Connect with us

SHOWBIZ

17 Film Semi Terbaik Dari Hollywood Hingga Korea Tahun 2020

Avatar

Published

on

17 Film Semi Terbaik Dari Hollywood Hingga Korea Tahun 2020

BuzzFeed – Bagi kalangan orang dewasa, tentu bukan merasa aneh melihat, Salah satunya adalah Film semi Jepang romantis cukup mudah dijumpai di internet Hal ini membuat para penikmat tontonan dewasa semakin keasyikan.

Kualitas film semi Jepang romantis juga bagus. Baik dari segi gambar maupun cerita. Bahkan tak sedikit yang menyukai produksi film semi Jepang dengan genre romantis.

Berikut Film Semi yang dirangkum diberbagai sumber yang beredar di Youtube:

1. Green Chair (2005)

Film vulgar ini mengisahkan tentang sepulangnya seorang wanita Korea Selatan bernama Kim Munhee dari Negeri Paman Sam. Secara hukum, wanita ini masih terikat pernikahan dengan seorang pria. Setelah pisah ranjang dan bertemu dengan mantan kekasihnya, kehidupan romantis wanita ini berlanjut. Keduanya sering bertemu dan melampiaskan rasa rindu antara keduanya.

 

2. Fifty Shades Freed (2018)

Meski masuk dalam sekuel kedua dalam Fifty Shade of Grey, bukan berarti film ini tak masuk radar film semi. Kisahnya memang tak berbeda jauh dari layar lebar pendahulunya. Kisahnya masih dibungkus dengan nuansa semi romantis ala Grey dan Anastasia Steele.

Saat nonton film semi terbaru ini, kamu akan disuguhi dengan adegan pernikahan mewah antara Grey dan Anastasia. Setelahnya, jangan kaget jika ditampilkan adegan seks BSDM yang bisa membuatmu nyengir sendiri.

 

3. Red Sparrow (2018)

Dibintangi aktor top dunia Jennifer Lawrence, Red Sparrow menampilkan kisah seorang mantan pemain balet yang beralih profesi sebagai mata-mata Rusia. Sebelum menerjuni dunia intelijen, Dominika Egorova wajib mengikuti kelas khusus untuk menjadi seorang mata-mata profesional.

Dalam kelas tersebut, Dominika dilatih bagaimana dia mengatasi segala kondisi saat menggali informasi penting. Tak terkecuali memberikan tubuhnya. Sangat tak mengherankan jika film ini penuh dengan adegan vulgar.

 

4. Cam (2018)

Meski saat peluncurannya sang sutradara Daniel Goldhaber mengklaim jika film ini bergenre thriller dan horor, siapa yang menyangka jika kontennya malah penuh dengan adegan vulgar. Cam mengisahkan tentang seorang gadis bernama Alice Ackerman. Ia berprofesi sebagai camgirl demi mendapatkan pundi-pundi uang.

Masalah mulai timbul manakala akunya yang bernama Lola dicuri dan digunakan orang tak bertanggung jawab untuk meraup keuntungan sendiri. Film semi terbaru 2020 ini layak ditonton buat yang menyukai film dengan alur yang sulit ditebak.

 

5. Fifty Shades of Grey (2015)

Diangkat dari novel berjudul sama, Fifty Shades of Grey sempat merajai tangga box office dalam selama beberapa minggu. Tak heran jika layar lebar yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson kabarnya jadi film semi barat terbaik yang lebih bagus dari novelnya.

Film romantis semi barat ini menceritakan tentang Grey, serang pengusaha kaya raya yang memiliki kelainan dalam berhubungan seksual. Kehidupan Grey mulai berubah setelah ia bertemu dengan seorang gadis bernama Anastasia Steele. Meski dilarang tayang di Indonesia, bukan berarti tidak bisa menontonnya. Kamu bisa download film semi ini lewat aplikasi streaming legal semacam Netflix.

 

6. The Handmaiden (2016)

Didaulat sebagai film semi terbaik Korea 2016, The Handmaiden memang menyuguhkan adegan vulgar yang keren. Proses pengambilan gambar serta bumbu drama yang menarik, membuat sinema berdurasi 2 jam ini tidak terasa membosankan.

Bed scene yang kalau dirata-rata tidak lebih dari lima menit, cukup membuat para penonton puas karena menampilkan adegan yang detail. Tak heran apabila film romantis semi Korea ini populer hingga ke 175 negara di dunia.

 

7. Nymphomaniac (2013)

Tidak perlu ada yang dijelaskan dari film ini. Nymphomaniac benar-benar yang out of the box kalau dalam urusan ranjang. Rumornya saat nonton film semi ini, adegan seks yang diperankan oleh pemainnya dilakukan dengan real. Singkat cerita, film karya maestro Lars von Trier ini mengangakat kisah seorang hyperseksual dalam menjalani kehidupannya yang sarat akan konflik dan emosi.

 

8. Blue is The Warmest Color (2013)

Depresi karena ditinggal sang kekasih, membuat remaja asal Perancis bernama Adele ini membuka diri dan mengantarkannya kepada seseorang pelukis lesbian bernama Emma. Hubungan keduanya semakin erat manakala Adele merasakan kasih sayang yang begitu lebih dari Emma.

Film semi yang diadaptasi dari novel berjudul La vie d’Adele ini tersaji dengan apik. Apalagi saat Adele mulai mempertanyakan terkait orientasi seksualnya yang terkesan nyata dan tidak mengada-ngada.

 

9. Shame (2011)

Sinema ini mengangkat kisah tentang seorang pria bernama Brandon yang memiliki tabiat seks yang tinggi. Menyadari memiliki kelainan, Brandon pun berusaha menekan obesisnya tersebut demi kembali menjadi orang normal. Masalah mulai datang ketika adiknya Sissy datang dan mengginap di rumahnya. Perjuangannnya mengatasi kecanduan seksual dan hubungan buruk dengan saudaranya membuat brandon depresi.

Film semi racikan Hollywood ini benar-benar menguras emosi. Setiap pemainnya benar-benar menampilkan akting yang apik. Sangat tak mengerankan apabila Shame ini didaulat sebagai film semi paling apik di zamannya.

 

10. Jan Dara: The Beginning (2012)

Meski bukan film semi terbaru 2020, sinema ini sebenarnya bukan film biru biasa. Bisa dikategorikan sebagai film porno. Di sepanjang filmnya, adegan seksnya lebih dominan ketimbang konfliknya. Diadaptasi dari novel terlaris, film dewasa yang dibintangi aktor Mario Maurer ini pun sempat menjadi hot topic saat baru dirilis.

 

11. A Frozen Flower (2008)

Mengangkat kisah di zaman kerajaan, film semi asli Korea ini juga penuh dengan adegan kekerasan dan vulgar.  A Frozen Flower mengangkat kisah tentang seorang raja yang memiliki kelainan seksual. Ia cenderung menyukai sesama jenis daripada permaisurinya yang cantik.

Menyadari bahwa dirinya tidak akan memiliki keturunan, sang raja kemudian merencanakan agar sang permaisuri disetubuhi oleh panglima pilihannya. Kisah cinta terlarang antara sang permaisuri dan panglima akhirnya membuat sang raja murka dan berujung pertengkaran sengit di antara ketiganya. Tertarik untuk menontonnya? Kamu bisa download film semi ini di Netflix.

 

12. Chloe (2009)

Film semi terbaru selanjutnya adalah Chloe. Remake dari film asal Perancis berjudul Natalie ini juga tidak bisa dianggap murahah. Banyak aktor papan atas yang turut beradu akting. Diantaranya adalah Liam Neeson, Amanda Seyfried, dan Julianne Moore.

Dikisahkan seorang dokter spesialis reproduksi yang menyadari jika selama ini dirinya diselingkuhi oleh suaminya. Dia pun mengetahui siapa wanita selingkuhan suaminya tersebut. Bila kamu penggemar Liam Neeson dan tertarik nonton film semi ini, bersiaplah untuk kaget jika aktor favoritmu akan menjadi pria yang suka berselingkuh. Daripada penasaran, langsung download film semi ini lewat Netflix dan aplikasi video streaming legal lainnya.

 

13. The Reader (2008)

Pertemuan tidak disengaja antara seorang ABG Michael dengan kondektur wanita bernama ternyata mengantarkan keduanya pada hubungan yang lebih serius. Michael yang kala itu sedang sakit, merasakan kasih sayang saat dirinya dirawat oleh Hanna. Usia yang terpaut jauh tak menghalangi hubungan cinta keduanya yang kian membara.

Michael sering berkunjung di apertemen Hanna untuk meminta jatah bercinta. Sebagai gantinya, Michael membawakan buku kepada Hanna untuk dibaca bersama. Tiga bulan setelah hubungan berjalan, Hanna mendadak menghilang. Michael frustasi dan berusahaan mencari di mana keberadaannya.

Hingga akhirnya Michael menyadari jika Hanna sebenarnya agen mata-mata Nazi dan harus diadili terkait kasus pembantaian. Michael berusaha meyakinkan Hanna agar mengungkapkan rahasia agar dirinya bebas dan keduanya bisa menjalani hubungan bersama kembali. Namun Hanna memilih bungkam dan bunuh diri.

 

14. Little Children (2006)

Kate Winslet juga pernah memerankan role dalam film semi berjudul Little Children. Diceritakan tentang seorang wanita bernama Sarah Pierce yang memiliki ketidakpuasan terhadap kehidupan seksualnya dengan suaminya. Semenjak bertemu dengan tetangganya yang muda, kehidupan Sarah kian berwarna. Apalagi saat keduanya memutuskan menjalin hubungan gelap.

Film semi ini menurut banyak kritikus memiliki cerita yang apik. Kehadiran Kate Winslet mampu membuat ceritanya terangkat dan mengantarkannya masuk nominasi Oscar di kategori Best Actress untuk kelima kalinya di usia 31 tahun kala itu.

 

15. Shortbus (2006)

Shortbus adalah nama untuk sebuah komunitas yang diangkat kisahnya lewat film semi terbaru 2020 ini. Dalam komunitas ini, bahasan yang dibicarakan cukup beragam. Mulai soal musik, seni, dan politik. Bila ditelisik lebih jauh, Shortbus sebenarnya hanya kedok. Komunitas ini mengajak anggotanya mencari, bertukar, hingga menjalin hubungan dengan pasangan lebih dari satu untuk merasakan pengalaman seksual baru yang berbeda.

Kegiatan seks dalam komunitas ini tergolong lumrah mengingat rata-rata para anggota yang tergabung dalam adalah yang tidak memiliki kepuasan terkait berhubungan seks. Film semi karya John Cameron Mitchell ini layak untuk ditonton karena memberikan pesan agar lebih bersyukur dan menerima pasangan apa adanya.

 

16. Young and Beautiful (2013)

Buat yang cenderung suka dengan orang yang umurnya selisih jauh, film semi terbaru yang dirilis pada 2013 ini juga tidak boleh dilewatkan. Sinema dewasa  garapan Francois Ozon ini mengangkat cerita seorang wanita bernama Isabelle yang memiliki ketertarikan terhadap lawan jenis yang lebih tua.

Demi memuluskan tabiatnya bercinta dengan para om-om, Isabell kemudian nekat terjun ke dalam industri prostitusi kelas atas. Di sana adalah muara pengusaha kaya suka bercinta dengan daun muda. Isabel juga akhirnya bertemu dengan seorang pria berusia 63 tahun yang kehadirannya mampu mengubah hidupnya.

 

17. 9 Songs (2005)

9 Song adalah film semi yang dirilis pada 2005 selanjutnya di daftar ini. Tak hanya menampilkan adegan ranjang khas Hollywood, dominasi backsound alunan musik yang mendayu-dayu juga menjadi daya tarik tersendiri. Ada seorang mahasiswi asal Amerika Serikat, Lia yang berpacaran dengan Matt. Pria ini berprofesi sebagai klimatologis asal Inggris. Hubungan asmara mereka bermula dari kesamaan dalam bermusik.

Advertisement
Click to comment

SHOWBIZ

Drama Korea “School 2021” Tayang Perdana!

Avatar

Published

on

Drama Korea “School 2021” Tayang Perdana!
Drama Korea Berjudul "School 2021" Tayang Perdana. Woolipop

BuzzFeed – School 2021 memulai tayangan perdana nya (24/11/2021), dimana Drama Korea yang satu ini sudah sangat dinantikan para penonton dan juga pecinta Drama Korea School pada tahun-tahun sebelumnya.

Teman-teman pastinya sudah mengetahui bahwa biasanya Drama School ini mengikuti kisah anak SMA, namun berbeda dengan School 2021, disini mengangkat cerita anak SMK yang berjuang untuk mencapai cita-cita nya.

Seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa School ini sudah ada juga pada tahun-tahun sebelumnya, School 2021 merupakan serial ke delapan dari penayangan School perdana pada 1999 dan dibintangi oleh beberapa artis Korea.

School 2021 menjadi serial kedelapan sejak School 1 tayang perdana pada 1999. Selama ini, serial-serial School dibintangi artis Korea kenamaan seperti Jo In Sung (School 3), Lee Jong Suk (School 2013), dan Nam Joo Hyuk (Who Are You: School 2015).

Dengan jumlah 16 episode, School 2021 dijadwalkan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST di KBS2. Penonton Indonesia dapat menonton School 2021 dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viki.

School 2021 mengikuti kisah siswa SMK yang mengejar impiannya dan mempersiapkan diri untuk ujian masuk perguruan tinggi. Drama Korea ini menampilkan pertumbuhan, persahabatan, dan percintaan remaja berusia 18 tahun saat menghadapi masa depan yang belum pasti.

Continue Reading

SHOWBIZ

Jennifer Jill Mau Jual Rumah Mewahnya, Ada Apa?

Kyandra

Published

on

By

Jennifer Jill Mau Jual Rumah Mewahnya, Ada Apa?
Instagram/jennifer_ipel

BuzzFeed – Memiliki rumah besar dan mewah dengan biaya listrik yang besar, membuat artis Jennifer Jill stress. Karena itu, ia berniat menjual rumah mewahnya itu.

“Gue pengen jual rumah gue karena kegedean. Itu kegedean buat bertiga. Capek banget, kayaknya cuma bayar listrik, bayar listrik, bayar listrik,” kata Jennifer dalam sebuah vlog, (25/11/2021).

Jennifer Jill mengeluhkan bayaran listrik mahal membuat pengeluarannya membengkak. Tak hanya itu, ia juga bisa beli banyak tas mewah jika tak bayar listrik rumahnya.

“Orangnya nggak ada, gue bisa beli tas kan ya. Gue bisa berapa tas, dua belas tas loh dalam sebulan,” ujarnya lagi.

Jennifer Jill mengaku stres dengan bayaran listrik yang mahal.

“Harganya lagi, stress gue, sebulan bisa beli satu (merek mewah),” pungkasnya.

Continue Reading

SHOWBIZ

Bigo Live dan Goks Entertainment Hadirkan ‘Super VIP Music Festival’

Rina Latuperissa

Published

on

Bigo Live dan Goks Entertainment Hadirkan ‘Super VIP Music Festival’


BuzzFeed – Bigo Live, platform live streaming global terkemuka, dengan bangga mengumumkan peluncuran ‘Super VIP Music Festival’, rangkaian konser musik live streaming yang akan berlangsung selama periode November 2021 hingga Desember 2022. Festival musik ini diselenggarakan bekerja sama dengan Goks Entertainment dan akan disiarkan secara eksklusif di aplikasi Bigo Live mulai pukul 19.30 hingga 22.30 WIB.

Festival ini menghadirkan deretan penampilan dari penyanyi papan atas Indonesia seperti Cita Citata, Aura Kasih, Rizky Febian, Danilla, The Panturas, dan Fourtwenty. Penampilan penyanyi dangdut Cita Citata bisa disaksikan pada 26 November 2021. ’Super VIP Music Festival’ juga akan menghadirkan DJ USA, pemenang TOP 1 kompetisi Bigo Star Academy serta official host Bigo Live lainnya yang akan mengisi acara sebagai pembuka serta penutup acara yang ditemani oleh Indra Bekti sebagai MC.

Selama festival berlangsung, setiap artis akan melakukan konser live streaming eksklusif selama 3 jam. Festival musik ini berlangsung sejak 10 November hingga 26 November 2021.

Selain menghadirkan penampilan dari para artis dan penyiar Bigo Live, sebagai bagian dari acara ini juga akan ada sesi interaksi antara penonton dengan artis dan penyiar Bigo. Pada sesi interaksi para penonton akan memiliki kesempatan untuk mengikuiti kuis yang berhadiah jutaan rupiah di
setiap acara.

“Kami senang bisa bekerjasama kembali dengan Bigo Live untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Indonesia. Bigo Live merupakan platform live streaming global, kami berharap dengan dengan Kerjasama menghadirkan program ‘Super VIP Music festival’ teman-teman kami di seluruh dunia juga dapat menikmati pertunjukan yang ditampilkan oleh para artis dan penyiar Bigo,” ujar Njoto Suntono CEO Goks Entertainment.

Melalui acara seperti ini, kami juga berharap dapat menginspirasi generasi muda untuk masuk ke platform seperti Bigo Live untuk mereka bisa menunjukkan dan menyalurkan bakat yang mereka miliki secara online.”

Program ‘Super VIP Music Festival’ merupakan kolaborasi kedua antara Bigo Live dan Goks Entertainment. Kerjasama ini bertujuan untuk menyediakan berbagai ide program yang berbeda dengan melibatkan berbagai komunitas sehingga bisa saling terhubung satu sama lain di platform Bigo Live, selain itu diharapkan juga program ini bisa menjadi sumber hiburan alternatif yang dapat dinikmati dengan nyaman dari rumah masing-masing.

“Melalui acara ‘Super VIP Music Festival’, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua orang yang bergabung dan menonton pertunjukan ini,” papar Kelly Zhang, Country Manager Bigo Live Indonesia. “Ini adalah komitmen kami di Bigo untuk terus bisa bersama dengan masyarakat Indonesia dapat melalui masa pandemi yang penuh tantangan ini, kami berharap dapat terus menghadirkan acara yang lebih menarik dan menghibur dalam waktu dekat.”

Cita Citata penyanyi dangdut kondang Indonesia yang juga akan tampil di acara “Super VIP Music Festival” mengungkapkan dengan kondisi sekarang yang semua berubah menjadi digital, kehadiran Bigo Live sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan hobi sangat membantu. Bigo Live juga bisa menjadi wadah untuk memperkenalkan para brodcaster tidak hanya di Indonesia saja tapi juga di luar negeri.

“Awalnya saat pertama diminta untuk ikutan acara Bigo, saya agak ragu karena kesan yang muncul terhadap Bigo selama ini kurang baik. Tapi setelah saya terlibat di acara Super VIP Music Festival ternyata kesan itu justru hilang, Bigo justru menghadirkan acara-acara yang postif, menghibur dan mengedukasi. Platform ini mengajak orang untuk bisa menampilkan karya terbaik mereka. Saya sangat senang bisa terlibat di acara Bigo Live” cerita Cita Citata.

Seiring dengan pemulihan Indonesia dari pandemi COVID-19, Bigo Live bertujuan untuk terus menjadi sumber hiburan bagi masyarakat Indonesia. Banyak acara dan inisiatifnya merupakan bagian dari upaya berkelanjutan platform dalam mengembangkan penawaran panentertainment untuk membawa hal positif, harapan, dan kegembiraan bagi penggunanya. Untuk menonton acara ‘Super VIP Music Festival’ dan mengulik informasi tentang daftar penyanyi/selebriti yang akan tampil, silahkan unduh aplikasi Bigo Live, tersedia di iOS dan Google Play Store.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement

VIDEO FEED

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

Part of Telegraf. Copyright © 2021 BuzzFeed. KBI Media Holding. All Rights Reserved.

close