Business is booming.

5 Lip Scrub di Bawah Rp 50 Ribu untuk Bibir Lembab dan Pinkish! | Keepo.me

[ad_1]

Lip Scrub

Lip Scrub | unsplash.com

Lip scrub untuk hilangkan bibir kering dan hitam.

Bibir kering dan pecah-pecah menjadi masalah yang akan mengganggu penampilan. Tubuh yang kekurangan cairran dan tiddak memperhatikan kesehatan bibir adalahh beberapa faktor yang membuat bibir mudah kering dan pecah-pecah.

Salah satu cara untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan lip scrub. Lip scrub merupakan salah satu produk perawatan yang tidak boleh dilewatkan jika kamu ingin memiliki bibir yang sehat dan lembap. Buat kamu yang sedang pilih-pilih lip scrub yang bagus dengan harga terjangkau, berikut adalah rekomendasi untukmu.

BACA JUGA: 23 Referensi Model Rambut Pendek Wanita Terbaru 2020

2.

Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Scrub

Lip Scrub

Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Scrub | www.wowkeren.com

Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Scrub merupakan scrub lokal yang mengandung vitamin E, avocado oil, squalance, serta madu. Berbagai kandung dalam Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Scrub ini mampu membuat bibir menjadi lebih lembap dan mengangkat sel-sel kuliit mati. Dikemas dalam packaging berwarna pink, Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Scrub dibnderol dengan harga Rp 31 ribu.

BACA JUGA: 5 Manfaat Masker Timun Untuk Wajah Terlihat Kinclong

3.

Zoya Lip Scrub

Lip Scrub

Zoya Lip Scrub | shopee.co.id

Jika kamu bisa jatuh cinta pada skincare dari packagingnya, mungkin kamu pun akan tertarik dengan Zoya Lip Scrub. Zoya Lip Scrub memiliki tiga varian, yakni summer, sugar, dan matcha. Ketiganya dikemas dalam bentuk yang sangat unik seperti macaron. Kelebihan dari Zoya Lip Scrub ini adalah bebas paraben dan derifat sulfat sehingga sangat aman digunakan untuk area bibir yang sensitif.

Kamu bisa memakai Zoya Lip Scrub setiap hari sebelum tidur. Pemakaian lip scrub seharga Rp 45 ribu ini secara teratur akan membuat bibir menjadi lebih sehat dan mengaplikasikan lipstik juga jadi lebih mudah, lho.

4.

Gulaco Yummy Lip Scrub

Lip Scrub

Gulaco Yummy Lip Scrub | editorial.femaledaily.com

Gulaco Yummy Lip Scrub merupakan lip scrub yang dibuat dari bahan-bahan alami, namun mampu mengangkat sel-sel kulit mati yang membuat bibir tampak hitam. Gulaco Yummy Lip Scrub juga bisa membuat bibir menjadi lebih sehat dan lembap.

Uniknya, Gulaco Yummy Lip Scrub ini bisa dimakan lho saking amannya. Kamu bisa mendapatkan edible lip scrub ini dengan harga Rp 40 ribu saja.

5.

Liplapin Lip Scrub

Lip Scrub

Liplapin Lip Scrub | reviews.femaledaily.com

Liplapin Lip Scrub tidak hanya memiliki packaging yang imut namun juga warna yang sangat menggemaskan. Ada banyak varian yang ditawarkan Liplapin Lip Scrub, di antaranya adalah cotton candy, strawberry, original, banana, caramel, green tea, dan sebagainya. Kamu bisa mendapatkan lip scrub dengan bahan alami ini hanya dengan Rp 39 ribu.

Artikel Lainnya

Itulah 5 lip scrub di bawah Rp 50 ribu yang sangat worthy kamu coba untuk mengatasi masalah bibir kering dan bibir hitam. Jangan lupa untuk memakai secara teratur dan konsisten agar kamu mendapatkan hasil yang optimal ya.

Tags :

[ad_2]