Connect with us

WOMEN

2 Sejoli Ini Buktikan Bahwa Kebahagian Cinta Tak Hanya Sebatas Fisik | Keepo.me

2 Sejoli Ini Buktikan Bahwa Kebahagian Cinta Tak Hanya Sebatas Fisik | Keepo.me


Kalo cuma ngandelin fisik, gak bisa menjamin kebahagiaan bro…..

Pasangan yang memiliki tubuh mungil ini membuktikan bahwa cinta tak harus memandang fisik, tapi harus saling memahami dan saling melengkapi satu sama lain.

Suami istri romantis. | www.guinnessworldrecords.com

Paulo Gabriel da Silva Barros dan Katyusha Hoshino, warga asal Brasil ini memiliki ukuran tubuh yang tak biasa yaitu 34,8-35,2inci. Kedua pasangan itu tercatat dalam Guinness Book of World Records sebagai pasangan suami istri terpendek di dunia tanggal 3 November 2016 silam.

Baca Juga: Potret Romantis Pasangan di Bak Terbuka Ini Buktikan Kesederhanaan Cinta dan Bahagia


Pasangan suami istri pemecah rekor dunia. | www.keepo.me

“Saya menemukannya begitu indah, dari saat pertama saya melihatnya,” ujarnya, seperti dilansir Daily Mail.

Keduanya mengatakan mereka telah menghadapi diskriminasi karena ukuran tubuh dan kerap ditertawakan secara blak-blakan. Namun, hal itu mereka anggap sebagai dorongan untuk terus menjalankan hidup yang lebih baik.

Artikel Lainnya

Hmm….so sweet banget yaa?

Tags :

Advertisement
Click to comment

WOMEN

Seperti Apa Sih Standard Tubuh 'Wanita Cantik' itu, Kalau Menurut 18 Negara ini? | Keepo.me

Seperti Apa Sih Standard Tubuh 'Wanita Cantik' itu, Kalau Menurut 18 Negara ini? | Keepo.me


Standard kecantikan selama ini terasa seperti sesuatu yang sudah pakem. Namun ternyata, setiap budaya punya standard cantik yang berbeda-beda lho. Lalu, gimana sih standard wanita cantik di berbagai negara itu?

Dari pertanyaan simpel di atas, maka dibuatlah gambar-gambar ini. Gambar-gambar ini dibuat atas permintaan sebuah jasa dokter online, kepada para desainer grafis di seluruh dunia. Gambar seorang model diedit menggunakan Photoshop, lalu diubah sesuai dengan standart kecantikan masing-masing negara mereka sendiri.

Seperti apa sih hasilnya? Yuk check it out, guys!

China dan Italia adalah negara yang punya standart kecantikan paling ringan, dengan berat sekitar rata-rata sekitar 7.28 stone (26.23 kg) dan 7.71 stone (48.96 kg). Spanyol punya standart kecantikan paling berat (10.93 stone / 69.40 kg), dan yang paling ringan adalah China, yang udah termasuk dalam kategori anoreksia.

Continue Reading

FASHION & BEAUTY

Mulai Dari Taylor Swift Hingga Dua Lipa, Inilah Potret Seleb Dunia Mengenakan Kostum Paling Nyentrik di Grammy Awards 2021 | Keepo.me

Mulai Dari Taylor Swift Hingga Dua Lipa, Inilah Potret Seleb Dunia Mengenakan Kostum Paling Nyentrik di Grammy Awards 2021 | Keepo.me


Doja Cat tampil setengah telanjang

Grammy Awards 2021 baru saja digelar pada Minggu (14/3) atau Senin (15/3) pukul 07.00 WIB kemarin di Los Angeles, Amerika Serikat. Malam penghargaan ke-63 kali ini cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya lantaran diadakan di tengah pandemi Covid-19.

Hal ini pun berpengaruh pada penampilan para pesohor yang diundang. Tidak hanya mengenakan gaun terbaik, kali ini seluruh artis yang hadir juga memakai masker dengan beragam desain yang cukup unik.

Bagaimana penampilan mereka? Berikut 6 seleb dunia yang tampil dengan busana nyentriknya di Grammy Awards 2021 kemarin.

1.

Taylor Swift

Penampilan Taylor Swift di Grammy Awards 2021 | www.popmama.com

Taylor Swift kembali memenangkan kategori album of the year di malam penghargaan Grammy 2021 kemarin. Itu adalah kali ketiga Taylor Swift memenangkan nominasi tersebut. Tidak hanya prestasinya yang mencuri perhatian, tapi juga penampilan nyentriknya yang mengenakan gaun dengan aksen bunga-bunga.

Busana warna-warni tersebut ternyata dirancang oleh desainer Oscar de la Renta. Dengan busana tersebut, Taylor Swift nampak begitu manis. Apalagi ditambah dengan high heels berwarna merah muda yang menghiasi kakinya.

Baca juga: 14 Fashion Anti-Mainstream Ini Diciptakan Bagi yang Super PD

2.

Beyonce

Penampilan Beyonce di Grammy Awards 2021 | wolipop.detik.com

Pada gelaran Grammy Awards yang ke-63 kemarin, Beyonce hadir mengenakan gaun hitam karya desainer Schiparelli. Gaun mini model haute couture tersebut semakin membuat tampilan Beconce nampak seksi dan elegan.

Apalagi, ditambah dengan masker dan aksesori berwarna senada dengan bajunya, membuat tampilan Beyonce nampak sempurna. Yang paling menarik, mantan personel Destiny’s Child itu memborong enam piala dari sembilan nominasi. Berkat kemenangan tersebut, kini Beyonce menjadi perempuan peraih piala Grammy terbanyak sepanjang masa.

Baca juga: Kocak! 12 Gaya Fashion Ini Malah Bikin Orang Gagal Paham

3.

Billie Eilish

Penampilan Billie Eilish di Grammy Awards 2021 | www.popmama.com

Billie Eilish yang tahun lalu menggemparkan publik lantaran memenangkan empat piala Grammy, kali ini kembali memenangkan 2 kategori. Penyanyi yang biasa tampil sporty tersebut memenangkan kategori best record dan best song written for visual media.

Nah, bagaimana untuk penampilanny? Ternyata tak kalah menyita perhatian. Masih dengan gayanya yang sporty, Billie Eilish menghadiri malam penghargaan tersebut dengan mengenakan pakaian dari Gucci. Ia nampak nyentrik dengan pakaian bermotif bucket hat berwarna hitam dan merah muda. Bahkan, Billie juga mengenakan masker dan cat kuku yang berwarna senada dengan busananya.

4.

Phoebe Bridgers

Penampilan Phoebe Bridgers di Grammy Awards 2021 | womantalk.com

Dilihat dari kejauhan, penampilan Phoebe Bridgers sudah mencuri perhatian banyak orang. Hal itu lantaran gaun nyentrik dengan aksen tulang belulang yang ia kenakan. Ternyata, salah satu nominasi artis baru terbaik tersebut mengusung tema halloween. Phoebe Bridgers mengenakan busana karya Thom Browne yang memadukan gaun hitam dengan aksen tulang belulang dari kristal dan mutiara.

5.

Doja Cat

Penampilan Doja Cat di Grammy Awards 2021 | www.popmama.com

Penampilan Doja Cat yang mengenakan gaun karya Fautso Puglisi untuk Roberto Cavalli menghebohkan banyak orang. Pelantun lagu Say So ini nampak setengah telanjang, karena gaunnya memiliki belahan dada hingga bagian pusar. Doja Cat pun tampil semakin nyentrik dengan rok lebar yang dilengkapi rumbai-rumbai berwarna kuning.

6.

Dua Lipa

Penampilan Dua Lipa di Grammy Awards 2021 | womantalk.com

Pemenang Grammy Awards 2021 kategori best pop vocal album ini tampil seksi dengan gaun rancangan Versace. Busana mewah model embellished sheer gown yang ia kenakan itu memiliki detail-detail yang cukup unik. Salah satunya bentuk kupu-kupu di bagian dada serta potongan belahan tinggi yang membuat penampilan Dua Lipa semakin menawan.

Artikel Lainnya

Wow, keren sekali ya penampilan mereka? Bagaimana menurutmu?

Tags :

Continue Reading

WOMEN

Bak Menolak Tua, Ini Potret Ratna Sari Dewi Soekarno yang Tetap Cantik di Usia 80 Tahun | Keepo.me

Bak Menolak Tua, Ini Potret Ratna Sari Dewi Soekarno yang Tetap Cantik di Usia 80 Tahun | Keepo.me


Kilas balik pesona Naoko Nemoto yang cantiknya benar-benar paripurna

Ratna Sari Dewi dikenal sebagai salah satu dari 9 istri Presiden Indonesia pertama, Ir. Soekarno. Ratna Sari Dewi sendiri merupakan perempuan asal Jepang yang bernama asli Naoko Nemoto.

Ia dipersunting oleh Bung Karno di usia yang masih belia, yaitu 22 tahun, dimana saat itu Bung Karno berusia 57 tahun.

Belum lama ini, Ratna Sari merayakan ulang tahunnya yang ke 80 tahun. Videonya yang sedang berjoget pun viral di media sosial. Namun, netizen tampaknya salah fokus dengan memuji keanggunan serta fisik Ratna Sari Dewi yang masih sangat bugar.

Baca juga: Isu dan Fakta Tentang Presiden Soekarno

1.

Kecantikan Ratna Sari Dewi sedari muda

Kecantikan Ratna Sari Dewi Sedari Muda | www.boombastis.com

Ratna Sari Dewi yang lahir di Tokyo pada 6 Februari 1940, memang telah memiliki paras yang cantik dan menawan sedari ia masih muda. Tak heran jika banyak mata yang terpincut dan mengaguminya.

Artikel Lainnya
2.

Hubungan Ratna Sari Dewi dengan Bung Karno

Ratna Sari dan Bung Karno | www.boombastis.com

Perkenalan Ratna Sari dengan Bung Karno berawal saat Sang Presiden kala itu melakukan kunjungan negeri ke Negeri Sakura.

Tak lama setelah itu, Ratna Sari dan Bung Karno menikah pada tahun 1962 dan ia diberikan nama baru sebagai Ratna Sari Dewi Soekarno.

Dari pernikahan tersebut, Ratna Sari dikaruniai seorang putri bernama Kartika Sari Dewi Soekarno, yang tentu tak kalah cantik dengan ibunya.

Baca juga: Kisah Pengawal Sukarno Menolak Jadi Ajudan Tien Soeharto

Ratna Sari dengan putrinya, Kartika Sari Dewi Soekarno
Ratna Sari dengan putrinya, Kartika Sari Dewi Soekarno | www.boombastis.com
3.

Kehidupan Ratna Sari kini

Ratna Sari di Jepang | www.boombastis.com

Setelah Bung Karno lengser dan meninggal, Ratna Sari sempat tinggal di beberapa negara Eropa dan Amerika. Sekarang, ia tinggal di Shibuya, Tokyo dan aktif dalam dunia entertainment.

4.

Ratna Sari menjadi seorang YouTuber


Selain aktif dalam dunia hiburan, ia juga kerap melakukan berbagai acara amal. Tak heran kalau kemudian ia mendapat julukan Dewi Fujin. Ia juga terlihat mempesona di usia yang tak lagi muda dan aktif menjadi YouTuber.

Akun Youtube miliknya pun banyak berbagi tentang makanan khas Indonesia.

Ratna Sari Dewi menjadi bukti bahwa usia tidak menjadi penghalang untuk melakukan segala sesuatu yang kita cintai.

Di usianya yang baru saja lewat 80 tahun, ia masih aktif di layar kaca, berbisnis, bahkan melakukan berbagai acara amal dan tampil maksimal dalam setiap kegiatan.

Tags :

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close