Business is booming.

15 Gaya Rambut Kocak yang Katanya ala Milenial di Meksiko


Gaya rambut memang selalu berubah sesuai dengan perkembangan zaman. Perubahan itu tidak bisa dimungkiri karena referensi dan juga gaya hidup manusia yang selalu berubah. Namun baru-baru ini tren gaya rambut ala milenial di Meksiko sempat menjadi perbincangan netizen lantaran bentuknya yang unik dan berbeda dari gaya rambut yang pernah ngetren sebelumnya.

Walaupun terlihat aneh oleh sebagian besar orang, namun 15 gaya rambut asal Meksiko ini sempat begitu digemari oleh kaum muda dan mudi di sana. Penasaran seperti apa, yuk kita lihat di bawah ini seperti dilansir dari laman EatLiver!

2.

Mirip Andika Kangen Band?

Gaya rambut kocak

Mirip Andika Kangen Band? | www.eatliver.com

Apa menurut kalian gaya rambut pria di atas mirip dengan Andika Kangen Band zaman dulu nggak? Tapi bagi orang di sana ini bisa dibilang unik, lho.

3.

Antara aneh dan lucu

Gaya rambut kocak

Antara aneh dan lucu | www.eatliver.com

Pria di atas tampak begitu percaya diri dengan rambut pirangnya dan juga potongan rambut yang terlihat aneh. Apakah kalian juga tertarik untuk mencobanya juga?

4.

Hanya poni depan yang tersisa

Gaya rambut kocak

Hanya poni depan yang tersisa | www.eatliver.com

Entah apa yang ada di pikiran pria satu ini, sampai-sampai ia harus rela rambut belakangnya dipangkas habis. Lalu hanya meninggal poni depannya saja.

5.

Ini gaya rambut apa ya?

Gaya rambut kocak

Ini gaya rambut apa ya? | www.eatliver.com

Walaupun terlihat aneh, pria ini tampak begitu percaya diri dengan rambut barunya. Kok poninya ada di sebelah ya? Ada yang tahu ini gaya apa?

7.

Poni samping

Gaya rambut kocak

Poni samping | www.eatliver.com

Mungkin beginilah jadinya jika seseorang memanjangkan poni tapi tumbuhnya disamping. Apa kalian juga tertarik untuk mencobanya juga?

8.

Poni kekinian

Gaya rambut kocak

Poni kekinian | www.eatliver.com

Jika biasanya wanita akan merasa risih dengan poni yang tidak rata, wanita ini justru ingin poninya berbentuk seperti itu. Memang tampil beda itu tidak ada yang salah.

9.

Botak bagian belakang

Gaya rambut kocak

Botak bagian belakang | www.eatliver.com

Gaya rambut di atas bukannya terlihat keren malah terlihat aneh. Jika kalian memiliki rasa percaya diri yang tinggi rambut di atas patut kalian coba.

10.

Sudah hype banget

Gaya rambut kocak

Sudah hype banget | www.eatliver.com

Model rambut pria satu ini mungkin hanya akan ditiru oleh orang-orang yang mempunyai kepercayaan tinggi. Walaupun terlihat aneh, nampaknya pemuda ini begitu menikmati gaya barunya yang hype abis.

12.

Ala-ala Lil Pump

Gaya rambut kocak

Ala-ala Lil Pump | www.eatliver.com

Gaya rambut ala-ala Lil Pump di atas mungkin bisa kalian coba jika kalian ingin bergaya bak rapper kelas atas. Cukup keren nggak guys?

13.

Kok nggak kelilipan ya?

Gaya rambut kocak

Kok nggak kelilipan ya? | www.eatliver.com

Gaya rambut di atas mungkin akan begitu merepotkan. Bagaimana tidak, poninya yang begitu panjang, bisa membuat orang kesusahan melihat. Nggak takut kelilipan, mas?

14.

Poni samping kekinian

Gaya rambut kocak

Poni samping kekinian | www.eatliver.com

Pria ini terlihat begitu aneh, tapi sepertinya milenial di Meksiko banyak yang menyukainya. Mungkin dari kamu ada yang mau mencobanya juga?

15.

Botak di belakang

Gaya rambut kocak

Botak di belakang | www.eatliver.com

Bukannya menutupi kebotakan di kepalanya, pemuda satu ini tampak begitu percaya diri dengan rambut barunya. Keren, nggak?

Artikel Lainnya



Source link