Connect with us

HEADLINE

21 Ide Sebenarnya Menyenangkan untuk Merayakan Halloween Selama COVID-19

Avatar

Published

on

21 Ide Sebenarnya Menyenangkan untuk Merayakan Halloween Selama COVID-19

[ad_1]

Cara Merayakan Halloween Selama Pandemi COVID-19: Wanita berkostum unicorn di rumah

Foto oleh SrdjanPav melalui Getty Images

Halo lagi dari VICE lokal Anda koresponden “bagaimana membuat semuanya kurang membosankan”, Amy Rose dan Rachel! Amy Rose baru saja membuatkan judul itu untuk kami, tetapi Rachel berpikir itu tepat: Bersama dan terpisah, kami telah membahas cara-cara untuk bersenang-senang bersama Zoom panggilan, hangouts jarak jauh, menghabiskan waktu dengan orang yang Anda sukai atau pasangan saat Anda terjebak di dalam, dan Kebanggaan saat terjadi pandemi.

Sekarang, kami memberi Anda sensasi dan kedinginan yang merupakan bagian dari Halloween yang benar-benar bagus, bahkan ketika pandemi berarti Anda tidak dapat membagikan permen kepada anak-anak Black Panthers dan Elsas-from- yang tak ada habisnya.Beku, atau perancis orang asing yang berpakaian seperti hot dog setelah terlalu banyak Penyihir Brew.

Kamu bisa masih merasa takut (dengan cara yang menyenangkan) dan makan terlalu banyak gula (dengan cara yang lebih menyenangkan). Berikut adalah beberapa pemikiran jahat untuk Anda tentang mendukung toko permen lokal, melukis hantu lucu di tater Anda, membuat tubuh Jennifer koktail, dan jika tidak … selamat malam yang mengerikan … (Amy Rose menyorotkan senter di bawah dagu Rachel)

1. Pilih tema dan hiasi ruangan Anda. Rachel secara pribadi sangat menyukai “kelelawar berselera tinggiSaat ini, ketika salah satu temannya diam-diam menambahkan tengkorak ke apartemennya dan berharap untuk tidak membuat pacarnya ketakutan. Beberapa opsi lain: Gadis Kristen Musim Gugur, rumah berhantu, mata googly yang ditempatkan secara strategis.

2. Tanyakan kepada orang-orang tentang hal paling menakutkan dan tidak dapat dijelaskan yang pernah terjadi pada mereka. Amy Rose suatu kali buang air kecil di hutan di belakang saluran air bersama temannya Jenn pada suatu malam. Dengan celananya diturunkan, mereka mendengar suara gemerisik, dan ketika Amy Rose mengayunkan senter, itu adalah seseorang yang berjongkok di belakang pohon dengan topi bedah hitam dan scrub hitam menatap mereka dengan mata liar. Hampir setiap orang pernah bertemu dengan dokter kencing versi mereka sendiri, dan biasanya itu adalah cerita yang sangat bagus.

3. Baca ulang atau tonton ulang sesuatu yang menakutkan Anda saat Anda masih muda (seperti hal yang menakutkan Apakah kamu takut kegelapan? episode, atau “Bagaimana ini ditulis untuk anak-anak ???” Novel Fear Street yang masih membuatmu takut). Poin bonus jika Anda dan teman / teman sekamar / mitra bertukar pilihan dan membuat acara! Bisakah Anda mengirimkan mereka cuaca Merinding sampul tipis dan, sebagai gantinya, menerima tautan ke Evil Dead II? Pasti.

4. Yakinkan teman yang memiliki proyektor untuk menyelenggarakan pemutaran film Halloween di luar ruangan yang berjarak jauh. Atau bertemanlah dengan proyektor.

5. Tonton setiap episode Halloween dari acara TV favorit Anda, seperti Teman, Buffy, atau Burger Bob, semuanya sekaligus.

6. Rajam (jika Anda dilempari batu) dan coba cari tahu dasar dari teori konspirasi atau misteri yang belum terpecahkan. Yang ini agak mengerikan, tetapi jika tidak sekarang, kapan kita akan menemukan ujung-ujung paling longgar dari kejahatan dan konspirasi suram yang paling menawan di dunia yang belum terpecahkan? Coba pilih yang terasa seperti yang “bergenre” —tidak terlalu mengerikan atau tragis. (Kecuali itu hal yang sedikit mengerikan.)

Rachel menonton Netflix tepat selama lima menit Misteri yang Belum Terpecahkan episode tentang Berkshires dan menyatakan bahwa dia adalah seorang beriman. Proyek Montauk sangat menakutkan Amy Rose ketika dia mengetahuinya sehingga dia menangis. (Dia dulu dilempari batu.) Segitiga Bermuda… apakah itu Betulkah sebuah segitiga? Kami membutuhkan pembaruan tentang ini, jadi kembalilah kepada kami, oke?

7. Habiskan bulan Oktober dengan mengerjakan semua Puncak kembar. Rencanakan pesta akhir bertema (makanan, pakaian, apa pun) untuk Halloween.

8. Dapatkan cat tubuh, letakkan seprai tua, dan berikan bagian tubuh Anda atau pasangan Anda pekerjaan cat yang konyol dan menyeramkan (pikirkan: pantat lentera jack-o’-lantern, payudara hantu lucu, dll).

9. Buatlah satu koktail, resep, atau makanan yang terasa sangat Halloween bagi Anda — campy, seram, cokelat, dipentaskan untuk menjadi yang terbaik — dan lakukan semuanya dalam menciptakan dan memotretnya. Jangan lupa beri nama, seperti “Megan Fox berciuman dengan Amanda Seyfried – tini”. (Menonton tubuh Jennifer jika Anda belum melakukannya.)

10. Coba buat ulang permen Halloween favorit Anda dari awal, seperti blogger Pinterest Anda berada dalam kehidupan alternatif. (Siapkan barang asli jika terjadi kesalahan.)

11. Berkumpul charcuterie meathead yang mengerikan.

12. Lakukan peringkat kekuatan Haribo. Ada begitu banyak jenis merek permen bergetah yang diakui dunia internasional Haribo yang tersedia bagi kita dalam kehidupan ini — ini situs web mengatakan menawarkan lebih dari 1.000 produk berbeda, di lebih dari 100 negara. Bahkan penggemar seperti Amy Rose mungkin tidak akan hidup untuk mencoba semuanya. Meskipun dia hanya tersenyum tenang, jika sedikit sedih, tentang gagasan tentang Haribo yang lebih lama darinya … dia juga tidak akan menyerah tanpa perlawanan.

Demi Halloween dan warisan abadi kita sendiri: Saatnya membuat turnamen Haribo. Iya, tentu saja Anda harus membuat braket. Kami baru saja mencari di Google “berapa banyak dalam satu kelompok” dan jawabannya adalah 16, jadi pilih petualangan Anda sendiri: Amy Rose akan mencoba beberapa pendatang baru seperti “tikus manis”(“Hmm… softig”), permen karet jahe-lemon, fantasi assortment (!!!), dan “gunung berapi mendesis, “ditambah beberapa raksasa dari genre ini, seperti berbagai macam Beruang Emas, ceri, botol cola (baru-baru ini kami menemukan ini), ular, dan Smurf. Anda juga dapat membeli berbagai paket secara online — anehnya, eBay sepertinya mereka sudah menguasai pasar itu. Uji rasa, baik oleh Anda sendiri atau dengan orang lain di rumah Anda. Merasa abadi, seperti Drakula yang manis.

13. Atau cukup cetuskan drama dalam obrolan grup dengan mengundang semua orang untuk mengirimkan peringkat permen Halloween untuk diskusi dan ulasan. Rachel, yang “tidak terlalu suka coklat” (??) dan “memberikan permen Halloween saat kecil” (????) telah menghina orang yang dicintainya dengan pernyataan tentang superioritas Starburst dan tidak akan mengambil pertanyaan lebih lanjut saat ini.

14. Pesan misteri Paket permen Halloween dari Economy Candy, lembaga independen New York yang benar-benar mematikan yang membutuhkan bantuan finansial sekarang, atau toko permen lokal Anda yang kemungkinan besar juga demikian. Kami yakin banyak pembuat manisan lain juga menawarkan atau bersedia menawarkan layanan semacam tas hadiah kejutan jika Anda bertanya. Jika wafer Necco masuk, jangan khawatir — lemparkan saja ke siapa pun yang ada di dekat Anda dan katakan, “Ini, dapatkan favoritmu.” Menipu dan perlakukan … luhur …

15. Dengarkan musik metal atau musik berat di kamar mandi dengan mata tertutup. Lakukan ini setiap hari jika Anda mau — seperti saran yang berhubungan dengan permen di sini, itu tidak menjadi tua. Ini dia Melalui Silver in Blood, album yang luar biasa indah dari Neurosis.

16. Persetan dengan hantu. Kami tidak dapat menemukan WikiHow untuk ini. Mungkin Anda bisa menulisnya begitu Anda mengetahuinya secara langsung?

17. Jika Anda selalu ingin memiliki Halloween yang bersemangat tetapi tidak nyaman keluar di depan umum tanpa mengenakan celana, Anda sekarang memiliki alasan yang tepat untuk melakukannya untuk audiens yang sangat kecil (atau tidak ada). Beli atau kumpulkan kostum “pada dasarnya telanjang” impian Anda, dan ambillah beberapa foto narsis khusus untuk Anda pada tanggal 31 Oktober. Kostum Clippy seksi Anda layak untuk dilihat.

18. Berkonsentrasi pada Kostum Halloween Martha Stewart dan mengirim foto teman-teman Anda yang menurut Anda adalah mereka. Mempertimbangkan hal ini dan mencari tahu siapa Motha, Penunggang Kuda Hantu, Bajak laut, dan Spider-Witch yang Canggih dalam hidup Anda. Mereka perlu tahu. Pertama, pilih diri Anda sendiri, karena memberikan yang terbaik di sini adalah versi gaya hidup selebriti dari menukar bar Take 5 dengan Werther’s Original. Silakan: Jadilah Motha.

19. Jika Anda menghadiri pesta Halloween Zoom (atau bahkan jika tidak), usahakan untuk menyempurnakan tutorial tata rias Halloween yang mengesankan alih-alih menyusun kostum yang rumit. Letakkan galaksi di wajah Anda, ubah diri Anda menjadi Winifred Sanderson, atau akhirnya coba tampilan kerangka all-over-the-internet-tapi-masih-benar-benar-mengesankan.

20. Kenakan sesuatu yang Anda anggap berkostum tetapi kebetulan juga sangat Anda sukai — wig, riasan berlebihan, gigi palsu, sayap, mahkota — sepanjang bulan Oktober. Siapa peduli? Tidak ada yang penting lagi.

21. Lakukan versi trik-atau-perawatan yang didekonstruksi atau dibalik. Dapatkan kantong plastik ukuran snack (ukuran sandwich jika Anda merasa murah hati) dan isi dengan permen ukuran lucu yang dibungkus.

Rekatkan tas individu ke gerbang yang menghadap ke trotoar, atau ke pintu depan semua orang di gedung apartemen Anda. Bahkan jika trik-atau-perawatan tanpa kontak membuat Anda kesal pada level jiwa, cobalah untuk menemukan tiiiiime yang sangat bagus dalam banyak hal dengan mengingat: Anda tidak harus mengenakan kostum yang tidak slutty untuk berpartisipasi karena Anda tidak harus membuka pintu dan terlihat oleh anak-anak agar menjadi baik.

Jika menurut Anda ini akan membuat orang aneh keluar atau Anda akan merasa seperti orang aneh melakukannya, letakkan tas permen (bersama dengan catatan) di kotak surat teman Anda. Ada: trik-atau-perlakukan, sebaliknya. Seperti semua hal lainnya tahun ini, kami dapat melakukan yang terbaik untuk menemukan cara baru. Kami menebak, sebagian, dengan menunjukkan ketahanan berbasis permen, dalam beberapa situasi? Tunggu, juga !! Tinggalkan laba-laba palsu di sana jika Anda mengikuti rute ini! Kocak. Selamat Halloween, fitur makhluk ya.

Rachel Miller adalah penulisnya Seni Muncul: Bagaimana Menjadi Ada untuk Diri Sendiri dan Orang-Orang Anda. Ikuti dia Indonesia.

Amy Rose Spiegel adalah penulis Aksi: Buku Tentang Seks. Ikuti dia Indonesia.



[ad_2]

Advertisement
Click to comment

HEADLINE

RUU TPKS Jadi Usul Inisiatif DPR, PSI: Ini Kehendak Sejarah

Avatar

Published

on

RUU TPKS Jadi Usul Inisiatif DPR, PSI: Ini Kehendak Sejarah
Sekjen DPP PSI, Dea Tunggaesti

BuzzFeed – Partai Solidaritas Indonesia mengapresiasi langkah DPR RI yang akan menjadikan Rancangan Undang-undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual (RUU TPKS) sebagai inisiatif DPR.

“Ini kehendak sejarah, ketika korban-korban berjatuhan dan akhirnya Presiden Jokowi meminta percepatan prosesnya. PSI sudah berulang kali menyampaikan bahwa RUU TPKS akan memberi payung hukum yang memadai bagi korban kekerasan seksual,” kata Sekjen DPP PSI, Dea Tunggaesti, dalam ketarangan tertulis , Rabu 12 Januari 2022.

Bersamaan dengan apresiasi ini, PSI berharap kualitas UU yang dihasilkan juga mumpuni dan tidak ala kadarnya.

“Kita semua punya kewajiban untuk memastikan kualitas UU yang dihasilkan terjaga. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan misalnya menyampaikan saran-saran konstruktif atas pasal-pasal yang tercantum dalam RUU,” kata Dea.

Seperti diberitakan, DPR memastikan akan menjadikan RUU TPKS sebagai RUU inisiatif DPR pada Selasa 18 Januari 2022. Kepastian ini disampaikan dalam rapat paripurna ke-12 DPR masa persidangan ke-3 tahun 2021-2022, Selasa kemarin.

“RUU TPKS mengisi kekosongan hukum materil dan formil dari produk perundang-undangan yang ada selama ini,” lanjut Dea.

Doktor Ilmu Hukum dari Unpad ini menegaskan, para korban butuh negara hadir saat ini juga. Sudah terlalu banyak korban kekerasan seksual. UU yang dihasilkan kelak diharapkan akan mencegah jatuhnya korban-korban baru.

Sejak awal 2019, PSI sudah menyerukan pentingnya pengesahan RUU TPKS yang saat itu masih bernama RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS).

Terakhir, lewat pidato Wakil Ketua Dewan Pembina Grace Natalie di acara HUT ke-7 pada 22 Desember 2021, PSI menyoroti DPR yang tak kunjung mengesahkan RUU TPKS. Beberapa hari kemudian, Presiden Jokowi meminta percepatan proses RUU tersebut.

Continue Reading

HEADLINE

Menkeu Beberkan Realisasi sementara belanja APBN 2021 capai Rp2.786,8 triliun

Avatar

Published

on

Menkeu Beberkan Realisasi sementara belanja APBN 2021 capai Rp2.786,8 triliun
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani (tengah) dalam Konferensi Pers Realisasi APBN 2021 di Jakarta, Senin (3/1/2022). ANTARA/Agatha Olivia.

BuzzFeed – Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani beberkan laporan realisasi sementara belanja negara 2021 capai Rp. 2,78 Triliun atau 101,3 persen dari target Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) sebesar Rp2.750 triliun.

“Artinya negara membelanjakan Rp36,7 triliun lebih tinggi dari APBN, sehingga berhasil tumbuh 7,4 persen dari tahun lalu,” ujar Sri Mulyani dalam Konferensi Pers Realisasi APBN 2021 di Jakarta, Senin (3/1/2021) dilansir dari Antara News.

Selain itu, ia mengatakan bahwa tahun sebelumnya, realisasi belanja negara mencapai Rp2.595,5 triliun, namun angka tersebut tak mencapai target APBN 2020 yang sekitar Rp2.700 triliun.

Dilain itu, realisasi belanja negara pada tahun lalu berhasil tumbuh 12,4 persen dari realisasi tahun 2019, yakni Rp2.309,3 triliun, sehingga terlihat belanja negara yang terus tumbuh setiap tahunnya.

“Jadi kalau pendapatan negara tidak bisa mengejar, defisitnya bisa naik,” tegas Sri Mulyani.

Menurut Sri Mulyani, realisasi sementara belanja negara tahun 2021 meliputi belanja pemerintah pusat Rp2.001,1 triliun atau terealisasi 102,4 persen dari target Rp1.954,5 triliun, serta transfer ke daerah dan dana desa (TKDD) Rp 785,7 triliun atau 98,8 persen dari target Rp795,5 triliun.

Realisasi belanja pemerintah pusat berhasil tumbuh 9,2 persen lebih tinggi dari tahun lalu yang sebesar Rp1.833 triliun, yang meliputi belanja kementerian/lembaga Rp1.189,1 triliun atau 115,2 persen dari target Rp1.032 triliun dan belanja non kementerian/lembaga Rp812 triliun atau 88 persen dari target Rp922,6 triliun.

“Dalam hal ini terlihat belanja pemerintah pusat yang menyebabkan APBN agar bisa countercyclical karena belanja COVID-19, yang memang selain untuk kebutuhan kesehatan, tetapi juga untuk bidang sosial dan belanja lainnya,” ucap dia.

Sementara itu, Bendahara Negara menuturkan realisasi TKDD relatif stabil dan tumbuh tiga persen jika dibandingkan dengan realisasi tahun 2020 yang sebesar Rp762,5 triliun.

Continue Reading

HEADLINE

Menginspirasi Kepedulian terhadap Fauna Langka Indonesia, ATARU Luncurkan Produk Eksklusif

Tia Mutiara

Published

on

Menginspirasi Kepedulian terhadap Fauna Langka Indonesia, ATARU Luncurkan Produk Eksklusif

BuzzFeed – ATARU, penyedia berbagai produk kebutuhan sehari-hari yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group, resmi meluncurkan seri merchandise baru bertema fauna-fauna langka dari Indonesia. 

Tasya Widyakrisnadi selaku Managing Director ATARU Indonesia menuturkan, “Keberadaan fauna-fauna langka di Indonesia merupakan anugerah yang harus terus dijaga kelestariannya. Alasan inilah yang mendorong ATARU meluncurkan merchandise eksklusif bertemakan fauna langka untuk memperkenalkan keberadaan fauna-fauna endemik Indonesia kepada khalayak luas, sehingga kesadaran akan dan kepedulian terhadap fauna Indonesia dapat kita bangun bersama-sama.” 

Dalam seri merchandise eksklusif kali ini, ATARU memperkenalkan tiga fauna langka yang dipilih berdasarkan keterikatan kepribadian ketiga fauna tersebut dengan value brand Ataru yaitu, ‘Happiness’

yang diwakili oleh Orang Utan, ‘Authenticity’ oleh Burung Mambruk dan ‘Positivity’ oleh Tarsius. Ketiga fauna tersebut menjadi karakter yang tampil di berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari, seperti topi, tas, tempat minum, boneka, hingga kaos kaki. 

Perburuan liar serta deforestasi menjadi faktor utama dari menurunnya populasi Orangutan, Burung Mambruk, dan Tarsius. Ketiga hewan endemik ini masuk dalam daftar rentan dan terancam kritis oleh Badan Konservasi Alam Internasional (IUCN). Padahal, keberadaan mereka sangat penting untuk menjaga ekosistem dan biodiversitas hutan. 

Produk ini bisa didapatkan di 21 toko Ataru yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga dapat ditemukan di toko Ace Hardware Indonesia tertentu. 

Tentang ATARU 

Hadir pada tahun 2018 sebagai pengembangan bisnis PT Ace Hardware Indonesia, Tbk, Ataru adalah penyedia berbagai kebutuhan sehari-hari. Ataru ingin membawa semangat positif ke dalam hidup setiap pelanggannya melalui produknya yang unik dan berkualitas. 

Dengan slogan ‘Everyone is a Hero’, Ataru mengajak setiap pelanggan untuk mewujudkan diri sebagai Hero dalam versinya sendiri, dengan produk lifestyle inovatif yang digunakan setiap hari.Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.instagram.com/ataruindonesia 

Tentang Kawan Lama Group 

Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam 6 pilar bisnis yaitu Commercial & Industrial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi setiap keluarga. Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group yang memiliki slogan Bring Value for a Better Life menaungi 28 unit bisnis yang memiliki 20 cabang distribusi, 24 service center, dan lebih dari 1.000 toko ritel di Indonesia. 

Continue Reading

Trending Dari BuzzFeed

Part of Telegraf. Copyright © 2022 BuzzFeed. KBI Media Holding. All Rights Reserved.

close