Business is booming.

15 Kesulitan yang Dialami Turis Bertubuh Tinggi di Jepang


Foto kocak turis di Jepang

Foto kocak turis di Jepang | www.eatliver.com

Terrnyata jadi tinggi itu tidak enak kalau di Jepang

Mengunjungi negara Jepang memang menjadi impian sebagian besar orang. Negara yang terkenal dengan bunga sakura dan kebersihan kotanya itu tentunya membuat orang tidak ragu untuk berlibur ke sana. Namun dibalik pesona negara Jepang dan pusat wisatanya, ternyata banyak juga cerita-cerita unik dari turis.

Terlebih lagi turis-turis yang memiliki postur tubuh yang tinggi. Pasalnya mereka selalu mengalami kesulitan saat berada di Jepang. Kalau kalian penasaran seperti apa kesulitan mereka ketika menjadi orang tinggi, yuk kita lihat di bawah ini!

2.

Kepalanya kok hilang

Foto kocak turis di Jepang

Kepalanya kok hilang | www.eatliver.com

Tenang foto di atas bukanlah penampakan hantu. Karena pria di atas memiliki tubuh yang tinggi besar, kepalanya jadi tidak terlihat karena tertutup oleh dinding atas pintu.

3.

Awas kena tembok

Foto kocak turis di Jepang

Awas kena tembok | www.eatliver.com

Pria ini mungkin harus lebih berhati-hati lagi saat memasuki rumah yang ada di Jepang. Karena jika tidak, maka kepala bisa menjadi korban benturan keras.

4.

Shower yang terlalu pendek

Foto kocak turis di Jepang

Shower yang terlalu pendek | www.eatliver.com

Karena terlalu tinggi, pria ini mungkin harus menunduk saat menggunakan shower yang berada di Jepang. Merepotkan sekali ya kalau mau mandi?

5.

Wastafel yang terlalu pendek

Foto kocak turis di Jepang

Wastafel yang terlalu pendek | www.eatliver.com

Bagi orang Jepang mungkin wastafel di atas memiliki tinggi yang normal. Tapi kalau seorang memiliki tubuh tinggi seperti wanita di atas, maka mereka harus menunduk untuk mencuci muka.

6.

Subway di Jepang

Foto kocak turis di Jepang

Subway di Jepang | www.eatliver.com

Turis yang memiliki tubuh tinggi harus berhati-hati saat menggunakan subway di Jepang, lantaran banyak tembok yang mungkin bisa mencelakai kalian.

Baca juga: 15 Ekspresi Lucu Anjing Saat Terkena Hembusan Angin

7.

Dinding rumah di Jepang

Foto kocak turis di Jepang

Dinding rumah di Jepang | www.eatliver.com

Jika turis berada di rumah yang berlokasi di Jepang, mungkin sebagian besar mereka bisa bernasib sama seperti pria di atas ya.

8.

Toilet umum di Jepang

Foto kocak turis di Jepang

Toilet umum di Jepang | www.eatliver.com

Beginilah nasib pria ini saat memasuk toilet umum yang berada di Jepang. Kalau kurang waspada, kepala bisa menabrak tembok.

9.

Beginilah bentuk dapur di Jepang

Foto kocak turis di Jepang

Beginilah bentuk dapur di Jepang | www.eatliver.com

Jika kalian memiliki badan yang terlalu tinggi, mungkin kalian akan bernasib sama dengan pria di atas saat lagi memasak di dapur Jepang.

10.

Kepalanya kepentok pintu

Foto kocak turis di Jepang

Kepalanya kepentok pintu | www.eatliver.com

Turis harus lebih berhati-hati lagi saat berada di bangunan yang berada di Jepang. Karena jika sampai lengah jidat bisa benjol!

12.

Pintu yang terlalu kecil

Foto kocak turis di Jepang

Pintu yang terlalu kecil | www.eatliver.com

Wanita ini mungkin terlalu tinggi saat memasuki pintu tersebut. Hati-hati ya jangan sampai menabrak. Sepertinya semua pintu di Jepang memang tidak bersahabat dengan orang bertubuh tinggi. Hehehe.

13.

Atap yang terlalu rendah

Foto kocak turis di Jepang

Atap yang terlalu rendah | www.eatliver.com

Ternyata atap hotel yang berada di Jepang ini terlalu rendah jika dimasuki oleh turis asing seperti di atas. Pasti kerepotan banget jalannya.

14.

Kebesaran orangnya apa gimana ya?

Foto kocak turis di Jepang

Kebesaran orangnya apa gimana ya? | www.eatliver.com

Karena tubuh pria di atas terlalu besar, sampai harus kesusahan melewati pintu. Kasihan juga ya kalau kayak gini terus. Lama-lama bisa capek sendiri. Hehehe.

15.

Sampai harus menekukkan kaki

Foto kocak turis di Jepang

Sampai harus menekukkan kaki | www.eatliver.com

Karena terlalu tinggi wanita di atas harus menekukkan kakinya saat berfoto bersama wanita Jepang agar terlihat sejajar. Haduh, repot juga ya.

Artikel Lainnya

Itulah tadi 15 kesulitan yang dialami oleh beberapa turis asing saat berada di Negari Sakura tersebut. Ternyata menjadi tinggi itu tidak selalu enak dan menguntungkan ya guys? Terlebih jika berada di Jepang, bisa cukup merepotkan.

Tags :



Source link