekinian yang Membuat Wanita Klepek-Klepek | Keepo.me

5 Gaya Rambut Pria Kekinian yang Membuat Wanita Klepek-Klepek | Keepo.me


model rambut pria

keepo.me

Rambut pria mana yang menurutmu paling kece?

Ketika anak laki-laki menjadi pria, model rambut adalah sesuatu yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Momen sebulan sekali untuk bersantai di barbershop sungguh dirasa sangat sakral. Untuk kamu-kamu pecinta gaya model rambut dan ga pingin dicap gaya kamu gitu-gitu saja, berikut ada 5 gaya rambut yang bisa kamu contek.

1.

Yogi Ponytails and Beard

model rambut pria

id.pinterest.com

Teringat rambut pony david beckham jaman dulu? yuo kemungkinan besar akan tren lagi. Dengan potongan rambut ini anda sudah disetujui menjadi “yogi” walaupun anda juga tidak tahu beberapa gerakan-gerakan dasarnya.

2.

Short and Beard

model rambut pria

menhairdos.com

Sudah 3 tahun ini potongan rambut dan jenggot seperti ini merajai dunia perpotongan rambut. Alasan pertama karena menumbuhkan jenggot tidak sebentar, maka dari itu model ini mungkin masih panjang untuk digemari. Kedua model ini terlihat rapi dan wild secara bersamaan. Hati-hati kalau berjalan di depan pria mushola, karena mungkin penampilanmu mirip rabi yahudi.

3.

Side Parting

model rambut pria

www.youtube.com

Jujur saja model ini akan selalu muncul dalam list favorit para pria. Karena hanya ada 2 cara membelah rambut, belah pinggir dan belah tengah. Kan tidak mungkin dibelah 3.

4.

Long Hair

model rambut pria

www.allthingshair.com

Semenjak jared letto memperkenalkan rambut panjang lurus ala ala yogi india. Hal ini sudah menjadi titik balik rambut gondrong mendapatkan tempatnya lagi.

5.

Year of The Gell

model rambut pria

plus.kapanlagi.com

Gaya rambut klimis. Tahun 2015 jelas masih tahun yang lengket untuk gaya rambut. Masih bolehlah untuk kita beli pomade 2 sampai 3 kaleng lagi hahaha.

Artikel Lainnya

Model rambut pria mana yang menurutmu paling kece?

Tags :

Continue Reading

FASHION & BEAUTY

Sejarah di Balik Asal Usul Celana Jeans yang Belum Diketahui Orang Awam | Keepo.me

Sejarah di Balik Asal Usul Celana Jeans yang Belum Diketahui Orang Awam | Keepo.me


sejarah celana jeans

Sejarah dibalik asal usul celana jeans | keepo.me

Sudah tahu sejarahnya belum?

Tidak ada yang bisa menghalau kreativitas dan perkembangan di dunia fashion. Akan selalu ada pagelaran yang diadakan setahun dua kali di atas catwalk dan dipamerkan ke seluruh dunia. Tujuannya supaya orang-orang lebih melek soal tren apa yang akan menjamur beberapa bulan ke depan. Hadir dalam S/S (Summer/Spring) dan F/W (Fall/Winter), ini adalah bentuk nyata dari fast fashion industry yang selalu menuai kontroversial.

Sebagai salah satu celana yang sudah jadi favorit banyak orang di dunia, apakah jins termasuk dalam industri fast fashion? Sepertinya tidak. Didesain, dibuat, dipakai kapan saja tanpa ada batasan zaman, jins akan selalu ngehits hingga kapan pun.

Mengulik sedikit soal sejarahnya, kamu tahu nggak sih kenapa celana yang dibuat dari bahan denim ini disebut dengan jeans?

1.

Ternyata jeans awalnya digunakan oleh para pelaut

sejarah celana jeans

Asal usul celana jeans | keepo.me

Pada zaman dahulu kala, setiap profesi punya seragamnya sendiri-sendiri. Yang bekerja di bengkel akan memakai overall, yang bekerja sebagai pelaut juga ada seragamnya sendiri.

Kata jeans pertama kali dipakai untuk menyebut celana kain khusus yang dipakai oleh Genes. Genes sendiri adalah istilah lokal untuk menyebut pelaut asal Genoa. Jika diucapkan, Genes dan jeans terdengar sama, ‘kan. Mungkin supaya nggak tertukar, jadi panggilan untuk celana ini sedikit dimodifikasi menjadi jeans.

Seiring dengan perkembangan tren, jeans sendiri juga mengalami perubahan arti. Yang awalnya untuk menyebut celana kain sudah berubah untuk menjadi istilah untuk celana yang dibuat dari bahan denim seperti sekarang ini. Bahkan dalam Bahasa Indonesia, sudah ada istilah baku untuk menyebut jeans, yaitu jins.

Baca juga: Punya Celana Jeans Bekas? Eits, Jangan Keburu Dibuang! Mendingan Ubah Jadi Kreasi Lucu Kayak Gini

Artikel Lainnya

Terima kasih kepada para pelaut di Genoa. Tanpa kalian, sepertinya celana yang sekarang ini dikenal jeans mungkin akan disebut dengan istilah lain yang bisa jadi lebih aneh. Hehehe. Semoga secuil sejarah mengenai asal-usul dan awal mula celana jeans nggak bikin kamu penasaran lagi ya, guys!

Tags :

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

INFO LOKER

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close