Business is booming.

15 Ekspresi Kelinci Saat Pamer Giginya Ini Malah Bikin Ngeri


ekspresi kelinci pamer gigi mungil

ekspresi kelinci pamer gigi mungil | www.eatliver.com

Gigi kelincinya begitu menggemaskan, atau malah ngeri?

Kelinci memang dikenal sebagai binatang yang lucu dan menggemaskan. Hewan yang suka memakan wortel itu juga banyak dijadikan pilihan keluarga untuk menjadi seekor binatang peliharaan. Karakternya yang cenderung jinak juga membuatnya disukai anak-anak.

Namun siapa sangka dibalik tingkah menggemaskan kelinci, mereka juga bsa mengeluarkan ekspresi tak terduga yang bisa membuat kalian geleng-geleng kepala, atau bahkan ngeri. Penasaran seperti apa tingkahnya, yuk kita lihat di bawah ini!

2.

Jadi mirip kucing

ekspresi kelinci pamer gigi mungil

Jadi mirip kucing | www.eatliver.com

Saking lebarnya kelinci satu ini membuka mulut, ia malah terlihat seperti seekor kucing yang sedang menguap karena kekenyangan dan ngantuk.

3.

Kelinci ketakutan

ekspresi kelinci pamer gigi mungil

Kelinci ketakutan | www.eatliver.com

Entah apa yang kelinci satu ini takutkan. Tapi ekspresinya yang menggemaskan itu benar-benar bikin hati orang meleleh. Iya, nggak?

4.

Aku terkejut

ekspresi kelinci pamer gigi mungil

Aku terkejut | www.eatliver.com

Kelinci di atas sepertinya sedang terkejut. Sampai-sampai ia memasang muka kaget seperti itu. Atau dia lagi marah, ya?

5.

Ekspresi kocak kelinci

ekspresi kelinci pamer gigi mungil

Ekspresi kocak kelinci | www.eatliver.com

Kira-kira apa ya yang dipikirkan kelinci di atas, sampai-sampai mereka terlihat seperti itu. Tapi kalau ekspresi dua kelinci ini tidak terlihat ngeri sih.

6.

Giginya bikin ngeri

ekspresi kelinci pamer gigi mungil

Giginya bikin ngeri | www.eatliver.com

Ekspresi kelinci di atas beanr-benar bisa membuat orang ngeri sekaligus tertawa. Lihat saja muka polosnya yang sedang menunjukkan kedua gigi mungilnya.

Baca juga: 15 Ekspresi Lucu Anjing Saat Terkena Hembusan Angin

7.

Latihan yoga dulu

ekspresi kelinci pamer gigi mungil

Latihan yoga dulu | www.eatliver.com

Kelinci di atas sedang melakukan peregangan otot, seolah-olah dirinya sedang melakukan yoga. Kalau kelinci saja suka yoga, masa kalian masih malas-malasan.

8.

Pasang muka seram

ekspresi kelinci pamer gigi mungil

Pasang muka seram | www.eatliver.com

Jika biasanya kelinci dikenal dengan sosok iomut dan lucu, kelinci satu ini justru menunjukkan sisi garangnya. Aduh, kok seram ya?

9.

Santai dulu ah

ekspresi kelinci pamer gigi mungil

Santai dulu ah | www.eatliver.com

Kelinci satu ini sepertinya begitu santai menikmati waktunya berjemur di luar rumah. Pemanasan dulu ya? Tinggal menunggu dikasih wortel aja ini.

10.

Lagi terburu-buru

ekspresi kelinci pamer gigi mungil

Lagi terburu-buru | www.eatliver.com

Sepertinya kelinci ini sedang terburu-buru, sampai-sampai ia tidak sadar jika sudah mengeluarkan ekspresi menggelikan seperti di atas.

12.

Aku terkejut!

ekspresi kelinci pamer gigi mungil

Aku terkejut! | www.eatliver.com

Entah apa yang dilihat oleh kelinci di atas. Sepertinya ia sedang terkejut sampai-sampai harus mengeluarkan ekspresi menggemaskan seperti itu.

13.

Menguap dulu nih

ekspresi kelinci pamer gigi mungil

Menguap dulu nih | www.eatliver.com

Kelinci satu ini sepertinya sedang mengantuk sekali ya. Dia menguap sampai gigi mungilnya terlihat. Tapi kalau dilihat-lihat memang bikin gemes sih.

14.

Lagi peregangan badan

ekspresi kelinci pamer gigi mungil

Lagi peregangan badan | www.eatliver.com

Sepertinya kelinci satu ini begitu puas meregangkan otot-ototnya yang sedang kelelahan karena terlalu banyak melompat. Menggemaskan sekali ya ekspresinya.

15.

Seperti sedang berteriak

ekspresi kelinci pamer gigi mungil

Seperti sedang berteriak | www.eatliver.com

Ekspresi kelinci satu ini benar-benar menggemaskan saat menunjukkan giginya yang begitu imut. Kira-kira dia kenapa ya?

Artikel Lainnya

Itulah tadi 15 ekspresi kocak kelinci saat menunjukkan gigi-gigi mungilnya. Apakah kalian juga pernah mendapati kelinci kalian melakukan hal tersebut? Atau menjadi hewan peliharaan favorit kalian?

Tags :



Source link