Business is booming.

10 Hotel Mewah Milik Selebriti Terkenal di Dunia


Bisnis properti makin banyak dilirik para investor karena dinilai menguntungkan. Hal ini juga mencuri perhatian banyak orang, tak terkecuali para selebriti dunia. Setelah sukses berkarier di dunia hiburan, ada sejumlah selebriti yang terjun ke dunia usaha dengan menginvestasikan uangnya di salah satu sektor properti, yakni perhotelan.

Memiliki modal yang cukup besar, mereka memutuskan untuk memulai mengembangkan bisnis hotel mewahnya. Tidak sekadar “menjual” pamornya sebagai selebriti ternama, mereka memang totalitas dalam merintis bisnis yang bertolak belakang dari hingar-bingarnya di dunia hiburan.

Hotel mewah milik selebriti yang ada di berbagai negara

Di sini sudah terangkum dalam list hotel mewah milik selebriti yang terletak di berbagai negara. Bukan tempat menginap biasa, penginapan ini dipatok dengan tarif berharga selangit dengan berbagai fasilitas mewah. Beberapa di antaranya bahkan dicap sebagai hotel terbaik karena mendapatkan banyak review positif. Penasaran, ‘kan?

1.

Greenwich Hotel, milik aktor lawas Robert De Niro

Hotel mewah milik selebriti

Greenwich Hotel | www.thefoodalist.com

Hotel bintang lina milik aktor lawas Robert De Niro ini berlokasi di Tribeca, New York. Greenwich Hotel memiliki banyak fasilitas, seperti kolam renang, gym, spa, bar dan restoran. Ada sebanyak 88 kamar di hotel ini yang di antaranya disebut dengan Courtyard, Greenwich, Superior Greenwich dan Tribeca Penthouse.

2.

Pestana CR7 Hotel yang dimiliki oleh pesepakbola Cristiano Ronaldo

Hotel mewah milik selebriti

Pestana CR7 Hotel | www.holidayme.com

Pesepakbola, Cristiano Ronaldo, meresmikan Pestana CR7 Hotel di Madeira, Portugal, pada 2016 lalu. Tak tanggung-tanggung, ayah empat anak ini rela mengeluarkan dana investasi sampai £70 juta pada saat itu.

Hotel milik Cristiano sangat kental dengan nuansa sepak bola. Hal itu terlihat dari desain bangunan, ubin rumput sintetis dan beberapa memorabilia karir Cristiano sebagai atlet yang dipajang di dinding hotel.

3.

Cromlix House, hotel berdesain ala 1980an milik petenis Andy Murray

Hotel mewah milik selebriti

Cromlix House | www.amoma.com

Satu lagi atlet yang juga menjadi pebisnis perhotelan yakni Andy Murray. Petenis yang pernah meraih medali emas Olympic ini membangun Cromlix Hotel di area perkebunan yang dekat dengan kampung halamannya, yakni Dunblane.

Hotel milik Andy ini memiliki gaya bangunan ala era 1980-an. Di setiap kamar tidurnya didesain berbeda satu sama lain. Inspirasinya pun datang dari banyak tokoh, seperti Ratu Elizabeth dan penyair Robert Burns.

Artikel Lainnya
4.

Gwinganna Lifestyle Retreat, tempat melepas stres milik Hugh Jackman

Hotel mewah milik selebriti

Gwinganna Lifestyle Retreat | www.superchargedfood.com

Hugh Jackman membangun resor mewah ini di wilayah Australia. Aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Wolverine ini memanjakan para tamunya dengan berbagai fasilitas menarik.

Mulai yakni perawatan spa, terapi stress dan aktivitas luar ruangan yang dijamin bakal memanjakan tamunya. Tak sekedar menyediakan tempat menginap, Hugh juga mengutamakan kesehatan dan kenyamanan para tamu saat menginap di Gwinganna.

Baca juga: Aplikasi Booking Hotel Terbaik yang Memudahkan dan Nggak Ribet

5.

Blackadore Caye. hotel ramah lingkungan milik Leonardo DiCaprio

Hotel mewah milik selebriti

Blackadore Caye | www.scmp.com

Leonardo DiCaprio adalah orang di balik Blackadore Caye. Ia membangun resor mewah yang ramah lingkungan di sebuah pulau di Belize. Aktor yang satu ini memang dikenal peduli terhadap lingkungan. Jadi, fasilitas yang ada di resor miliknya dikabarkan menggunakan energi yang diperbaharui. Kesehatan dan kehidupan yang lebih baik adalah dua alasan utama Leo membangun resor ini.

6.

Mission Ranch Hotel yang punya fasilitas lengkap milik Clint Eastwood

Hotel mewah milik selebriti

Mission Ranch Hotel | www.tripsavvy.com

Tempat menginap milik aktor dan sutradara Clint Eastwood ini dibangun di atas lahan seluas 22 hektar. Di wilayah hotel ini, ada sebanyak 31 kamar tidur, lapangan tenis, gym, dan restoran.

Setiap tamu yang menginap akan mendapatkan berbagai macam fasilitas yang memanjakan. Mulai dari kopi dan roti gratis, alat pembuat kopi, televisi, handuk, pengering rambut, lemari es, seterika baju dan koneksi wifi yang lancar tanpa putus.

7.

Palazzo Versace, hotel bintang 5 milik desainer kondang Donatella Versace

Hotel mewah milik selebriti

Palazzo Versace | www.queensland.com

Dilihat dari namanya, hotel Palazzo Versace ini adalah milik dari fashion designer ternama Italia yang bernama Donatella Versace. Keeleganan yang selama ini tersalurkan dalam busana yang dibuatnya, kini terlihat cukup jelas dalam interior dan eskterior dari tempat menginap miliknya ini.

Didominasi oleh tembok putih tulang dan lantai bermotif kayu-kayuan, penginapan bintang lima ini ada di Gold Coast Australia dan Dubai. Jika ada rezeki lebih, tidak ada salahnya untuk beristirahat barang sehari di sini.

8.

Armani Hotel, hotel bergaya minimalis milik Giorgio Armani

Hotel mewah milik selebriti

Armani Hotel Milano | www.hipmunk.com

Armani Hotel didesain dengan gaya minimalis, rapi dan elegan. Hal itu menggambarkan ciri khas pakaian rancangan sang pemilik yang juga desainer ternama Giorgio Armani.

Hotel ini ada di dua negara, yakni Milan dan Dubai. Di sini ada beberapa jenis kamar tidur yang bisa dipilih. Ada Armani Deluxe Room, Armani Premiere Room dan Armani Classic Suite. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan budget saja!

Baca juga: Rekomendasi Capsule Hotel 100 Ribuan di Jakarta

9.

Palazzo Margherita, hotel bergaya klasik milik sutradara film The Godfather

Hotel mewah milik selebriti

Palazzo Margherita | www.thefamilycoppolahideaways.com

Bagi para penggemar film The Godfather, pasti sudah nggak asing lagi dengan sutradaranya, yakni Francis Ford Coppola. Selain restoran, studio film dan kebun anggur, pria berdarah Italia ini ternyata juga berbisnis perhotelan.

Palazzo Margherita adalah tempat menginap miliknya yang terletak di Italia. Hotel ini mengadaptasi gaya bangunan kastil pada abad ke-19. Adalah desainer terkenal asal Perancis, Jacques Grange, yang dipercaya untuk mendesain hotel ini.

10.

The Bedford Post Inn, hotel yang jauh dari perkotaan milik Richard Gere

Hotel mewah milik selebriti

The Bedford Post Inn | www.booking.com

Aktor pemeran film Pretty Woman Richard Gere, melengkapi hotel miliknya dengan berbagai fasilitas. Termasuk ruang berlatih yoga dan dua jenis restoran yang menyajikan makanan organik. Hotel ini berada di lokasi yang cukup jauh dari perkotaan, yakni Bedford, New York.



Source link