Connect with us

HUMOR

10 Makanan Ini Ditata Berdasarkan Gradasi Warnanya

10 Makanan Ini Ditata Berdasarkan Gradasi Warnanya


10 Makanan Ini Ditata Berdasarkan Gradasi Warnanya

Makanan disusun berdasarkan gradasi warna | www.instagram.com

Bikin mata betah banget lihatnya!

Apakah teman-teman masih ingat kisah seorang satpam di sebuah sekolah di Tangerang Selatan yang menyusun motor berdasarkan merek, jenis dan warnanya? Ulah satpam yang kala itu menjadi viral bukan cuma menghibur, tapi juga membuat mata betah memandang motornya yang tersusun rapi dan jadi eyegasm.

Nah, sama halnya dengan makanan-makanan berikut ini. Pemilik akun Instagram @Witenry yang bernama Adam Hillman mem-posting foto-foto makanan yang bikin mata betah dan kagum melihatnya.

Ia menyusun makanan tersebut berdasarkan gradasi warnanya sehingga terlihat unik. Selain bikin eyegasm, pastinya foto makanan ini instagramable banget, gaes! Berikut Keepo merangkum.

2.

Snack hitam-putih

Makanan disusun berdasarkan gradasi warna

Snack hitam-putih | www.instagram.com

Foto jenis-jenis camilan ini disusun sesuai kotak-kotak hitam dan putih. Bikinnya kira-kira berapa lama ya bisa disusun jadi seperti ini? Harus teliti banget ‘kan soalnya.

3.

Lolipop gradasi

Makanan disusun berdasarkan gradasi warna

Lolipop gradasi | www.instagram.com

Lolipop segala macam rasa kayaknya ada nih di foto ini. Warnanya gemesin banget, ya! Hihihi.

5.

Telor ceplok

Makanan disusun berdasarkan gradasi warna

Telor ceplok | www.instagram.com

Dari tadi makanan manis-manis mulu. Sekali-kali yang gurih dan berprotein kayak telur satu ini. Ada-ada aja ya kreasinya!

6.

Berapa banyak oreo, nih?

Makanan disusun berdasarkan gradasi warna

Berapa banyak oreo nih? | www.instagram.com

Mabuk oreo deh, nih! Menurut kalian, kira-kira berapa bungkus oreo yang dibutuhkan untuk membuat foto ini?

8.

Kalau yang ini dibuat puzzle

Makanan disusun berdasarkan gradasi warna

Kalau yang ini dibuat puzzle | www.instagram.com

Wah, sampai bisa dibuat puzzle, dong! Potong dan nyusunnya pasti susah banget.

9.

Mulai dari merah tua sampai muda

Makanan disusun berdasarkan gradasi warna

Mulai dari merah tua sampai muda | www.instagram.com

Mulai dari warna merah tua hingga muda bisa disusun sekeren ini. Pasti butuh kesabaran dan fokus menata kayak gini.

10.

Terakhir, bikin Mona Lisa

Makanan disusun berdasarkan gradasi warna

Terakhir, bikin Mona Lisa | www.instagram.com

Foto terakhir ini bukan disusun berdasarkan gradasi warna, tapi disusun menjadi foto Mona Lisa! Keren banget, deh.

Artikel Lainnya

Untuk bisa menyusun dan menghasilkan foto seperti diatas, Adam mengaku rela menghabiskan banyak waktu untuk mengerjakannya, namun ia senang dan menikmati prosesnya. Selain waktu, ia juga rela mengeluarkan uang lebih untuk membeli beragam makanan sesuai yang diinginkan. Hasilnya keren banget ya gaes!

Mulai dari makanan yang disusun berdasarkan warna, ditata secara simetris, hingga dibuat menyerupai foto Mona Lisa. Pastinya butuh kretivitas, imajinasi, ketelitian dan kesabaran yang ekstra, ya. Dari semua foto di atas, mana yang paling bikin eyegasm? Jangan lupa komen di bawah, ya!

Tags :





Source link

Advertisement
Click to comment

HUMOR

Sederet Kebiasaan Orang Indonesia yang Dianggap Aneh Oleh Bu

Sederet Kebiasaan Orang Indonesia yang Dianggap Aneh Oleh Bu


Setiap negara memang memiliki berbagai keunikan masing-masing, mulai dari makanan khas hingga budaya. Begitu juga Indonesia, banyaknya suku dan keragaman membuat Indonesia menjadi bangsa yang unik.

Ternyata selain unik dari segi keragaman budaya, masyakarat Indonesia juga memiliki beberapa kebiasaan yang dianggap unik serta aneh oleh orang asing. Padahal menurut Kita sih wajar dan biasa banget. Nah, apa saja kebiasaan yang dimaksud? Berikut ulasannya.

BACA JUGA: Kocak! 15 Kelakuan Absurd yang nggak Pernah Kamu Pikirkan Sebelumnya

3.

Lebih suka pengobatan herbal

Kebiasaan unik orang Indonesia

Ilustrasi pengobatan herbal | tirto.id

Orang Indonesia lebih suke ke pengobatan herbal atau tradisional alih-alih pergi ke dokter. Bahkan masih banyak juga yang pergi ke dukun loh.

4.

Mengenakan jaket siang hari

Kebiasaan unik orang Indonesia

Ilustrasi memakai jaket | www.cnnindonesia.com

Bagi orang bule, Indonesia kan panas banget. Makanya mereka merasa aneh kalau siang-siang banyak terlihat pakai jaket. Orang-orang dari negara barat mungkin malah bakal seneng kalau ketemu sinar matahari, karena di negara mereka sinar matahari terkadang terasa langka.

Tapi kalau orang-orang Asia, khususnya Indonesia malah lebih baik menghindari sinar matahari ya sepertinya.

5.

Jongkok di pinggir jalan

Kebiasaan unik orang Indonesia

Ilustrasi jongkok di pinggir jalan | www.kabarmakkah.com

Kalau ini sih sudah jadi kebiasaan banget dari dulu. Pasti Kamu sering lihat orang jongkok di pinggir jalan sambil ngobrol santai. Sambil santai emang seru lihatin orang lalu lalang.

6.

Kebiasaan kerokan

Kebiasaan unik orang Indonesia

Ilustrasi kerokan | www.genpi.co

Orang Indonesia juga sering banget dikerok pas masuk angin, buktinya memang manjur bagi beberapa orang. Kamu pernah kerokan juga nggak?

7.

Makan pakai tangan

Kebiasaan unik orang Indonesia

Ilustrasi makan pakai tangan | kumparan.com

Kalau makan ayam geprek atau penyetan yang ada lalapannya, pasti nggak afdol ya kalau nggak pakai tangan. Nah, kebiasaan ini juga dianggap aneh sama bule. Budaya mereka kan emang beda ya.

8.

Mandi dua kali sehari

Kebiasaan unik orang Indonesia

Ilustrasi mandi | klikhijau.com

Kebiasaan mandi dua kali sehari ternyata menjadi hal yang dianggap aneh lho sama bule. Soalnya di negara mereka yang dingin kebiasaannya cuma mandi satu kali aja. Intinya sesuai kebutuhan gitu kayaknya.

9.

Minum es dari plastik

Kebiasaan unik orang Indonesia

Ilustrasi es dalam kemasan plastik | www.solopos.com

Duh kalau ini sejak zaman SD sampai sekarang masih aja populer. Jangan bohong deh, kamu pasti juga pernah kan minum es dari plastiknya langsung?

10.

Membawa barang berat di sepeda motor

Kebiasaan unik orang Indonesia

Ilustrasi membawa barang berat di sepeda motor | www.viva.co.id

Bapak-bapak atau ibu-ibu di jalanan pasti sering bawa barang berat di sepeda motor. Sebenarnya ini bahaya sih, tapi kayaknya mereka nggak punya pilihan lain.

11.

Suka ngupil sembarangan

Kebiasaan unik orang Indonesia

Ilustrasi ngupil | www.kompas.com

Jorok sih, tapi tidak dapat dipungkiri bahwa beberapa orang Indonesia memang sering ngupil sembarangan di tempat umum.

12.

Sering nyeker

Kebiasaan unik orang Indonesia

Ilustrasi nyeker | www.idntimes.com

Sebenarnya nyeker juga bagus lho untuk kesehatan, tapi nggak harus selalu nyeker kemana-mana. Nah, para bule juga ngerasa kebiasaan nyeker itu aneh soalnya mereka selalu pakai alas kaki saat bepergian.

13.

Tisu toilet dibuat makan

Kebiasaan unik orang Indonesia

Ilustrasi tisu toilet | www.istockphoto.com

Kebanyakan rumah makan di Indonesia memang menggunakan tisu toilet buat para pelanggannya. Hal ini bisa terjadi karena mungkin banyak orang Indonesia yang ngga bisa membedakan mana tisu toilet dan mana tisu buat wajah.

Artikel Lainnya



Source link

Continue Reading

HUMOR

Kocak! 15 Kelakuan Absurd yang nggak Pernah Kamu Pikirkan

Kocak! 15 Kelakuan Absurd yang nggak Pernah Kamu Pikirkan


1.

Minum wine dengan sumpit

kelakukan absurd

Minum wine dengan sumpit | brightside.me

Ternyata sumpit tidak hanya bisa digunakan untuk makan mi ayam saja, pria ini ternyata bisa juga menikmati wine menggunakan sumpit.

3.

Sudah seperti penyihir

kelakukan absurd

Sudah seperti penyihir | brightside.me

Orang satu ini terlihat seperti penyihir saat sedang memecahkan sungai yang bersalju. Ngeri juga ya? Hati-hati nanti jatuh, lho.

4.

Tubuh berwarna kontras

kelakukan absurd

Tubuh berwarna kontras | brightside.me

Karena terlalu lama berjemur, tubuh pria ini jadi terlihat begitu kontras. Lihat saja kakinya yang berwarna putih, sedangkan punggungnya berwarna cokelat.

6.

Memakai kaleng di kepala

kelakukan absurd

Memakai kaleng di kepala | brightside.me

Bukannya memakai topi, wanita ini malah memakai tumpukan kaleng agar tidak kepanasan. Kira-kira berat nggak ya memakai kayak gitu?

7.

Kepala burger bikin ngiler

kelakukan absurd

Kepala burger bikin ngiler | brightside.me

Kepala botak pria satu ini malah terlihat seperti burger. Wah, ulah usil siapa ya kira-kira? Kalau orang lagi lapar berat, pasti bisa ngiler melihatnya.

9.

Memakai panci di kepala

kelakukan absurd

Memakai panci di kepala | brightside.me

Bukannya memakai topi, orang ini malah memakai panci saat keluar rumah. Antara absurd dan kocak ‘kan guys? Kira-kira maksud orang ini apa, ya?

10.

Monster berambut

kelakukan absurd

Monster berambut | brightside.me

Ibu di atas melakukan aksi kocak dengan menjadi seorang ‘monster’ berwajah rambut. Lihat saja mukanya yang tertutup oleh rambutnya sendiri. Kocak banget!

12.

Mengerjakan tugas dulu

kelakukan absurd

Mengerjakan tugas dulu | brightside.me

Jika kebanyakan orang akan lebih memilih membawa laptop, pria ini malah memutuskan untuk membawa komputer di perpustakaan. Repot banget, ya?

13.

Surfing dengan papan setrika

kelakukan absurd

Surfing dengan papan setrika | brightside.me

Pria satu ini ternyata tak kehabisan akal. Bukannya memakai papan berselancar seperti yang dianjurkan, ia malah nekat memakai papan setrikaan.

14.

Spider-man pun kalah

kelakukan absurd

Spider-man pun kalah | brightside.me

Entah bagaimana ceritanya, sampai-sampai orang-orang di atas bisa duduk di kursi yang menempel di dinding. Apa nggak takut jatuh, ya?

15.

Kelakuan saat di bioskop

kelakukan absurd

Kelakuan saat di bioskop | brightside.me

Bukannya duduk dengan benar, orang ini malah melakukan atraksi kocak di dalam bioskop. Maksudnya biar apa sih? Jadi ikut pegel lihatnya.

Artikel Lainnya



Source link

Continue Reading

HUMOR

10 Cara Orang Saat Mengatasi Masalah Ini Bikin Ngakak

10 Cara Orang Saat Mengatasi Masalah Ini Bikin Ngakak


10 Cara Orang Saat Mengatasi Masalah Ini Bikin Ngakak

Cara kocak mengatasi masalah | brightside.me

Cara mereka dalam mengatasi masalah super gokil

Masalah memang seringkali datang dalam kehidupan kita tanpa ada yang bisa menduga. Oleh sebab itu, setiap orang memang memiliki cara mereka masing-masing dalam menyelesaikan persoalannya. Ada yang menyelesaikan masalah dengan cara normal, ada juga segelintir orang yang menyelesaikan masalahnya dengan cara di luar dugaan.

Seperti halnya yang telah dilakukan oleh beberapa orang ini. Ternyata mereka punya cara epic saat menyelesaikan problematika kehidupan dan bikin kalian geleng-geleng kepala melihatnya.

1.

Yang penting warnanya sama

Cara kocak mengatasi masalah

Yang penting warnanya sama | brightside.me

Wanita satu ini tetap saja santai dan tampil dengan percaya diri meski memakai sepatu yang berbeda. Pokoknya bebas deh, yang penting warnanya sama. Hehehe.

3.

Memanfaatkan air hujan

Cara kocak mengatasi masalah

Memanfaatkan air hujan | brightside.me

Jika kalian ingin membuat kolam kecil-kecilan di rumah, nggak ada salahnya untuk menggunakan cara kreatif di atas. Lumayan ‘kan ada kolam dadakan di depan rumah.

4.

Jadi ini pemilik studi animasi?

Cara kocak mengatasi masalah

Jadi ini pemilik studi animasi? | brightside.me

Kalian tentunya tahu ‘kan rumah produksi Pixar yang menghasilkan banyak film animasi keren. Anjing satu ini malah dijadikan icon dalam logo Pixar. Ada-ada saja ya?

6.

Pohon Natal mirip monster

Cara kocak mengatasi masalah

Pohon Natal mirip monster | brightside.me

Mungkin pohon Natal ini cocok jika digunakan saat Halloween ya guys. Pasti ngeri banget tuh jika ada pohon Natal mirip monster di dalam rumah.

7.

Cara memasang tenda anti-mainstream

Cara kocak mengatasi masalah

Cara memasang tenda anti-mainstream | brightside.me

Bukannya dipasang dengan cara yang wajar, tenda ini malah dipasang menggunakan motor. Antara kreatif dan konyol ya guys!

9.

Ayo kabur dari rumah

Cara kocak mengatasi masalah

Ayo kabur dari rumah | brightside.me

Siapa sangka kalau anak anjing sekecil ini bisa kerjasama untuk keluar kandang. Lihat aja cara kocaknya yang ingin kabur. Mau pergi ke mana sih kalian?

10.

Belajar berjalan dengan kardus

Cara kocak mengatasi masalah

Belajar berjalan dengan kardus | brightside.me

Ternyata meskipun memakai kardus saja, bayi ini tampak begitu riang dan gembira saat belajar berjalan. Cara ini memang murah dan efektif ‘kan guys?

Artikel Lainnya

Deretan cara anti-mainstream dalam menyelesaikan masalah tadi memang terbilang kocak. Terkadang ketika kita dilanda sebuah persoalan, hal itu bisa memicu kita untuk berpikir kreatif dan membuatnya menjadi lebih mudah. Atau, memilih mengabaikan begitu saja daripada stres. Nah, apakah kalian juga tertarik untuk mencoba lifehack di atas?

Tags :



Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close