Connect with us

HUMOR

12 Hasil Fotografi Jalanan Ini Bisa Bikin Kalian Kucek Mata

12 Hasil Fotografi Jalanan Ini Bisa Bikin Kalian Kucek Mata


foto epic

foto epic | www.demilked.com

Foto ini asli tanpa editan, lho.

Menggeluti dunia fotografi memang bukanlah hal yang mudah. Tidak hanya membutuhkan kemampuan saja, terkadang untuk mendapatkan foto yang terkesan bagus dan epic dibutuhkan keberuntungan dan timing yang tepat.

Seperti 12 hasil fotografi di bawah ini yang akan membuat kalian kagum karena keunikannya. Penasaran seperti apa?

1.

Catnya menghilang

foto epic

Catnya menghilang | www.demilked.com

Ternyata warna kuning yang menghilang dari mobil ini ‘diambil’ oleh pria di atas. Eh, tapi jangan salah sangka dulu ya guys, ternyata pria di atas hanya membawa paket yang kebetulan juga berwana kuning. Timing yang tepat sekali, bukan?

Baca juga: 12 Aksi Kocak di Balik Foto yang Instagramable, Prosesnya Bikin Tepuk Jidat!

2.

Kepala kelinci

foto epic

Kepala kelinci | www.demilked.com

Pria di atas malah terlihat seperti kelinci gara-gara telinganya yang super absurd. Kocak juga ya guys? Pinter banget nih yang motret.

3.

Burung keluar dari tas

foto epic

Burung keluar dari tas | www.demilked.com

Walaupun hanya kebetulan, gambar burung satu ini terlihat seperti baru saja dikeluarkan dari tas yang dibawa oleh wanita di atas.

4.

Ada ayam di atas kepala

foto epic

Ada ayam di atas kepala | www.demilked.com

Pria ini seolah-olah sedang memakai aksesori ayam di atas kepalanya. Namun foto di atas ternyata hanya diambil dengan timing yang tepat, sehingga tercipta foto epic.

5.

Santa claus memakai sepatu hak tinggi

foto epic

Santa claus memakai sepatu hak tinggi | www.demilked.com

Kalau Santa Claus memakai sepatu berhak tinggi seperti di atas, pasti kocak juga ya guys? Bukannya terlihat berwibawa, Santa Claus malah jadi lebih feminin.

Baca juga: 12 Hasil Kreasi Foto Paspor Ini Bakal Bikin Kalian Ngakak

6.

Anjing memakai topeng

foto epic

Anjing memakai topeng | www.demilked.com

Anjing ini malah terlihat seperti sedang memakai sebuah topeng dengan bentuk yang aneh. Epic juga ya? Kalau yang ada skill, pasti susah dapet momen motret kayak gini.

7.

Kepala berasap

foto epic

Kepala berasap | www.demilked.com

Waduh, kepala pria di atas kok tiba-tiba bisa mengeluarkan asap ya guys? Tapi jangan kaget dulu, foto ini ternyata hanya trik kamera saja kok.

9.

Trik sulap dengan gelembung

foto epic

Trik sulap dengan gelembung | www.demilked.com

Bukan sulap bukan sihir, beginilah jadinya jika sebuah patung bisa melakukan trik sulap dengan gelembung. Keren, ‘kan?

10.

Seperti baru keluar dari tong sampah

foto epic

Seperti baru keluar dari tong sampah | www.demilked.com

Wanita satu ini terlihat seperti muncul dari dalam tong sampah. Usut punya usut, dirinya hanya kebetulan sedang lewat di jalan dekat tong sampah tersebut.

11.

Kucing lagi berjemur

foto epic

Kucing lagi berjemur | www.demilked.com

Mungkin beginilah potret kucing yang sedang berjemur. Kocak juga ya jika terjadi di dunia nyata. Hehehe. Posisi badan sama gambar kucing di payung juga pas banget.

12.

Air mancur

foto epic

Air mancur | www.demilked.com

Kalau kopi bisa melakukan hal seperti di atas ajaib juga ya? Namun ternyata foto satu ini hanya diambil dengan timing yang tepat sehingga menimbulkan efek air keluar dari cup kopi.

Artikel Lainnya

Deretan foto di atas memang terlihat menakjubkan meskipun diambil dengan cara yang kebetulan. Memang tidak cukup skill saja, dalam dunia fotografi keberuntungan dan kepekaan dengan lingkungan sekitar juga dibutuhkan oleh sang fotografer.

Tags :



Source link

Advertisement
Click to comment

HUMOR

Deretan Desain Layangan Nyeleneh Ini Cuma Ada di Indonesia!

Deretan Desain Layangan Nyeleneh Ini Cuma Ada di Indonesia!


Desain layangan nyeleneh

Desain layangan nyeleneh | www.instagram.com

Kelakuan warga +62 memang suka aneh-aneh, ya.

Beneran, deh. Tingkat kreativitas warga Indonesia ini memang nggak ada batasnya. Ketika mereka berkreasi, jangan ditanya lagi soal hasilnya. Sudah pasti bakal bikin kita takjub sekaligus heran melihatnya.

Tampaknya kelakuan warga +62 itu sering tidak terduga, contohnya saat mereka membuat layangan. Desain-desain buatan mereka bener-bener bikin melongo. Berikut ini Keepo rangkum bentuk-bentuk layangan karya anak bangsa!

2.

Kuntilanak terbang

Desain layangan nyeleneh

Kuntilanak terbang | www.instagram.com

Layangan ini kayaknya bisa prank orang satu kampung. Kalau ada yang nggak tahu apa itu sebenarnya, bisa dikira kuntilanak terbang.

3.

Layangan Kekeyi

Desain layangan nyeleneh

Layangan Kekeyi | www.instagram.com

Kayaknya yang bikin layangan ini fans beratnya Kekeyi, ya. Sampai-sampai foto besar Kekeyi ditempel di layangan.

5.

Model celana dalam pink

Desain layangan nyeleneh

Model celana dalam pink | www.youtube.com

Ada-ada saja ya kelakuan netizen Indonesia. Malah bikin layangan celana dalam dengan ukuran raksasa.

6.

Desain pocong

Desain layangan nyeleneh

Desain pocong | www.brilio.net

Kalau ada orang yang phobia pocong, lihat layangan ini terbang langsung lari terbirit-birit, deh. Orang yang bikin memang mau nge-prank kali, ya?

8.

Layangan punya Adolf Hitler?

Desain layangan nyeleneh

Layangan punya Adolf Hitler? | www.brilio.net

Mungkin ini layangan peninggalan Hitler. Hahaha. Siapa tahu mungkin dulu Hitler juga anak layangan.

10.

Penggemar sinetron “Anak Jalanan”

Desain layangan nyeleneh

Penggemar sinetron “Anak Jalanan” | 1cak.com

Kayaknya orang yang bikin layangan ini suka banget nonton sinetron “Anak Jalanan”. Lihat saja itu desain layangannya.

11.

Pakai motif bunga

Desain layangan nyeleneh

Pakai motif bunga | www.instagram.com

Kalau yang tadi warnanya pink, yang sekarang warna hitam. Dikasih bunga juga jadi makin kreatif.

Artikel Lainnya

Selain bersepeda, selama pandemi ini banyak masyarakat Indonesia yang menghabiskan waktunya untuk main layangan. Terlebih saat ini juga mulai memasuki musim kemarau. Di antara deretan desain layangan tadi, kira-kira mana yang menurutmu paling gokil?
Tags :






Source link

Continue Reading

HUMOR

10 Potret Nyeleneh di Kala Bosan di Rumah Ini Bikin Ngakak!

10 Potret Nyeleneh di Kala Bosan di Rumah Ini Bikin Ngakak!


Potret nyeleneh orang bosan di rumah

Potret nyeleneh orang bosan di rumah | m.brilio.net

Walau konyol tapi berhasil menghindari kebosanan di rumah

Beberapa negara telah menetapkan lockdown atau karantina demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini. Physical distancing dan social distancing yang dilakukan orang-orang ini bakalan berlangsung cukup lama hingga pandemi ini berakhir.

Nah, karena harus di rumah terus, tidak sedikit orang yang bosan dan suntuk, terutama buat mereka yang sehari-harinya suka main dan berkegiatan di luar ruangan.

Berada terus di rumah selama pandemi ini bukan hal yang mudah untuk dilalui bagi kebanyakan orang. Seperti halnya 10 potret nyeleneh orang-orang bosan saat di rumah ini bikin nggak bisa nahan ketawa!

2.

Melatih keseimbangan

Potret nyeleneh orang bosan di rumah

Melatih keseimbangan | m.brilio.net

Diam di rumah kayak ayam sedang mengeram telur pastinya membosankan. Nah, pria ini punya cara refreshing di dekat rumah sambil tiduran di atas tali ranti, melatih keseimbangan tubuh.

3.

Jadi Spiderman di rumah

Potret nyeleneh orang bosan di rumah

Jadi Spiderman di rumah | m.brilio.net

Saking bosan dan nggak tahu harus ngapain, mending jadi Spiderman aja, seperti bocah satu ini yang bergelantung pada kipas angin ingin menguji kemampuannya menjadi Spiderman.

5.

Cari udara segar nih sekali-kali

Potret nyeleneh orang bosan di rumah

Cari udara segar nih sekali-kali | m.brilio.net

Mungkin udara di rumahnya sumpek dan tidak nyaman. Jadi cari udara segar sekali-kali, ya kan? Tapi nggak di tengah jalan sambil bawa meja makan juga kali, bro!

6.

Nobar bersama binatang peliharaan

Potret nyeleneh orang bosan di rumah

Nobar bersama binatang peliharaan | m.brilio.net

Udah bosen nonton film terus? Cobain suasana baru nobar dengan binatang peliharaan kamu! Kayak pemilik kucing satu ini, nih.

8.

Ngerumpi tapi tetap jaga jarak aman

Potret nyeleneh orang bosan di rumah

Ngerumpi tapi tetap jaga jarak aman | m.brilio.net

Bagi kebanyakan emak-emak komplek, kayaknya ada yang kurang kalau nggak nongkrong depan rumah sambil ngerumpi. Tapi karena lagi pandemi corona, akhirnya ngerumpinya jaga jarak begini deh!

10.

Apakah level bosanmu sudah sampai keinginan untuk terjun bebas?

Potret nyeleneh orang bosan di rumah

Apakah level bosanmu sudah sampai keinginan untuk terjun bebas? | m.brilio.net

Saking nggak tahu lagi mau melakukan apa di rumah untuk menghilangkan bosan. Mungkin ini saatnya kamu terjun bebas kayak yang dilakukan pria satu ini. Tapi kok jatuhnya kayak nggak pas di kolam, ya?

Artikel Lainnya

Setiap orang punya cara dan solusinya sendiri untuk menemukan hiburan untuk mengisi waktu luangnya selama di rumah saja biar nggak bosan. Begitu juga orang-orang dengan kelakuan absurdnya di atas yang berhasil bikin ngakak. Semoga pandemi ini cepat berakhir agar kegabutan dan kekonyolan seperti di atas segera teratasi ya!
Tags :




Source link

Continue Reading

HUMOR

Kirim Karangan Bunga, Isinya Malah Bikin Malu Penerima

Kirim Karangan Bunga, Isinya Malah Bikin Malu Penerima



Netizen : Yang Ngirim Ngajak Gelut Nih

Salah satu cara untuk bisa dilakukan untuk mengambarkan perasaan seseorang dengan suatu keadaan tertentu yaitu dengan memberikan ucapan melalui karangan bunga.

Karangan bunga ini kerap kali dipasang berdiri di acara-acara khusus, seperti acara wisuda, peresmian suatu tempat hingga acara pernikahan.

Ucapan selamat ini biasa diberikan oleh kerabat, sahabat dan teman-teman dengan maksud memberikan moment kenangan – kenangan juga ungkapan selamat. Kehadiran karangan bunga diharapkan bisa mewarnai setiap acara.

Terlebih lagi ketika acara resepsi pernikahan, bunga yang dirangkai dan diatur agar terlihat indah di atas papan ini umumnya berisi kata-kata ucapan selamat.

Namun ternyata tak hanya menyematkan kata-kata indah atau doa untuk kedua pasangan pengantin yang berbahagia saja, terkadang agar lebih berkesan ada beberapa yang memberikan karangan bunga dengan tulisan nyeleneh. Seperti karangan bunga yang satu ini.

Baca Juga : Foto-Foto Karangan Bunga, Dari Yang Bikin Ngakak Hingga Ngenes


ilustrasi resepsi pernikahan | google.co.id

Sebuah foto yang diunggah oleh akun twitter @makbakul_ berikut ini, memang sungguh menggelitik pasalnya disebuah acara resepsi pernikahan berdiri tegak sebuah karangan bunga yang berisi ucapan turut berduka cita.

Memang jika dibaca sekilas agak sedikit aneh, padahal pada saat acara resepsi pernikahan karangan bunga harusnya berisi ucapan selamat atau ucapan bahagia.

Namun karena ingin memberikan ucapan selamat yang berbeda, karangan bunga ini berisi ucapan belasungkawa dan yang lebih kocaknya lagi, ucapan ini malah hanya ditujukan kepada pengantin perempuan saja.

Turut Berduka Cita, Atas Hilangnya Keperawanan Desy, Nanti Malam. Dari Kami Pasukan Pergi Pagi Pulang Pagi, De’ Tjolomadoe

Karangan bunga dengan tulisan nyeleneh ini tampak terpampang diantara tamu – tamu undangan yang sedang menikmati hidangan.

Baca Juga : Pria Ini Gunakan Cara Unik Untuk Menagih Hutang, Bikin Auto Malu!

karangan bunga pernikahan dengan ucapan nyeleneh
karangan bunga pernikahan dengan ucapan nyeleneh | twitter.com

Kelakuan para warga +62 berikut ini turut mengundang reaksi para netizen dengan berbagai komentarnya.

@UphiieMoel : Desy Desy ada2 aja temen Loe des

@winartiagstn_ : Definisi Temen laknat

@Bengaaal : Desi mana desi

@mohagussaliem : Ngajak gelut yg ngirim

@SangPanji5 : Emak2 kerudung biru

Artikel Lainnya

Mungkin sekarang karangan bunga yang bertuliskan kata ucapan selamat yang tulus sudah tak lagi dianggap keren, karangan bunga dengan tulisan-tulisan nyeleneh seperti ini malah bisa membuat suasana acara pernikahan menjadi meriah.

Bagaimana menurut kalian karangan bunga yang satu ini, bisa dicontoh tuh buat kasih ucapan selamat ke temen-temen kalian.

Tags :






Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close